How to use
1. Program ini berlaku untuk nasabah PT Bank KEB Hana Indonesia (“Bank Hana”) yang telah memiliki limit pinjaman Quick Credit LINE Bank by Hana Bank.
2. Lakukan transaksi QRIS, PLN postpaid/ prepaid, Pulsa postpaid/ prepaid atau Top-up e-wallet menggunakan limit Quick Credit dengan cara sebagai berikut:
- Scan QRIS ketika melakukan pembayaran, atau klik menu "Top up & Bills" pada halaman utama aplikasi LINE Bank by Hana Bank.
- Centang "Tick to Pay with Quick Credit Limit" pada bagian bawah halaman pembayaran.
- Masukkan PIN dan pastikan transaksi berhasil menggunakan limit Quick Credit.
3. Dapatkan cashback hingga Rp67.000 dengan ketentuan sebagai berikut:
- QRIS: Cashback Rp3.000 dengan minimum nominal pencairan (transaksi) sebesar Rp50.000 (tidak berlaku kelipatan). Nasabah bisa mendapatkan maksimum 7 (tujuh) kali cashback setiap bulannya dengan total cashback Rp21.000.
- Pulsa postpaid/ prepaid: Cashback Rp5.000 dengan minimum nominal pencairan (transaksi) sebesar Rp100.000 (tidak berlaku kelipatan). Nasabah bisa mendapatkan maksimum 2 (dua) kali Cashback setiap bulannya dengan total cashback Rp10.000.
- PLN postpaid/ prepaid: Cashback Rp15.000 dengan minimum nominal pencairan (transaksi) sebesar Rp300.000 (tidak berlaku kelipatan). Nasabah bisa mendapatkan maksimum 1 (satu) kali cashback setiap bulannya.
- Top-up e-wallet: Cashback Rp3.000 dengan minimum nominal pencairan (transaksi) sebesar Rp100.000 (tidak berlaku kelipatan). Nasabah bisa mendapatkan maksimum 7 (tujuh) kali cashback setiap bulannya dengan total cashback Rp21.000.
4. Syarat dan ketentuan berlaku.
Terms & Condition
1. Program ini berlaku selama 1 September 2024 - 30 November 2024.
2. Program berlaku dengan melakukan transaksi QRIS, Pulsa postpaid/ prepaid atau Top-up e-wallet menggunakan limit Quick Credit di aplikasi LINE Bank by Hana Bank.
3. Dapatkan cashback hingga Rp67.000 dengan ketentuan sebagai berikut:
- QRIS: Cashback Rp3.000 dengan minimum nominal pencairan (transaksi) sebesar Rp50.000 (tidak berlaku kelipatan). Nasabah bisa mendapatkan maksimum 7 (tujuh) kali cashback selama periode program dengan total cashback Rp21.000.
- Pulsa postpaid/ prepaid: Cashback Rp5.000 dengan minimum nominal pencairan (transaksi) sebesar Rp100.000 (tidak berlaku kelipatan). Nasabah bisa mendapatkan maksimum 2 (dua) kali cashback selama periode program dengan total cashback Rp10.000.
- PLN postpaid/ prepaid: Cashback Rp15.000 dengan minimum nominal pencairan (transaksi) sebesar Rp300.000 (tidak berlaku kelipatan). Nasabah bisa mendapatkan maksimum 1 (satu) kali cashback setiap bulannya.
- Top-up e-wallet: Cashback Rp3.000 dengan minimum nominal pencairan (transaksi) sebesar Rp100.000 (tidak berlaku kelipatan). Nasabah bisa mendapatkan maksimum 7 (tujuh) kali cashback setiap bulannya dengan total cashback Rp21.000.
4. Kuota promo adalah sebagai berikut:
- QRIS: 2500 (dua ribu lima ratus) transaksi pertama setiap bulannya.
- Pulsa postpaid/ prepaid: Tidak ada kuota transaksi setiap bulannya.
- PLN postpaid/ prepaid: Tidak ada kuota transaksi setiap bulannya.
- Top-up e-wallet: 2500 (dua ribu lima ratus) transaksi pertama setiap bulannya.
5. Cashback akan diterima maksimal 30 (tiga puluh) hari kerja setelah pencairan (transaksi) Quick Credit dilakukan.
6. Promo hanya dapat digabungkan dengan Promo Loan Big Spender & Promo Cicilan yang ada di LINE Bank by Hana Bank.
7. Promo ini tidak berlaku jika nasabah memiliki status pinjaman yang sedang dalam keadaan tidak lancar saat tanggal pemberian cashback.
8. Cashback akan dikirimkan ke rekening LINE Bank yang terhubung dengan produk pinjaman Nasabah.
9. Apabila terdapat indikasi pelanggaran terhadap peraturan yang berlaku, maka PT Bank KEB Hana Indonesia ("Bank Hana") berhak untuk membatalkan/menarik kembali cashback yang akan/ telah diberikan kepada Nasabah.
10. Bank Hana berhak mengubah dan/atau menambahkan syarat & ketentuan program dengan memberitahukan terlebih dahulu perubahan kepada nasabah sesuai dengan batas waktu yang ditetapkan oleh Regulator melalui media yang ditentukan oleh Bank Hana.
11. Apabila terdapat keluhan terkait program, Nasabah dapat melakukan pengaduan/mengajukan pertanyaan dengan menghubungi Call Hana 1-500-021 (24 jam), live chat WhatsApp 0811-9710-0021 (08.00 - 22.00 WIB), email help@linebank.co.id atau mendatangi langsung ke Jaringan Kantor Bank Hana terdekat.
12. Dengan mengikuti program ini nasabah telah membaca, mengetahui, memahami dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan program yang berlaku.
13. Nasabah wajib mengikuti petunjuk-petunjuk dan syarat dan ketentuan yang diberikan oleh Bank Hana dan memenuhi ketentuan-ketentuan yang telah ditetapkan oleh Bank Hana, berikut seluruh peraturan perundang-undangan yang secara khusus mengatur mengenai penggunaan layanan dan transaksi terkait dengan Program ini.
14. PT Bank KEB Hana Indonesia (Hana Bank) berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI) serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).