How to use
1. Lakukan pembukaan rekening deposito pada aplikasi LINE Bank
2. Program "THR" LINE Bank berlaku pada 6 April 2023 - 28 April 2023
3. Setuju pada syarat & ketentuan yang berlaku
Terms & Condition
1. THR Program (“Program”) ini berlaku selama periode 6 April 2023 – 28 April 2023.
2. Program ini berlaku untuk nasabah PT Bank KEB Hana Indonesia (“Hana Bank”) yang telah membuka rekening Tabungan melalui aplikasi LINE Bank by Hana Bank selambat-lambatnya tanggal 31 Maret 2023 dan belum pernah membuka Deposito LINE Bank selama periode 01 Januari 2023 – 31 Maret 2023.
3. Nasabah berhak mendapatkan hadiah setelah memenuhi ketentuan sebagai berikut :
- a. Nasabah mengunduh aplikasi LINE Bank by Hana Bank dan membuka Deposito LINE Bank selama periode program;
- b. Nasabah tidak melakukan penutupan Deposito sampai dengan cashback dikreditkan ke rekening Tabungan LINE Bank.
4. Program ini tidak berlaku untuk Nasabah yang mendapatkan fasilitas pinjaman LINE Bank.
5. Nasabah berhak mendapatkan hadiah setelah memenuhi ketentuan sebagai berikut :
- a. Nasabah berhak mendapatkan cashback sebesar Rp50.000,- (lima puluh lima ribu rupiah) apabila melakukan pembukaan deposito dengan minimum jangka waktu 3 bulan selama periode program.
- b. Deposito akan diblokir (Nominal Hold) sesuai dengan tenor Deposito;
- c. Nasabah yang melakukan penutupan Deposito sebelum cashback dikreditkan maka tidak berhak mendapatkan cashback;
- d. Nasabah dapat melakukan penutupan Deposito sebelum jatuh tempo dengan cara menghubungi Call Hana (1500-021) dan akan dikenakan penalti sesuai dengan nominal cashback yang diberikan;
- e. Hadiah akan diberikan dalam bentuk cashback dan dikreditkan selambat-lambatnya pada tanggal 31 Mei 2023, apabila jatuh pada hari libur maka akan dibayarkan pada hari kerja berikutnya.
6. Nasabah hanya berhak mendapatkan 1 (satu) kali cashback utama dan 1 (satu) kali cashback tambahan selama periode Program ini berlangsung.
7. Dalam mengikuti promo ini, Nasabah wajib mengikuti dan mematuhi segala ketentuan yang berlaku di Bank Hana.
8. Bank Hana atas pertimbangan dan analisanya dapat menolak untuk memberikan promo apabila terdapat indikasi kecurangan yang dilakukan atas penggunaan promo ini.
9. Bank Hana akan menginformasikan terlebih dahulu setiap perubahan manfaat, biaya, risiko kepada Nasabah melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Hana dan dalam hal Nasabah tidak setuju dengan adanya perubahan tersebut, maka Nasabah dapat mengirimkan pernyataan keberatannya kepada Bank Hana dalam waktu 30 (tiga puluh) hari kerja terhitung sejak pemberitahuan perubahan dikirim/diumumkan melalui media komunikasi yang tersedia pada Bank Hana. Nasabah dapat mengajukan pengaduan atas transaksi/layanan perbankan secara lisan maupun secara tertulis melalui kantor cabang Bank Hana yang terdekat atau dengan cara menghubungi Call Hana (1500-021) atau melalui email di help@linebank.co.id.
10. Dengan mengikuti Promo ini Nasabah telah membaca, mengetahui, memahami, dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan program yang berlaku.
11. PT Bank KEB Hana Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta merupakan peserta Lembaga Penjaminan Simpanan (LPS).