5 Ide Outfit Couple, Bisa Ditiru Untukmu Ngedate

Saat nge-date bareng pasangan, ga ada salahnya untuk bergaya kompak mengenakan outfit couple. Outfit couple ga selalu harus menggunakan baju yang kembar identik, kamu bisa siasati dengan padu padan yang tepat dengan menggunakan tone warna yang sama. Salah satu yang bisa kamu tiru adalah gaya couple dengan matching outfit ala Korea.

Ya, pasangan di Korea memang selalu tampil kece dengan gaya couple yang modis dan kompak. Kamu pun bisa sesuaikan dengan tema dan style yang kamu suka. Nih, 5 Ide outfit couple, Bisa Ditiru Untukmu Ngedate!

1. Outfit Plaid atau Kotak-Kotak

10 Ide Matching Outfit ala Couple Korea, Cocok untuk Nge-date Santaiinstagram.com/lani_nyolani

Outfit ini Cocok nih buatmu para cewe-cewe yang mau tampil feminim namun tetap terlihat Edgy, kalau cowok bisa padukan kemeja dan jeans sementara cewek dengan dress. Kamu juga bisa padukan sepatu yang kembar. Walaupun sama sama kotak-kotak namun pattern nya ngga harus identik kok cukup samakan warna saja. Outfit seperti ini bisa kamu gunakan untuk piknik, lho!

2. Tema Soft Blue Combine With White

10 Ide Matching Outfit ala Couple Korea, Cocok untuk Nge-date Santaiinstagram.com/lani_nyolani

Untuk nuansa yg lebih kalem, kamu bisa kenakan OOTD couple dengan paduan biru muda dan putih. Cocok banget buat kamu untuk menggunakannya saat pergi ke pantai apalagi jika dipadukan dengan topi pantai, membuat look-mu simple tapi tetap anggun.

3. All White Outfit

10 Ide Matching Outfit ala Couple Korea, Cocok untuk Nge-date Santaiinstagram.com/the_x.x.x.y

Kembaran pakai outfit putih, cowok bisa padukan dengan jeans dan sneakers. Sedangkan cewek pakai sweater dan heels. Look ini terlihat simple namun kamu bisa kombinasikan warna sepatu yang mencolok agar terlihat stunning. Dengan menggunakan pakaian ini, akan cocok untukmu pergi first date atau museum date.

4. Pinky But Cute

10 Ide Matching Outfit ala Couple Korea, Cocok untuk Nge-date Santaiinstagram.com/the_x.x.x.y

OOTD couple dengan outfit pink pastel juga bisa bikin gaya kasualmu makin romantis, nih! Untuk look ini sebenernya kamu bisa menggunakan warna apasaja. Asalkan tetap ada warna yang senada. Look ini cocok sekali untukmu yang ingin bersantai di mall atau sekedar nonton bioskop!

5. Simple but Elegant

instagram.com/gini_s2_

Untuk look kali ini, sangat simple & mudah ditiru. Kamu dapat memadukan kaus couple dengan celana pendek dan rok hitam juga gak kalah kece, nih! Cocok banget nih digunakan untukmu yang ingin bersantai ke taman atau sekedar groceries shopping.

Nah, sudah lihat kan referensi atau Ide outfit couple cocok buat kamu ngedate? Mana nih yang paling cocok kamu kenakan bersama pasangan? Jika kamu dengan pasangan ingin berkreasi dengan busana, namun belum ada budgetnya? Jangan khawatir!

Ada KTA / Quick credit dari LINE Bank. Dengan mengandalkan Quick Credit LINE Bank. Ditambah kamu akan mendapat CASHBACK hingga Rp 3.000.000 lho!

Dengan LINE Bank, #Upgradelyf jadi makin tenang dan cash flow tetap aman. Untukmu yang belum memiliki rekening LINE Bank, yuk buka rekening sekarang buat dapetin keuntungannya.

Caranya gampang kok, download aplikasi LINE Bank di Appstore maupun Playstore dengan klik disini!

Baca juga : Tanpa Sadar, Inilah Kesalahan Fashion Yang Sering Kamu Lakukan Bikin Gagal Ngedate

Bagikan ke Temanmu