Pinjaman Online 5 Juta Tenor 12 Bulan dengan KTA LINE Bank

Pinjaman Online 5  Juta Tenor 12 Bulan

Hi, Sobat LINE Bank!

Apa kalian sedang mencari pinjaman online 5 juta tenor 12 bulan?

Entah untuk keperluan, kebutuhan, ataupun keinginan, apapun itu tapi,  mungkin gak sih ada perusahaan yang menawarkan pinjaman aman terpercaya dengan dana yang cukup besar dan ingin waktu jatuh tempo yang lama? Tanpa harus mengajukan agunan?

Emangnya ada, ya?

Ada kok! Kalian gak usah bingung, ga usah khawatir!

Ada perusahaan legal menawarkan layanan seperti itu. Kalian gak perlu nyari jauh-jauh, karena LINE Bank menyediakan layanan tersebut, lho!

Nama layanannya adalah Pinjaman KTA LINE Bank! Khusus buat kalian yang sedang membutuhkan dana cepat cair, gamau ribet, tidak mau melampirkan jaminan, dan ingin waktu jatuh tempo yang lama, bisa banget pake pinjaman itu! Menarik, kan? Nah, caranya, gimana? Skuy, terus baca artikel ini sampai habis!

Syarat Mengajukan Pinjaman KTA di LINE Bank

Jadi, apa aja sih syarat yang harus dipenuhi agar bisa mengajukan pinjaman ini? Nah syarat tersebut ialah:

1. Memiliki rekening LINE Bank

Pertama tentu saja kalian harus mempunyai rekening LINE Bank. Caranya gampang banget dan bisa diakukan dimana saja. Kalian hanya membutuhkan e-KTP, gadget, dan kuota internet. Untuk lebih lengkapnya tentang cara membuka rekening, kalian bisa akses di sini!

2. Memenuhi Syarat Usia 

Untuk mengajukan pinjaman, LINE Bank menetapkan batas minimal peminjam adalah 21 tahun saat mengajukan. Lalu usia maksimal peminjam adalah 55 tahun saat jatuh tempo pinjaman

3. Merupakan Warga Negara Indonesia

Calon peminjam wajib berkewarganegaraan Indonesia. Hal ini dapat dibuktikan dengan melampirkan e-KTP saat pendaftaran.

4. Jenis Pekerjaan

LINE Bank membuka pinjaman bagi kalian yang memiliki pekerjaan berikut:

  • Karyawan (permanen / kontrak)
  • Pegawai Pemerintah
  • Wiraswasta
  • Profesional
  • Pekerja Informal
  • Ibu Rumah Tangga
  • Mahasiswa ataupun Pelajar

5. Berdomisili di area operasional LINE Bank

Untuk saat ini, area operasional LINE Bank mencakup berikut:

  • Jabodetabek
  • Lebak
  • Pandeglang
  • Serang
  • Cilegon
  • Cianjur
  • Sukabumi
  • Karawang
  • Bandung
  • Semarang
  • Surakarta
  • Yogyakarta
  • Surabaya

6. Penghasilan Minimum

Untuk dapat mengajukan pinjaman ke LINE Bank, maka calon debitor wajib memiliki penghasilan bulanan minimum sebesar Rp. 3.000.000

Step by Step Mengajukan Pinjaman KTA

Nah, kalau kalian sudah memenuhi persyaratan di atas tadi, maka step by step yang perlu kalian lakukan untuk mengajukannya ialah:

1. Mempunyai Rekening LINE Bank

Pertama, seperti sebelumnya kalian harus membuka rekening LINE Bank terlebih dahulu. Download-lah apikasi LINE Bank di smartphone kalian dan ikuti petunjuk selanjutnya!

2. Memberikan Data

Untuk menentukan pinjaman, maka pihak LINE Bank akan meminta beberapa data tentang diri kalian. Data tersebut berupa data keluarga, alamat rumah, status karyawan, besar pendapatan, dan lain-lain untuk menentukan apakah kalian layak atau tidak. Berikanlah data yang sesuai dan jelas, agar pengajuan kalian dapat diterima, ya!

3. Skor Kredit yang Baik

Hal yang pelu kalian pikirkan juga adalah berapa nilai skor kredit pinjaman kalian? Skor kredit yang baik akan membuat kalian dipercaya oleh pihak LINE Bank. Sehingga, pengajuannya bisa diterima. Oleh karena itu, pastikan skor kredit kalian mempunyai nilai yang baik dan pastikan untuk sudah membayarkan segala cicilan maupun hutang yang bisa mempersulit diri kalian bila ingin mengambil pinjaman lagi.

Berapa Limit-nya?

Terus limit pinjaman ini berapa si?

LINE Bank memberikan pinjaman mulai dari Mulai dari Rp. 1.000.000 hingga Rp. 300.000.000. Nah, cocok gak sih buat kalian yang berniat untuk mengambil pinjaman Rp. 5.000.000?

Jadi, bisa dikatakan produk ini bakal pas buat kalian!

Kapan Jatuh Temponya?

Nah, buat kalian yang mencari tenor pinjaman yang gak sebentar, kalian bisa pakai pinjaman ini!

Hal ini disebabkan tenor pinjaman bulanan di LINE Bank bisa mencapai 3 sampai 60 bulan. Nah, mantap, kan? Jadi, pinjaman online 5 juta tenor 12 bulan itu bukan hal yang mustahil sekarang, bukan?

Hmm… Terus Biayanya?

Kayaknya terlalu indah gak sih, kalau ada perusahaan yang menawarkan produk pinjaman seperti ini? Aduh, apa jangan-jangan nanti biayanya bakal membengkak?

No, don’t worry, karena kalian bakal enggak dapat biaya administrasi maupun provinsi. Tapi, KTA LINE Bank akan menerapkan biaya kalau kalian telat membayar saat jatuh tempo. Biaya dendanya adalah 0,8% dari sisa kewajiban pembayaran pokok. Nah, buat kalian yang telat membayar bulanan, maka bunga yang dikasih adalah 6% dari total cicilan!

Jadi, jangan sampai telat membayar, ya guys!

Nah, itu rekomendasi buat kalian yang sedang mencari pinjaman online 5 juta tenor 12 bulan! Kalian bisa pakai produk KTA LINE Bank. Dan gak cuma terbatas buat pinjaman, kalian juga bisa menggunakan LINE Bank untuk berbagai hal. Mulai dari menabung, investa gdjldajsi deposito, bahkan untuk mempermudah hidup kalian dengan berbagai macam promo yang ditawarkan!
Gak akan menyesal kalian join LINE Bank! Yuk, tunggu apalagi? Join LINE Bank sekarang dan cek berapa limit kredit kalian untuk KTA! Gak bakal lama atau ribet kok! Cuma butuh e-KTP dan tinggal satset!

Baca juga: 10 Alasan Pinjaman Ditolak serta Cara Mengatasinya
Bagikan ke Temanmu
LINE BANK SEO Admin
LINE BANK SEO Admin
Articles: 324