Pecinta Traveling, Jadikan Bali Tempat Healing Favorit

Khusus pecinta traveling, di era pandemi Covid-19 ini kegiatan menginap menjadi salah satu jenis wisata yang diminati banyak masyarakat. Namun sayangnya destinasi wisata sangat terbatas karena beberapa negara lainnya yang masih belum bisa menerima warga asing untuk masuk. Sehingga destinasi dalam negeri lah yang menjadi incaran untuk berwisata, seperti contohnya Bali.

Bukan tanpa alasan, Bali memiliki panorama alam yang indah sehingga masyarakat tertarik untuk menginap di sana.

Traveler hanya tinggal memilih, apakah Anda ingin menginap dengan suguhan birunya laut dan indahnya pantai di sana, atau Anda lebih senang dengan kehijauan plus suasana sejuk seperti yang ada di Bali Tengah. Apa pun pilihan Anda, menginap di Bali tak akan membuat Anda menyesal. Vibes liburan akan sangat terasa di Bali. Ditambah dengan panorama alam yang indah, pastinya Anda akan betah berlama-lama berada di sana.

Sudah enggak sabar pengin healing di Bali? Mari simak deretan tempat wisata menarik yang bisa membuatmu lebih dekat dengan alam.

1. Sawah Subak Jatiluwih

Sawah Subak Jatiluwih

Terletak di Desa Jatiluwih, Tabanan, Bali, sawah ini menjadi salah satu destinasi wisata populer di Pulau Dewata. Hal itu dikarenakan panorama indahnya yang mampu membuat healing-mu lebih menyenangkan dan menenangkan. Tak sampai di situ, berada di ketinggian 700 meter di atas permukaan laut, sawah ini juga menawarkan pemandangan hijau nan asri, hingga udara yang sejuk.

Sawah berundak ini terbentuk secara alami karena berada di kawasan kontur tanah miring, kemudian ditata dengan baik oleh para petani, sehingga tersaji seperti sebuah gambar dari alam. Menariknya, subak merupakan sistem pengairan sawah masyarakat Bali yang sudah ditetapkan menjadi warisan budaya dunia oleh UNESCO. Selain itu, sistem sawah berundak seperti ini hanya bisa kamu temui di lima kabupaten di Bali.

2. Desa Pinggan

Desa Pinggan bisa dibilang sebagai salah satu desa terindah di Bali. Bagaimana tidak? Dijuluki Negeri di Atas Awan, desa ini tak hanya menawarkan sejuknya udara pegunungan, tetapi juga panorama sunrise yang menakjubkan.

Dari desa yang berada di ketinggian 1.300 mdpl ini, wisatawan diajak untuk menikmati panorama sunrise berbalut kabut yang terhampar bak permadani di areal pegunungan.

3. Gunung Batur

Gunung Batur yang terletak di daerah Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali. Memiliki ketinggian 1.717 meter di atas permukaan laut (mdpl), Gunung Batur menawarkan pemandangan indahnya Bali dari atas ketinggian.Tak hanya itu, Gunung Batur juga memiliki salah satu kaldera terbesar di dunia.

Itu tadi rekomendasi tempat healing di Bali yang bisa membuatmu dekat dengan alam. Membuat kamu semakin ingin segera liburan, ya!

Faktanya liburan dalam negri dapat menggerakkan perekonomian rakyat. Selain itu, kamu bisa cek Promo dari LINE Bank ya dan dapatkan keuntungannya!

Baca juga : Rekomendasi Liburan di Bandung.

Bagikan ke Temanmu
LINE Bank Admin
LINE Bank Admin

A Different Experience of Digital Banking, LINE Bank. LINE Bank is a caring friend, someone that’s easy to get along with. LINE Bank is also a trusted companion, providing smart solutions to all financial issues.

Articles: 285