Tempat Wisata di Bandung Terbaru 2022

Bandung adalah salah satu Kota yang menjadi destinasi wisata atau tempat berwisata. Mayoritas daftar tempat wisata Bandung ini bernuansa alam.  Selain itu, wisata Bandung ini cocok untuk semua kalangan, baik keluarga ataupun pasangan.

Berikut adalah beberapa rekomendasi tempat wisata di Bandung terbaru yang bisa dikunjungi saat liburan atau akhir pekan:

1. Orchid Forest Cikole 

ORCHID FOREST

Orchid Forest Cikole merupakan tempat wisata yang terletak di Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat. Tepatnya, Orchid Forest berlokasi di Genteng, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Kawasan ini merupakan Taman Konservasi Anggrek terbesar di Indonesia dengan hutan pinus seluas 12 hektare.

Harga tiket masuk di Orchid Forest Cikole adalah Rp 40.000 ditambah Rp 10.000 untuk asuransi Perhutani per orang.  Jam buka Orchid Forest Cikole pukul 09.00 WIB-18.00 WIB setiap hari. Sementara reservasi dapat dilakukan melalui 08112221284

2. Tebing Keraton

TEBING KERATON

Tebing Keraton terletak di Kampung Pakar, Desa Ciburial, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung. Kawasan wisata ini terletak di puncak kawasan Hutan Lindung Taman Hutan Raha Ir H juanda. Tebing Keraton banyak dikunjungi wisatawan karena di kawasan ini mereka dapat menikmati hijaunya pemandangan Tahura Djuanda atau Taman Hutan Rakyat (Tahura) Ir H Djuanda. Tempat wisata di Bandung ini menyajikan pemandangan indah terutama sebelum matahari terbit atau kurang lebih pukul 6 pagi.

Harga tiket masuk pengunjung domestik Tebing Keraton sebesar Rp 11.000, sedangkan pengunjung mancanegara sebesar Rp 75.000. Harga tiket sudah dapat digunakan ke semua kawasan Tahura Djuanda. 

3. Dusun Bambu Lembang

TEMPAT WISATA DUSUN BAMBU

Dusun Bambu Lembang adalah obyek wisata di kaki Gunung Burangrang, kawasan ekowisata Dusun Bambu.  Tepatnya, letak Dusun Bambu Lembang di Jalan Kolonel Masturi km 11 Lembang, Kertawangi, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Berbagai aktivitas wisata dapat dilakukan di tempat ini. Seperti, wisatawan dapat menikmati suasana pedesaan yang damai.

Harga tiket masuk Dusun Bambu yakni WE Playground Rp 50.000, sampan Rp 20.000, sepeda bamboo Rp 30.000, paket photo Rp 40.000, dan paket video drone Rp 150.000. Sementara jam buka Dusun Bambu yakni pukul 10.00-17.00 WIB. 

4. The Great Asia Africa 

THE GREAT ASIA AFRICA

Terdapat miniatur destinasi wisata terkenal dari tujuh negara di The Great Asia Africa Adapun negara-negara yang ditampilkan berasal dari benua Asia Afrika, sesuai namanya.  Para pengunjung bisa melihat beberapa ikon terkenal dari Indonesia, Thailand, Korea Selatan, Jepang, India, serta negara dari benua Afrika dan kawasan Timur Tengah.  Selain itu, pengunjung bisa mencoba pakaian tradisional negara tersebut. Jadi, selain melepas penat Anda bisa mengajarkan kebudayaan berbagai negara di The Great Asia Africa.

Nah, itulah daftar tempat wisata di Bandung yang bisa dikunjungi selama momen liburan. Sebelum berlibur, pastikan kamu juga mendapat promo promo menarik untuk menunjang liburanmu! Langsung aja yuk cek Promo dari LINE Bank ya dan dapatkan keuntungannya!

Baca juga : Tips liburan hemat bareng teman.

Bagikan ke Temanmu
LINE Bank Admin
LINE Bank Admin

A Different Experience of Digital Banking, LINE Bank. LINE Bank is a caring friend, someone that’s easy to get along with. LINE Bank is also a trusted companion, providing smart solutions to all financial issues.

Articles: 288