Balenciaga Buat Clutch Bag Berbentuk Bungkus Keripik Kentang Lay’s,lho!

Balenciaga Clutch Bag – Di industri fesyen, kali ini sangat unik terinspirasi dari snack yang biasa kita konsumsi sehari-hari. Seperti yang ditunjukkan oleh Balenciaga belum lama ini. Selama presentasi “The Mud Show” Musim Panas 2023 di ajang Paris Fashion Week, Balenciaga memperkenalkan tas berbentuk seperti kantong keripik kentang Lay’s.

Balenciaga Buat Clutch Bag Berbentuk Bungkus Keripik Kentang Lay’s,lho!
Source : Wolipop.detik.com

Tas Balenciaga Lay’s dipamerkan di ajang Paris Fashion Week

Tas Balenciaga Lay’s hasil kolaborasi rumah mode Perancis dengan pembuat keripik AS itu dirancang oleh seniman Spanyol Santiago Sierra, di bawah arahan direktur kreatif merek Demna Gvasalia. Koleksi tas yang ditenteng para model di Paris Fashion Week ini terbuat dari kulit dan diberi cetakan khas kantong keripik kentang Lay’s. Detail branding “Balenciaga” dibubuhkan di bagian tengah cetakan, tepat di bawah logo pembuat keripik. Sebagai sentuhan akhir, tas berjenis clutch bag ini diberi penutup ritsleting berwarna perak metalik di bagian atas.

Meskipun terlihat mudah untuk didapatkan karena bentuknya yang familiar dengan kantong keripik Lay’s, ternyata harga Clutch Bag ini sangat fantastis. Tas dengan model Clutch Bag hasil collab Balenciaga dan Lay’s ini, kabarnya akan dijual dengan harga 1.800 dollar AS. Jika dikonversi ke dalam rupiah, Clutch Bag tersebut setara dengan Rp 27,5 juta.

Clutch bag berbentuk kemasan snack itu tenar ketika unggahan Demna menyebar di Instagram. Dalam akun Instagram Demnagram, pria berusia 41 tahun itu membagikan beberapa slide foto berisi tampilan cluth Lay’s dengan berbagai warna seperti kuning, merah, hingga hijau dengan tulisan Lay’s dan Balenciaga Paris. Sebelum naik daun di Instagram, ternyata koleksi Demna ini sudah dibawakan dalam acara fashion bertajuk Balenciaga Spring/Summer 2023 pada 3 Oktober 2022 lalu. Dalam runway bertema tanah yang gelap itu, beberapa model membawakan clutch bag Lay’s ini dengan berbagai warna.

Nah gimana Sobat LINE Bank, Kamu tetap mau membeli Balenciaga Clutch Bag ngga nih? Kalau mau beli, tapi budget belom ada? Tenangssss ajah ada LINE Bank yang menjadi Solusimu! Kamu bisa belanja sepuasnya dengan menggunakan KTA atau Quick Credit nya! Proses pengajuannya cepat dan banyak promo menarik yg nguntungin kamu banget lho! Simak disini ya!

Aplikasi LINE BANK bisa diunduh di sini bagi yang belum punya Ya!

Baca juga : Inspirasi Outfit Nonton Konser Menurut Genre Musiknya

Bagikan ke Temanmu