Film Netflix Romantis Cocok Ditonton Pas Valentine Bareng Ayang

Hari ini kan Valentine , eh tapi yang masih jomblo mana suaranya? Jangan khawatir, kamu bisa merayakan valentine dengan siapa saja yang kamu sayangi, entah itu pasangan atau sahabat bahkan keluarga. Saat valentine kamu akan cenderung memberikan yang terbaik untuk yang tersayang dengan cara memberi bunga, kado istimewa, atau sekedar menonton film bersama serta menghabiskan waktu bersama kesayangan. Buat rayain valentine bareng yang tersayang berikut ini ada beberapa rekomendasi film netflix romantis yang pas untuk disaksikan bersama yang tersayang. Check it out!

1. Dear David

Source : https://www.netflix.com/id

Film pertama ini cocok untuk kamu yang ingin menontonnya saat hari Valentine, Film Dear David merupakan film Indonesia terbaru yang mengisahkan lika-liku kehidupan anak sekolah. Berikut sinopsis Dear David yang disutradarai Lucky Kuswandi. Film ini mengisahkan Laras (Shenina Cinnamon), murid cemerlang pemegang beasiswa yang begitu berprestasi. Ia begitu diandalkan guru-guru di sekolah hingga aktif terlibat berbagai organisasi, termasuk menjadi ketua OSIS.

Laras juga dikenal sebagai murid pendiam yang tak neko-neko, terutama karena dia berasal dari keluarga sederhana. Ia harus menjaga citra agar tetap menerima beasiswa sampai lulus SMA. Namun, Laras sesungguhnya menyimpan rahasia yang tak pernah diumbar kepada siapa pun. Ia memiliki sebuah blog rahasia berisi tulisan-tulisan fantasi yang liar.

Dear David juga menyelami kisah masa remaja yang tengah mencari jati diri karena mengalami krisis identitas. Selain Laras, film ini akan menggali kehidupan David yang pendiam karena memendam kecemasan imbas trauma masa kecil. Nah gimana Sobat LINE Bank, tertarik menontonnya gak?

2. Purple Hearts

Purple Hearts
Source : https://www.netflix.com/id

Rekomendasi film kedua yaitu Purple Hearts yang menceritakan tentang seorang calon musisi bernama Cassie Salazar yang sedang merintis karir sebagai musisi. Cassie ternyata mengidap diabetes, ia tidak mampu membeli insulin dengan asuransinya sendiri. Suatu hari, ia bertemu dengan Luke di sebuah bar, keduanya berkenalan lalu sepakat menikah demi asuransi istri tentara.

Cassie dan Luke berencana akan bercerai setelah satu tahun menikah, namun semua tidak berjalan tidak sesuai rencana. Akhirnya mereka saling memunculkan benih-benih cinta yang nyata atas hubungan palsu tersebut. Wah sungguh menarik ya mengenai kisah cinta yang satu ini!

3. The Interest of Love

Source : https://www.netflix.com/id

Rekomendasi film romantis yang ketiga, cocok untukmu pencintra drama korea yang judulnya adalah The Interest of Love merupakan drama Korea terbaru yang mulai tayang pada Rabu, 21 Desember 2022 di Netflix. Ini merupakan drama romantis yang mempertemukan Moon Ga Young dan Yoo Yeon Seok sebagai pemeran utama.

The Interest of Love berkisah tentang empat orang dengan minat berbeda yang bertemu saat bekerja di Bank KCU cabang Yeongpo. Mereka adalah Ahn Soo Young (Moon Ga Young), Ha Sang Soo (Yoo Yeon Seok), Jeong Jong Hyun (Jung Ga Ram), dan Park Mi Kyung (Geum Sae Rok).

Masing-masing memiliki latar belakang yang berbeda dan berada di tempat yang berbeda dalam hidup. Saat mereka terjerat dalam kehidupan satu sama lain, mereka akhirnya memahami arti sebenarnya dari cinta. Dalam percintaan nya ada beberapa lika liku yang dihadapi mengenai kehidupan mereka, pecinta drakor mana suaranya? Kamu udah nonton belum?

