5 Hal Menarik Lagu APT, Duet Rosé Blackpink & Bruno Mars

Hi Sobat LINE Bank,

Seperti yang telah kita ketahui bahwa Rosé BLACKPINK baru saja merilis singlenya yang berjudul “APT” pada 18 Oktober kemarin. Menyusul Jennie dan Lisa yang juga baru merilis single solo mereka pada tahun ini.  Pada single ini, Rosé berkolaborasi dengan Bruno Mars. Berhubung lagu ini sedang viral, mari kita bahas 5 fakta-fakta dalam lagu tersebut, check it out~

5 Hal Menarik Lagu APT, Duet Rosé Blackpink & Bruno Mars

5 Fakta yang terdapat pada lagu APT

1. Kolaborasi perdana Rosé

Lagu ini merupakan kolaborasi perdana antara Rosé Blackpink dan Bruno Mars. Kolaborasi ini mempertemukan dua gaya dan karakter musik yang berbeda dari keduanya. Rose membawa sentuhan pop punk yang energik, sementara Bruno Mars menambahkan gaya funknya yang khas.

2. Proyek perdana Rosé bersama label musik barunya

“APT” merupakan proyek perdana Rosé Blackpink dengan Atlantic Records. Lagu ini menandai debutnya di bawah label barunya. Atlantic Records yang juga menaungi Bruno Mars sangat berperan dalam proses produksi dan distribusi single ini.

3. Lagu terinspirasi dari permainan di Korea

Lagu “APT” terinspirasi oleh permainan minum di Korea yang dikenal sebagai “Apateu“. Permainan tersebut sering dimainkan oleh Rosé dan menjadi ide utama dalam pembuatan lagu ini. Ide tersebut kemudian digarap bersama Bruno Mars dan menghasilkan lagu “APT”.

4. Video musik unik dan fun

Video musik ini menampilkan elemen dari permainan minum Korea yang menginspirasi lagu tersebut. Banyak adegan dalam video musik dihasilkan dari momen spontan selama proses produksi. Video musik ini sukses menciptakan suasana yang hangat dan ceria.

5. Respon penggemar sangat positif

Respon penggemar terhadap lagu “APT” yang dinyanyikan Rosé Blackpink dan Bruno Mars sangat positif. Video musik dari lagu ini juga disambut dengan penuh antusias, dengan lebih dari 35 juta penayangan dalam 24 jam setelah dirilis.

Nah itu dia mengenai 5 hal menarik pada lagu APT. Gimana kamu sudah mendengarkan lagunya belum?

Oiya untuk kamu penggemar hal-hal yang berbau korea, terutama yang ingin cobain makanan Korea. Pas banget nih, LINE Bank lagi ada promo jajan di K3MART dapat rewards hingga Rp275.000.

Kamu juga bisa cek promo lainnya, disini atau bisa klik banner di bawah artikel iniBanyak banget promo agar hidup kalian lebih mudah. Tunggu apalagi? Ayo, join LINE Bank dan dapatkan promonya sekarang!

Caranya gampang kok, download aplikasi LINE Bank di Appstore maupun Playstore dengan klik disini!

Baca juga : 5 Cara Mudah Menabung Untuk Liburan Ke Korea

Bagikan ke Temanmu
LINE Bank Admin
LINE Bank Admin

A Different Experience of Digital Banking, LINE Bank. LINE Bank is a caring friend, someone that’s easy to get along with. LINE Bank is also a trusted companion, providing smart solutions to all financial issues.

Articles: 397