Intip! Keunggulan Mengajukan Pinjaman Tanpa Agunan

Pinjaman tanpa agunan LINE Bank

Seiring meningkatnya kebutuhan, orang-orang mencari cara untuk mencukupinya, salah satunya dengan mengajukan pinjaman tanpa agunan. Setiap bank memiliki program pinjaman ini dengan berbagai keunggulannya.

Sebagai gambaran, Kredit Tanpa Agunan atau KTA adalah produk pinjaman yang diberikan oleh bank tanpa mengharuskan calon peminjam memberikan jaminan berupa harta atau aset seperti layaknya pinjaman bank lain.

Seperti LINE Bank menawarkan KTA yang merupakan pinjaman tanpa agunan yang dapat dipergunakan untuk berbagai kebutuhan nasabah, di mana pembayarannya dapat diangsur per bulan dengan tenor yang disesuaikan dengan keinginan dan kemampuan bayar nasabah.

Nasabah dapat mengajukan fasilitas pinjaman LINE Bank KTA untuk keperluan Pendidikan, Kesehatan, Pernikahan, Liburan, Renovasi, atau Kebutuhan Rumah Tangga.

Seperti diketahui, salah satu yang menjadi persyaratan untuk mengajukan KTA biasanya adalah kepemilikan kartu kredit. Persyaratan ini diberikan karena pihak bank perlu mengecek bagaimana pola penggunaan dana, riwayat keuangan, dan pembayaran kredit calon peminjam.

Hal ini dinilai akan menyulitkan bagi calon peminjam yang hendak mengajukan KTA namun tidak memiliki kartu kredit, karena akan sulit atau bahkan tidak bisa mendapatkan pinjaman.

Namun di LINE Bank kamu tidak harus memiliki kartu kredit lho! Cukup mempunyai rekening LINE Bank saja kamu bisa mengajukan KTA mu. Pinjaman ini diminati karena nasabah bisa mengajukan pinjaman tanpa harus mempersiapkan agunan atau jaminan. Dimana jaminan ini biasanya berupa sertifikat, kendaraan, dan lainnya. 

Karena lebih sederhana, Sobat LINE Bank yang membutuhkan dana dalam keadaan mendesak, bisa memilih KTA ini. KTA bisa menjadi pilihan terbaik kamu karena proses pencairan pinjamannya lebih cepat. Jangka waktu cicilan juga beragam.

Tunggu apa lagi? Download LINE Bank sekarang untuk rasakan kemudahaan transaksi keuangan dalam satu genggaman. Kamu bisa cek info lebih lengkapnya di sini ya

Baca Juga: Loan Adalah: Pengertian, Fungsi, Jenis, Serta Manfaatnya

Bagikan ke Temanmu
LINE Bank Admin
LINE Bank Admin

A Different Experience of Digital Banking, LINE Bank. LINE Bank is a caring friend, someone that’s easy to get along with. LINE Bank is also a trusted companion, providing smart solutions to all financial issues.

Articles: 288