Harga Tiket & Persyaratan Nonton Konser BLACKPINK di Jakarta 2023 (Terbaru)

Konser BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] JAKARTA akan digelar di Stadion Utama Bung Karno (SUGBK) pada 11-12 Maret 2023, ungkap promotor konser tersebut yaitu iMe Indonesia pada unggahan Instagram mereka. Dalam unggahan di Instagram, Sabtu (12/11), pihak promotor mengumumkan konser akan terbagi dalam enam kelas dengan harga mulai dari Rp1,35 juta. Selain itu, pihak promotor juga membagikan peta pembagian kategori dalam konser tersebut yang tampaknya akan menggunakan separuh dari kapasitas stadion 77 ribu tersebut.

Berdasarkan peta tersebut, kategori paling dekat dengan panggung adalah VIP, baru kemudian Platinum. Kedua kategori tersebut akan berada di lantai dasar atau lapangan di tengah stadion.

Sementara untuk bagian tribun akan terbagi menjadi beberapa kategori dengan CAT 1 berada di bagian bawah tengah tribun dan di kiri-kanannya adalah kategori CAT 2. Kemudian bagian tribun atas akan terbagi untuk kategori CAT 2, CAT 3, dan CAT 4.

Seluruh kursi merupakan tempat duduk, tidak ada tiket yang dijual untuk festival atau berdiri.

Harga Tiket & Persyaratan Nonton Konser BLACKPINK di Jakarta 2023 (Terbaru)
Source : Instagram @ime_indonesia

Harga Tiket konser BLACKPINK

Berikut daftar harga tiket konser BLACKPINK di Jakarta pada Maret 2023:
– VIP (Seating) : Rp3.800.000
– Platinum (Seating) : Rp3.400.000
– Cat 1 (Seating) : Rp2.900.000
– Cat 2 (Seating) : Rp2.600.000
– Cat 3 (Seating) : Rp2.100.000
– Cat 4 (Seating) : Rp1.350.000

Tiket akan dijual dalam beberapa gelombang, pertama BLINK membership early bird presale dan BLINK membership presale pada 14 November, kemudian secara terbuka atau publik pada 15 November 2022 di tiket.com.

Persyaratan nonton konser BLACKPINK Jakarta 2023

Adapun beberapa persyaratan yang harus dipenuhi saat nonton konser BLACKPINK yang dikutip dari Website Tiket.com antara lain ;

1. Setiap orang yang akan membeli tiket konser BLACKPINK diperbolehkan membeli maksimal 6 tiket per hari pertunjukan.

2. Adapun kursi diurutkan dengan penentuan yang diatur oleh sistem tiket.com berdasarkan ketersediaan tiket. Nomor kursi dipilihkan oleh sistem, sehingga kemungkinan bisa terpisah meskipun dengan satu order ID yang sama.

3. Semua penonton wajib vaksin lengkap.

4. Adapun untuk penonton berusia 18 tahun ke atas wajib sudah vaksin booster.

5. Penonton juga diwajibkan membawa sertifikat vaksin tercetak untuk menghindari gangguan sinyal dan aplikasi PeduliLindungi tak bisa digunakan.

Nah itu dia Sobat LINE Bank mengenai Harga Tiket & Persyaratan Nonton Konser BLACKPINK di Jakarta 2023 mendatang. Siapa disini yang ikutan nge-war tiket konsernya buat bertemu dengan idol impian? Bagi yang belum kebagian jangan khawatir, Kamu bisa menabung lagi, mungkin untuk nonton konser BLACKPINK di lain kesempatan atau negara lain. Nah untuk memudahkan menabung, LINE Bank mempersiapkan untuk kamu fitur yang memudahkan mu dalam mengelola keuangan nih! Namanya fitur Multi Rekening.

Multi Rekening yaitu memiliki rekening lebih dari satu. Di LINE Bank kamu bisa memiliki rekening hingga 8 akun rekening berbeda dalam 1 akun saja loh! Kamu bisa mulai pisahin rekening kamu sesuai dengan kebutuhanmu mulai dari tabungan jangka panjang, pengeluaran sehari-hari, hingga rekening untuk jajan atau sesuai dengan kebutuhan kamu nantinya.

Untukmu yang memang belum memiliki rekening LINE Bank, yuk daftarkan akunmu supaya cepat bisa #Upgradelyf ! Saat ini jika kamu membuka tabungan, banyak keuntungannya lho! Buka Rekening LINE Bank, Nikmati Bonus Spesial Hingga Rp650.000.

Caranya gampang kok, dimanapun bisa kamu lakukan yang pasti bakalan praktis banget! Cuma Download aplikasi LINE Bank di Appstore maupun Playstore disini!

Baca juga : Pengen Bergaya Saat Liburan? Intip Fashion Lisa BLACKPINK

Bagikan ke Temanmu