Fitur Andalan LINE Bank Berdasarkan Waktu Penggunaan Tiap Bulannnya

Fitur Andalan LINE Bank Berdasarkan Waktu Penggunaan Tiap Bulannnya

Hi Sobat LINE Bank,

Kalau bicara soal andalan menurut definisi KBBI adalah “dapat dipercaya”. Menjadi andalan berarti sesuatu/seseorang harus memiliki kriteria yang dapat membuatnya dipercaya akan kondisi tertentu.

Sama hal nya dengan tema ulang tahun LINE Bank yang kedua yaitu #Realiable2You, sebagai layanan perbankan digital yang selalu bisa menjadi sahabat andalan dalam aktivitas finansial sehari – hari.

LINE Bank akan terus melakukan pengembangan fitur, layanan, dan juga memberikan literasi keuangan. Tentunya untuk memberikan pengalaman #CaraLain Ngebank, khususnya bagi generasi muda untuk #UpgradeLyf.

Gimana Sobat LINE Bank, kalau kamu siapa sih sosok atau fitur LINE Bank andalan versi mu? Kalau LINE Bank juga punya nih fitur andalan berdasarkan waktu penggunan tiap bulannya. Ada apa saja sih? Yuk simak!

1. Fitur LINE Bank Andalan Kalau Awal Bulan

Multi Rekening

Nah kalau awal bulan sih fitur yang bisa diandalkan adalah fitur Multi Rekening. Di fitur ini kamu dapat memiliki 8 rekening dalam 1 akun. Kamu bisa mulai pisahin rekening sesuai kebutuhan kamu! 1 Rekening bisa untuk 1 kebutuhan agar dana nggak bercampur.

Kan biasanya kamu cenderung memisahkan penghasilan mu sesuai kebutuhan di awal bulan setelah menerima gaji. Supaya alokasi dana sesuai dan lebih mudah mengidentifikasi atau tracking keuanganmu.

Bill Payment

Untuk bill payment kamu bisa melakukan pembayaran atau pembelian produk-produk berikut ini :

  • Pulsa/data : Indosat, XL, Telkomsel (pulsa/data), Tri
  • E-money : OVO, GoPay, DANA, LinkAja, Shopee Pay
  • Tagihan :
    • Telepon Pascabayar : XL, Indosat, Telkomsel
    • PLN : Prepaid dan Postpaid
    • Kartu Kredit :  Mega, BRI, CIMB Niaga, Permata, Citibank, Danamon, HSBC, AMEX, Bukopin
    • Zakat : Rumah Zakat, BAZNAZ, Dompet Dhuafa.
    • Asuransi : Prudential
    • Telkom : Telkom PSTN / Speedy / Flexy / Yes TV

Nah ini yang biasanya kamu butuhkan kalau awal bulan kan biasanya harus membeli paket internet tuh. Apalagi ada promo bill payment nih yang bikin kamu makin ngirit.

Time Deposit

Mumpung di awal bulan fitur Deposito ini bisa banget kamu andalkan, apalagi kan awal bulan keuangan cenderung masih aman tuh gajinya belum ludes haha. Apalagi di LINE Bank kamu bisa menyetorkan saldo tabungan ke rekening deposito dengan nominal paling kecil sebesar Rp 1.000.000. Dengan adanya deposito ini kamu seolah-olah menyiapkan “dana darurat” untuk kedepannya.

QRIS

Nah kalau fitur QRIS sih sebenarnya, bisa diandalkan kapan aja ya. Apalagi sekarang kita kan cenderung cashless atau ngga membawa uang tunai. Hal ini disebabkan karena lebih praktis dan banyak promonya. Namun kayaknya memang QRIS lebih banyak digunakan di awal bulan karena gaji masih ngumpul jadi bisa dipakai jajan sana sini deh.

2. Fitur Andalan Kalau Tengah Bulan

Schedule Transfer

Nah kalau fitur yang ini sih sebenernya relatif ya bisa kamu andalkan di awal bulan atau tengah bulan juga bisa. Tergantung kamu biasanya transfer ke orang terdekat mu kapan. Ini fungsinya supaya kamu ngga gampang kelupaan buat tranfer karena kamu sudah jadwalkan tiap bulannya.

Debit card

Kalau debit card sih bisa kamu andalkan kapan aja, cuma kayaknya lebih cocok buat tengah bulan nih. Apalagi banyak promo kartu debit yang bisa kamu manfaatkan untuk belanja ini itu.

3. Fitur Andalan Kalau Akhir Bulan

Fitur pinjaman (KTA / Quick Credit)

Nah kalau ini kayaknya andalan semua nya kalau akhir bulan, keuangan mulai menipis karena sudah dipakai untuk ini itu. Tapi jadi tenang karena ada fitur pinjaman yang bisa kamu pakai kapan aja dan prosesnya mudah.

Nah itu dia mengenai Fitur Andalan LINE Bank Berdasarkan Waktu Penggunaan Tiap Bulannnya. Kalau kamu tipe yang mana?

Pokoknya dengan LINE Bank, #Upgradelyf jadi makin tenang dan cash flow tetap aman. Untukmu yang belum memiliki rekening LINE Bank, yuk buka rekening sekarang buat dapetin keuntungannya.

Caranya gampang kok, download aplikasi LINE Bank di Appstore maupun Playstore dengan klik disini!

Jangan sampai ketinggalan juga ya promo menarik LINE Bank untukmu,berikut!

Baca juga : Tips Mengajukan Quick Credit / KTA LINE Bank, Supaya Cepat Cair

Bagikan ke Temanmu
LINE Bank Admin
LINE Bank Admin

A Different Experience of Digital Banking, LINE Bank. LINE Bank is a caring friend, someone that’s easy to get along with. LINE Bank is also a trusted companion, providing smart solutions to all financial issues.

Articles: 285