Pengen Bergaya Saat Liburan? Intip Fashion Lisa BLACKPINK

Bukan rahasia lagi kalau Lisa BLACKPINK merupakan sosok bintang K-Pop yang begitu sukses dan populer. Selain bakatnya dalam menari,  Lisa BLACKPINK juga dikenal dengan OOTD Street Style yang selalu on point. Buat kamu yang ingin berlibur dan bingung mix n match pakaian kamu? Yuk intip rekomendasi fashion ala Lisa BLACKPINK untuk kamu berlibur yang dapat kamu sesuaikan dengan destinasi liburanmu juga!

 1. Outfit Cewek Mamba Saat Berlibur

Perpaduan antara kaus Oversize dengan Blazer sangat cocok dipadukan apalagi untukmu yang ingin berlibur ke tempat yang bermusim dingin. Dengan dipadukan bucket hat dan beberapa aksesoris pearl mempermanis keseluruhan look nya dan membuatmu semakin trendy saat berlibur nantinya.

Pengen Bergaya Saat Liburan? Intip Fashion Lisa BLACKPINK Cewe mamba
Source : istimewa

2. Fashion Item Cut out Trend Kembali!

Cut Out Tees / pants memang sekarang sedang trend kembali, ini membuat kesan mu semakin chic namun tetap sexy. Memang look ini terlihat simple, tapi adanya perpaduan Cut Out tees membuatmu look stunning. Selain untuk fashion, turtle neck juga dapat menghangatkan tubuhmu!

Lisa BLACKPINK cut out trend
Source : istimewa

Baca juga : Inspirasi Outfit Nonton Konser Menurut Genre Musiknya

3. Simplicity is the Key!

Wah outfit Lisa Kali ini sangat cocok nih untukmu yang ingin berlibur saat musim panas, atau ke tempat yang banyak taman nya. Walaupun hanya dengan kaus putih polos namun memperindah keseluruhan look nya dengan perpaduan army pants dan bucket hat nude.

Lisa shirt
Source : istimewa

4. Simple but Classy

Di acara fashion show CELINE, Lisa terlihat memukau dengan gaya yang simple namun stylish banget. Dipadukan dengan tas merah membuat look nya sangat classy apalagi dengan makeup simple namun tetap memukau.

monochrome
Source : istimewa

5. Outfit Cewe Kue

Perpaduan rambut warna pink dan atasan yang didominasi warna hijau, Lisa BLACKPINK terlihat begitu bold. Cocok buat kamu yang ingin pergi mengelilingi perkotaan saja.

 cewe kue
Source : istimewa

Nah itu dia rekomendasi fashion ala Lisa BLACKPINK untuk kamu berlibur! Jika kamu ingin berlibur juga atau mempersiapkan pakaian untuk berlibur, namun belum ada budget? Jangan khawatir!

Kamu bisa ajukan pinjaman KTA atau Quick credit kamu di LINE Bank untuk #upgradelyf terutama secara fashion. Apalagi sekarang sedang ada promo Xtra Kilat dimana kamu akan dapat Cashback hingga Rp 2.000.0000 lho!

Untukmu yang memang belum memiliki rekening LINE Bank, yuk segera coba! Caranya gampang kok, dimanapun bisa kamu lakukan dan praktis lho cuma Download aplikasi LINE Bank di Appstore maupun Playstore disini!

Baca juga : Outfit Kim Go Eun di Drakor Little Women

Bagikan ke Temanmu