4. Your Place or Mine

Source : https://www.netflix.com/id

Rekomendasi film ke-4 yaitu berjudul Your Place or mine merupakan film komedi romantis, yang disutradarai oleh Aline Brosh McKenna. Film yang berdurasi 1 jam 49 menit ini dibintangi oleh beberapa aktris dan aktor populer, seperti Reese Witherspoon, Wesley Kimel, Steve Zahn, Rachel Bloom, dan lain-lain. Serial tentang hubungan persahabatan tayang di Netflix, 10 Februari 2023.

Your Place or Mine bercerita tentang kisah persahabatan antara Debbie (Reese Witherspoon) dan Peter (Ashton Kutcher) yang sudah berlangsung selama 20 tahun. Debbie merupakan seorang akuntan, yang hidupnya sangat teratur. Dia adalah wanita mapan yang tinggal di Los Angeles bersama satu orang anaknya yang bernama Jack (Wesley Kimmel).

Sedangkan Peter adalah seorang konsultan yang hidupnya dinamis. Debbie dan Peter merupakan dua manusia yang memiliki karakter berbeda. Suatu hari Debbie dan Peter berencana untuk bertukar tempat tinggal. Akankah ini terjadi dan bagaimana kelanjutannya? Coba deh kamu tonton bersama pasangan biar makin berasa suasana valentine nya.

5. Crash Course in Romance

Source : https://www.netflix.com/id

Rekomendasi film yang terakhir, yaitu drama Korea yang belakangan ini viral dengan judul Crash Course in Romance merupakan drama Korea komedi romantis yang dibintangi Jung Kyung-ho bersama Jeon Do-yeon. Drama itu mengisahkan dua orang yang memiliki kepribadian bertolak belakang.

Nam Haeng-sun (Jeon Do-yeon) dulunya atlet nasional. Namun, dia kini sekarang menjalankan toko makanan. Dia memiliki kepribadian yang sangat positif dan stamina yang tidak terbatas.Namun, di saat bersamaan, dia sedang mengarungi pendidikan swasta yang kejam saat anak perempuannya coba bergabung kelas pengajar matematika yang begitu terkenal, Choi Chi-yeol (Jung Kyung-ho).Choi Chi-yeol adalah instruktur populer di bidang pendidikan swasta dan dikenal sebagai Instruktur Ilta (instruktur paling populer). Dia bekerja keras dalam pekerjaannya. Sebagai instruktur bagi murid-muridnya. Namun, hal itu membuatnya jadi orang yang lebih sensitif dan acuh tak acuh terhadap orang. Dia kemudian bertemu Nam Haeng-sun yang kepribadiannya super positif dan stamina yang tidak ada habisnya. Akankan timbul benih cinta antara mereka? Kelanjutannya dapat kamu tonton di Netflix ya!

Nah itu dia mengenai beberapa rekomendasi film netflix romantis yang pas untuk disaksikan bersama yang tersayang. Merayakan valentine ga harus mewah kok, cukup menghabiskan waktu dengan kesayangan. Akan lebih baik juga, jika kamu berlangganan Netflix dan bayar menggunakan kartu debit LINE Bank, karena kamu akan dapatkan Cashback Rp25.000.

Film Netflix Romantis Cocok Ditonton Pas Valentine Bareng Ayang

Dengan LINE Bank, #Upgradelyf jadi makin tenang dan cash flow tetap aman kan? Untukmu yang belum memiliki rekening LINE Bank, yuk buka rekening sekarang buat dapetin keuntungannya.

Caranya gampang kok, download aplikasi LINE Bank di Appstore maupun Playstore dengan klik disini!

Baca juga : Mitos, Barang Yang Pantang Diberikan Saat Valentine

Bagikan ke Temanmu