How to use
1. Lakukan pembelanjaan pada item pilihan di offline store dan aplikasi watsons
2. Dapatkan cashback 100% maksimum Rp30.000 untuk minimum pembelanjaan Rp30.000
3. Untuk pembelanjaan di offline store menggunakan kartu debit LINE Bank yang berlogo VISA dan GPN
4. Untuk pembelanjaan di online store hanya menggunakan kartu debit LINE Bank yang berlogo VISA
5. Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lain yang ada di LINE Bank maupun Watsons secara bersamaan.
6. Syarat & Ketentuan berlaku
Terms & Condition
1. Periode Promo Watsons yaitu berlaku setiap hari pada tanggal 01 Juni - 02 Juli 2023 (“Periode Program”).
2. Untuk mendapatkan cashback 100% maksimum sebesar Rp30.000 berlaku untuk pembayaran penuh minimum transaksi Rp30.000 & tidak berlaku kelipatan atau biaya pengiriman barang
3. Cashback akan diterima maksimum 2 (dua) hari kerja semenjak transaksi berhasil.
4. Promo berlaku untuk 500 (lima ratus) transaksi pertama selama periode program berdasarkan sistem Bank.
5. 1 (satu) Pengguna hanya berhak mendapatkan cashback maksimal 1 (satu) kali selama periode program.
6. Untuk pembelian di offline store, berlaku untuk pembayaran menggunakan kartu debit LINE Bank by Hana Bank yang berlogo VISA dengan tujuh digit pertama nomor kartu debit adalah 4602-218 dan yang berlogo GPN dengan tujuh digit pertama nomor kartu debit adalah 6064-208
7. Untuk pembelian di onlnie store (aplikasi mobile/web) hanya berlaku untuk pembayaran menggunakan kartu debit LINE Bank by Hana Bank yang berlogo VISA saja dengan tujuh digit pertama nomor kartu debit adalah 4602-218.
8. Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lain yang ada di LINE Bank dan Watsons secara bersamaan.
9. Promo tidak dapat diuangkan, tidak dapat ditukar dan tidak dapat dikembalikan
10. Dengan mengikuti promo ini pengguna dianggap telah membaca, mengetahui, memahami dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan program.
11. PT Bank KEB Hana Indonesia (“Bank Hana”) sesuai kebijakan dan/atau anallisa Bank Hana dapat menolak untuk memberikan promo apabila terdapat indikasi kecurangan atas penggunaan promo ini.
12. Apabila terdapat pertanyaan dan keluhan terkait produk dan layanan Watsons, pengguna dapat menghubungi Customer Service Watsons dengan email ke customerservice@watsons.co.id
13. Apabila terdapat pertanyaan dan keluhan produk dan layanan Bank Hana, pengguna dapat menghubungi Call Hana 1500021
14. PT Bank KEB Hana Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta merupakan peserta Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).