1. All Promos
  2. Promo Kartu Debit
Promo Agoda

Promo Agoda

Valid until 31 Desember 2025

Diskon Rp20.000 booking penginapan di Agoda untuk staycation

How to use

1. Lakukan pemesanan hotel di Agoda melalui website agoda.com/visaid.

2. Dapatkan diskon 8% (maksimal Rp20.000) menggunakan Kartu Debit Visa LINE Bank.

3. Syarat dan ketentuan berlaku.

Terms & Condition

1. Program ini berlaku selama periode 17 November 2020 - 31 Desember 2025, dengan periode menginap sampai tanggal 31 Desember 2026.

2. Promo berlaku untuk pemesanan hotel di Agoda melalui website agoda.com/visaid..

3. Nasabah berhak mendapatkan diskon 8% (maksimal Rp20.000) tanpa minimum transaksi menggunakan Kartu Debit Visa LINE Bank.

4. Promo berlaku untuk seluruh destinasi.

5. Promo hanya berlaku untuk hotel yang berpartisipasi dengan label “Promotion Eligible” / “Promosi” pada halaman hasil pencarian di website.

6. Promo tidak berlaku untuk inventaris hotel Agen (pembayaran dilakukan di hotel).

7. Promo berlaku untuk transaksi dengan menggunakan mata uang Rupiah dan tidak termasuk biaya-biaya (pajak & pelayanan).

8. Promo tidak dapat ditukarkan dengan uang tunai ataupun digabungkan dengan promo lainnya.

9. Pastikan harga akhir yang dibayarkan sudah sesuai dengan Promo yang berlaku. Jika pembayaran telah dilakukan, maka pemegang kartu telah menyetujui harga akhir tersebut.

10. Visa dan Merchant (“Agoda”) berhak untuk mengubah dan/atau menambahkan syarat dan ketentuan promo dengan pemberitahuan terlebih dahulu melalui media yang ditentukan oleh pihak Visa dan Merchant.

11. Nasabah wajib mengikuti petunjuk-petunjuk, syarat dan ketentuan yang diberikan oleh Bank Hana serta memenuhi ketentuan-ketentuan yang telah ditetapkan oleh Bank Hana, berikut seluruh peraturan perundang-undangan yang secara khusus mengatur mengenai penggunaan layanan dan transaksi terkait dengan Program ini.

12. Apabila terdapat pertanyaan dan keluhan terkait produk dan layanan Bank, pengguna dapat menghubungi Call Hana 1500021.

13. PT Bank KEB Hana Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI) serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Ongoing Promos

View All
Buka rekening LINE Bank dapatkan cashback Rp100.000
Ajak teman buka rekening LINE Bank, dapatkan cashback hingga Rp5.000.000
Buka Deposito LINE Bank dapatkan bunga spesial hingga 7%
LINE Bank