Pinjaman Cepat Cair dalam Hitungan Menit dengan Quick Credit LINE Bank

Hi Sobat LINE Bank!

Saat ini ada fitur pinjaman cepat cair dalam hitungan menit dari LINE Bank yang bisa kamu manfaatkan sebagai solusi masalah keuangan. Kamu udah tahu belum soal ini? 

Jadi, quick credit tersebut merupakan produk pinjaman dari LINE Bank yang memungkinkan kamu mencairkan dana pinjaman dalam waktu singkat. Akan sangat berguna bagi kamu saat keadaan genting melanda. 

Penasaran seperti apa skema pengajuan quick credit, persyaratan, hingga kelebihannya? Mari kita bahas bersama di artikel ini!

Apa Itu Quick Credit Pinjaman Cepat Cair dari LINE Bank?

Seperti yang kamu sudah ketahui, LINE Bank adalah layanan perbankan digital dengan berbagai fitur yang memudahkan kegiatan transaksimu sehari-hari. Seperti tabungan, deposito, Kredit Tanpa Agunan, hingga quick credit yang bisa kamu manfaatkan setelah buka rekening tabungan di LINE Bank.

Nah, yang akan kita bahas kali ini adalah fitur quick credit alias pinjaman cepat cair untuk segala solusi permasalahan keuangan. Quick credit dari LINE Bank dirancang khusus untuk tujuan-tujuan kecil bersifat mendesak. Misalnya pembayaran tagihan kesehatan, keperluan bisnis mendadak, dan urusan lainnya yang harus segera ditunaikan. 

Kamu bisa mendapatkan dana pinjaman tunai dengan proses yang sangat mudah. Nah, berikut detail rincian dari fitur quick credit LINE Bank:

  • Pinjaman mulai dari Rp. 1 juta hingga Rp. 300 juta
  • Bebas bunga selama 30 hari
  • Dana bisa cair dengan cepat 24/7 
  • Kamu bisa mengatur jumlah pencairan dana sesuai kebutuhan pemakaian
  • Proses pengajuan real time, jika ditolak kamu dapat mengajukannya kembali dalam jangka waktu 1 bulan

Jadi, bisa dibilang quick credit merupakan pinjaman Pay Later dengan menawarkan limit hingga Rp. 300 juta.

Apa Saja Persyaratan Mengajukan Quick Credit di LINE Bank?

Quick credit terkenal dengan proses pengajuannya yang super gampang dan relatif lebih singkat, mengingat tujuannya yang diperuntukkan bagi kebutuhan darurat.  Kamu bisa mendapatkan pinjaman cepat cair dalam hitungan menit saja. 

Berikut syarat mengajukan quick credit, cek apakah kamu sudah memenuhi syarat!

  • Memiliki rekening tabungan LINE Bank. Jika belum, kamu bisa langsung mengunduh aplikasinya di sini dan lakukan pembukaan rekening.
  • Batas usia minimal 21 tahun saat pengajuan, dan maksimal 55 tahun saat jatuh tempo pinjaman
  • Berkewarganegaraan Indonesia dibuktikan dengan e-KTP.
  • Jenis pekerjaan: karyawan (permanan / kontrak), pegawai pemerintah, wiraswasta, profesional, pekerja informal, ibu rumah tangga, mahasiswa /pelajar
  • Area cakupan pinjaman (domisili): Jabodetabek, Bandung, Surabaya
  • Penghasilan minimum Rp. 3 juta

Bagaimana Cara Menggunakan Quick Credit LINE Bank

“Aku udah memenuhi syarat, nih, gimana caranya agar aku bisa pakai fitur quick credit dari LINE Bank ini?”

Yuk, sini LINE Bank informasikan dengan lengkap buat kamu!

