Nonton Live Bunda Corla Bikin Candu? Ini Penyebabnya

Live Bunda Corla
Source : Indozone

Nama Bunda Corla mungkin tidak asing bagi Sobat LINE Bank yang sering scrolling TikTok. Bunda Corla sering melakukan siaran langsung (live) lewat akun TikTok maupun Instagram pribadinya. 

Perempuan bernama lengkap Cynthia Corla Pricillia tersebut merupakan wanita Indonesia yang tinggal di Jerman. Dalam videonya, ia terkadang marah-marah dalam bahasa Indonesia dan berlaku konyol ketika menemukan hal-hal unik di Jerman. 

Uniknya konten yang Bunda Corla sajikan sangat real dan tidak mengada-ada, sehingga kita jadi ngerasa dekat dengan beliau. Bukan cuma netizen, para selebriti mulai dari Arif Muhammad hingga Nikita Mirzani juga turut berpartisipasi dalam tren nonton live Bunda Corla ini. Ratusan ribu penonton pun hadir hampir di setiap ia memulai siaran di Instagram, melebihi artis-artis besar yang menggunakan cara serupa.

Lalu, apa yang bikin Nonton Live Bunda Corla Bikin Candu? Ini Penyebabnya? Yuk disimak!

Siapa Bunda Corla Sebenarnya?

Pemilik nama lengkap Cynthia Corla Pricillia dan kerap dijuluki “Ratu Jreng”ini lahir pada 9 September 1974. Perempuan asli tanah Sumatera yang kini tinggal di Hamburg, ternyata bukanlah orang biasa. Bunda Corla adalah mantan artis tanah air yang kerap kali muncul sebagai figuran di beberapa film dalam negeri dan pernah menjadi model dalam video klip lagu Indonesia.

Kini, ia pun Warga Negara Indonesia yang tinggal menetap di Jerman. Dirinya menyebut telah memilih pindah ke Jerman sejak 1999, tepatnya setelah terjadi guncangan krisis moneter usai jatuhnya kepemimpinan Presiden Soeharto. Beliau mengaku pernah menikah dengan pria asal Paris pada 2005. Namun, ia tak ingin menjelaskan status pernikahannya saat ini lebih lanjut.

Mengapa nonton Bunda Corla bikin candu?

1.Gaya Unik Saat Marah-Marah

Bunda Corla adalah sosok yang suka berkomentar akan segala hal yang ia lihat dan dengar. Misalnya pada salah satu videonya, ia memarahi seorang warga Jerman yang merokok di tengah jalan. 

“Nanti kucabut rokok kau itu ah. Mau kucabut dari mulut kau, kayak cabut nyawa,” tutur Bunda Carla pada video yang diunggah pada akun TikTok miliknya, @bunda.corla_2. 

Hal ini pun menjadi hiburan baru bagi netizen. Mereka menyukai bagaimana beliaudapat bebas berkomentar dengan bahasa Indonesia yang tidak dimengerti oleh warga Jerman. Dan gaya bicara ceplas-ceplos jadi salah satu ciri khas yang disukai netizen. Selain itu, aksen Medan-nya yang khas juga sering disebut-sebut jadi daya tarik Bunda Corla. 

2. Suka Musik Dangdut

Pada siaran langsung yang ia lakukan di apartemennya, ia kerap mendengarkan lagu khas Indonesia tersebut. Ia juga suka meminta rekomendasi warganet akan lagu dangdut yang enak didengar.

Tak jarang, Beliau juga memberikan komentar terkait lagu dangdut yang ia dengar. Sebut saja komentarnya bahwa lagu milik Zaskia Gotik tak enak didengar. Menurutnya, lagu tersebut tak cocok dengan Zaskia Gotik yang terlalu cantik. 

via GIPHY

3. Memiliki Hubungan Yang Akrab dengan Netizen

Pada live-nya, Beliau sering kali bercerita tentang kisah di hidupnya. Nggak jarang, ia menanggapi komentar-komentar penonton yang bikin kita makin ngerasa “dekat”.

Belum lagi, respon-responnya yang spontan dan mengocok perut. Adanya interaksi ini membuat netizen betah berlama-lama menonton siaran live nya. Sekalian mengisi waktu kosong netizen juga kan jadinya.

Nah itu dia mengenai Bunda Corla yang marak dibicarakan netizen! Sobat LINE Bank, mau juga meniru kesuksesan Bunda Corla dalam pembuatan konten? Tapi belum ada modal memadai atau kamera untuk merekam? Tenang ajah! Solusi untuk kamu semua, ada LINE Bank disini!

Untukmu yang memang belum memiliki rekening LINE Bank, yuk segera coba!

Caranya gampang kok, dimanapun bisa kamu lakukan dan praktis, lho!

Cuma download aplikasi LINE Bank di Appstore maupun Playstore disini!

Baca Juga : WhatsApp Update! Menguji Coba Fitur Barunya

Bagikan ke Temanmu