Bagaimana Cara Isi Saldo LINE Bank? Simak Di Sini!

Hi Sobat LINE Bank!

Tertarik untuk punya akun perbankan digital LINE Bank? Fitur-fiturnya yang oke, jenis layanan yang lengkap, dan kemudahan cara bertransaksi adalah beberapa keunggulan dari bank digital LINE Bank. Kamu bahkan tidak perlu datang ke kantor cabang untuk membuka rekening. Semua transaksi dapat diproses secara online, termasuk mengisi saldo. Namun, bagaimana cara isi saldo LINE Bank secara online?

Namun, apakah mempercayakan uangmu ke lembaga perbankan digital cukup aman? Tentu saja, sebab LINE Bank by Hana Bank beroperasi di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan merupakan anggota dari Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Jadi makin nyaman, kan, pakai LINE Bank? Yuk, simak keamanan LINE Bank sekaligus bagaimana cara mengisi saldo LINE Bank dengan aman!

Apakah Bertransaksi di LINE Bank Aman?

LINE Bank dikembangkan oleh PT Bank KEB Hana Indonesia atau Hana Bank yang bekerja sama dengan aplikasi percakapan LINE. LINE Bank adalah bank digital yang aman dan diawasi oleh OJK, serta merupakan bagian dari anggota LPS.

Sebagai salah satu layanan perbankan digital yang populer saat ini, kamu dapat dengan mudah mengakses akun rekening yang pastinya memiliki sistem keamanan terjamin. Sehingga, setiap transaksi yang kamu lakukan bisa dilakukan dengan nyaman.

Jika kamu sudah memiliki aplikasi LINE Bank yang terinstal di smartphone, kamu dapat langsung memulai transaksi. Mulai dari membuka rekening bank, melakukan transfer antarbank, mengisi saldo, hingga fasilitas dan layanan keuangan lainnya yang bisa diproses dengan sangat mudah dan cepat melalui aplikasi LINE Bank.

Berikut adalah beberapa fitur utama yang ditawarkan oleh LINE Bank by Hana Bank:

1. Pembukaan Rekening Mudah

Pengguna dapat membuka rekening bank LINE Bank dengan mudah melalui aplikasi LINE Bank. Prosesnya cepat dan tidak memerlukan kunjungan ke kantor cabang fisik.

2. Transfer Antarbank Bebas Biaya

LINE Bank memungkinkan pengguna untuk melakukan transfer antarbank dengan cepat dan aman tanpa biaya admin. Sehingga, nasabah LINE Bank bisa lebih hemat setiap kali bertransaksi dengan LINE Bank.

3. Membayar Tagihan

LINE Bank juga menyediakan fitur pembayaran tagihan. Misalnya seperti tagihan listrik, tagihan telepon, pulsa, hingga sedekah. Pengguna dapat membayar tagihan tersebut langsung melalui aplikasi dan akun rekening masing-masing.

4. Top-up Saldo atau Isi Saldo

Pengguna juga dapat mengisi saldo LINE Bank dengan mudah melalui berbagai metode, seperti transfer bank atau menggunakan fitur top-up dari aplikasi lain.

5. Fitur Keamanan

LINE Bank by Hana Bank memiliki sistem keamanan yang canggih untuk melindungi privasi dan keamanan pengguna. Pengguna dapat mengaktifkan otentikasi dua faktor dan fitur keamanan lain seperti fitur biometrik.

LINE Bank juga memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam mengelola keuangan sehari-hari. Dengan aplikasi LINE yang sudah kamu gunakan sebelumnya, kamu juga dapat dengan mudah mengakses dan mengontrol rekening bank mereka di mana saja dan kapan saja.

Baca Juga: Begini Langkah-Langkah Cari Isi Saldo LINE Bank

Bagaimana Cara Isi Saldo LINE Bank?

Kamu bisa mengisi saldo di rekening LINE Bank melalui fitur isi saldo atau top-up saldo, dengan cara berikut: 

1. Unduh dan Instal Aplikasi Line Bank

Pastikan kamu sudah mengunduh dan menginstal aplikasi LINE Bank di ponselmu. Aplikasi ini tersedia di toko aplikasi resmi, seperti Google Play Store atau App Store.

2. Daftar dan Aktifkan Akun

Setelah menginstal aplikasi, buka aplikasi LINE Bank dan ikuti langkah-langkah untuk mendaftar dan mengaktifkan akunmu. Kamu akan diminta untuk memasukkan informasi pribadi dan verifikasi identitas.

3. Tambahkan Rekening Bank

Setelah akunmu aktif, tambahkan rekening bankmu ke aplikasi LINE Bank. Pilih opsi “Tambahkan Rekening Bank” dan ikuti petunjuk yang tercantum untuk membuat satu rekening atau lebih sesuai kebutuhan.

4. Pilih Metode Isi Saldo

Setelah berhasil menambahkan rekening bank, kamu dapat memilih metode untuk mengisi saldo LINE Bank. Kamu bisa memilih untuk membayar melalui seperti transfer bank lain, baik melalui m-Banking maupun ATM, atau melakukan top-up dari aplikasi dompet digital yang memungkinkan kamu untuk mengisi saldo LINE Bank tanpa biaya admin.

5. Ikuti Petunjuk yang Diberikan

Ikuti petunjuk yang ada di aplikasi perbankan atau dompet digital yang menjadi sumber dana yang akan kamu isi ke dalam rekening LINE Bank. Pastikan kamu memasukkan informasi dengan benar dan sesuai instruksi.

6. Verifikasi dan Konfirmasi

Setelah mengisi saldo, status saldo yang masuk atau bertambah akan langsung terlihat pada notifikasi instan di layar ponselmu secara real-time. Jadi, kamu gak perlu repot untuk membuka atau login ke akun rekening LINE Bank. 

Yuk, Buka Rekening Tabungan Digital di LINE Bank Sekarang!

Buka tabungan online di LINE Bank gak perlu khawatir soal pengelolaan keuangan lagi. Soalnya, ada banyak fitur yang bisa memudahkan transaksi sehari-hari. Terlebih, adanya kelengkapan layanan lain seperti Kredit Tanpa Agunan, deposito, hingga quick credit. 

Kamu juga bisa menikmati layanan bebas biaya admin, gratis transfer antarbank, dan manfaatkan penggunaan promo serta cashback yang selalu ada untuk bikin kamu makin irit!

Yuk, download aplikasinya sekarang dan rasakan banyak kemudahan dalam bertransaksi bersama LINE Bank!


Baca Juga: Gimana Sih Cara Daftar Rekening di LINE Bank?

Bagikan ke Temanmu
LINE BANK SEO Admin
LINE BANK SEO Admin
Articles: 325