  • Kamu akan mendapatkan dana pinjaman tanpa bunga selama 30 hari. Setelahnya, akan diberlakukan bunga mulai 2,5% per bulan.
  • Pilihan jangka waktu mulai dari 3, 6, 9, dan 12 bulan yang bisa kamu sesuaikan berdasarkan kebutuhan
  • Proses pengajuannya mudah dan praktis, cukup hanya dengan memiliki rekening tabungan LINE Bank dan melampirkan dokumen identitas berupa e-KTP
  • Dana pinjaman bisa diakses kapan saja sesuai kebutuhan, 24/7 siap menemani kamu
  • Pengelolaannya sangat mudah, di mana akses penggunaan limit pinjaman dan pembayarannya bisa kamu lakukan langsung dari aplikasi LINE Bank
  • Gunakan berapapun dana yang kamu butuhkan dengan limit maksimal Rp. 300 juta
  • Fitur ini juga tersambung ke rekening tabungan LINE Bank atau kartu debit lainnya.

Penawaran yang menarik, kan, dari LINE Bank buat kamu?

Bagaimana Cara Membayar Cicilan Quick Credit LINE Bank?

Setelah mengetahui seluk-beluk quick credit pinjaman cepat cair dalam hitungan menit di atas, kamu mungkin bertanya-tanya, bagaimana cara melakukan cicilan pembayaran terkait kredit yang kamu ambil tersebut. Berikut penjelasan selengkapnya:

1. Buka Aplikasi LINE Bank

Sebelum mengajukan pinjaman, pastikan kamu sudah menginstal aplikasi LINE Bank di smartphone kamu, ya. Setelah itu, log in pada aplikasi LINE Bank-mu dan masukkan informasi seperti kata sandi, serta nomor telepon atau alamat e-mail aktif.

2. Pilih Menu Kredit

Pada aplikasi yang sudah terbuka, silakan klik menu atau opsi yang berkaitan dengan produk KTA atau quick credit. Sobat LINE Bank bisa menemukannya langsung di menu utama atau beranda, kok.

3. Pilih Akun dan Nomor Kontak

Pilih akun quick credit yang ingin kamu bayar tersebut, lalu masukkan nomor kredit yang sesuai.

4. Masukkan Jumlah Pembayaran

Tentukan jumlah pembayaran yang ingin kamu lakukan. Namun, pastikan jumlahnya sesuai dengan cicilan yang harus kamu bayarkan. 

5. Pilih Metode Pembayaran

LINE Bank akan menyediakan beberapa metode pembayaran untuk kamu, seperti saldo LINE atau transfer bank lain. Sobat LINE Bank bisa memilih metode pembayaran yang paling mudah buatmu.

6. Konfirmasi Pembayaran

Langkah berikutnya adalah melakukan konfirmasi pembayaran dengan memeriksa keakuratan detail pembayaran yang sudah kamu input sebelumnya. Pastikan akun rekeningmu memiliki saldo yang cukup sesuai nominal tagihan agar tak terjadi masalah saat proses pembayaran.

7. Proses Pembayaran

Jika sudah yakin informasi yang tertera di layar ponselmu benar, kamu bisa melanjutkan pembayarans esuai petunjuk yang ada di aplikasi. Nah, bagian ini mungkin akan memerlukan verifikasi tambahan seperti kode OTP yang dikirim ke nomor HP Sobat LINE Bank. Dan… tada! Pembayaranmu selesai.

Sobat LINE Bank harus ingat, bahwa pembayaran cicilan tersebut harus dilakukan tepat waktu, ya!

Tertarik mengajukan pinjaman cepat cair dalam hitungan menit dengan quick credit LINE Bank? Yuk, download aplikasinya sekarang dan nikmati beragam kemudahan transaksi lainnya. 

Klik banner untuk mengetahui kredit limit!

Baca Juga: Emang Iya, Quick Credit Bisa Bantu Achieve Financial Goals?

Bagikan ke Temanmu
LINE BANK SEO Admin
LINE BANK SEO Admin
Articles: 324