Inspirasi Kegiatan Yang Dapat Dilakukan Saat Kasih Sayang

Inspirasi Kegiatan Yang Dapat Dilakukan Saat Kasih Sayang

Bisanya di hari valentine atau biasa disebut hari kasih sayang , kebanyakan akan anak muda akan melakukan rutinitas tahunan untuk mengekspresikan bentuk kasih sayangnya. Seperti melakukan romantic dinner  dengan pasangan, atau memberi kado berupa coklat, kegiatan identik dengan hari valentine.

Nah, setelah melewati rutinitas selama bertahun-tahun dengan kegiatan itu-itu saja , kamu pastinya merasa inginkan kegiatan baru. Butuh ide aktivitas lain sehingga bisa dilakukan saat hari valentine. Selain mencari suasana baru, variasi aktivitas yang dilakukan juga akan menambah kesan sehingga tidak mudah terlupakan.

Nah, berikut ini merupakan inspirasi kegiatan yang dapat dilakukan saat valentine atau hari kasih sayang bersama dengan orang-orang tersayang, entah itu kekasih, sahabat ataupun keluarga.

1. Berlibur ke tempat wisata romantis

Rekomendasi aktivitas yang bisa kamu lakukan untuk merayakan valentine atau hari kasih sayang yang pertama adalah mengajak orang terdekat untuk berlibur ke tempat wisata romantis. Nah jika kamu merupakan pekerja dengan rutinitas pekerjaan yang padat setiap harinya, aktivitas ini bisa jadi pilihan. Sebab dengan mengajak berlibur, kamu bisa benar-benar meluangkan waktu untuk melewati hari dengan kekasih tanpa gangguan kerjaan.

Tidak perlu tempat terlalu jauh, tempat-tempat romantis terdekat di kota kamu bisa menjadi pilihan. Ingat, tempat memang menjadi faktor pendukung, tapi tetap, dimanapun asal dengan orang tersayang suasana akan menjadi lebih menyenangkan.

Kamu bisa ngobrol seharian dengan kekasih. Saling berbagi keluh kesah dan perhatian sepanjang hari. Menikmati pemandangan yang tersedia di tempat wisata tersebut. Juga merasakan berbagai fasilitas yang ditawarkan oleh pihak wisata tersebut. Tentunya akan menjadikan hari valentine kamu lebih berkesan.

2. Memasak bersama pasangan

Rekomendasi aktivitas di hari valentine atau hari kasih sayang bersama pasangan adalah memasak makanan kesukaan bersama-sama. Sekedar memasak kue atau hidangan yang simple tidak menjadi masalah.

Dengan memasak, kamu bisa mengetahui lebih dalam tentang apa saja yang pasangan kamu sukai atau pun tidak suka. Bisa mengetahui bagaimana usahanya memberikan hidangan terbaik untuk mu.

Setelah itu kamu bisa makan bersama hidangan yang sudah dibuat, sambil mengobrol mengenai hal apa saja. Tak apa rasa masakan tidak seenak masakan restoran. Asal bikin berdua segala masakan menjadi terasa nikmat.

3. Mengenang masa berpacaran

Rekomendasi selanjutnya cocok dilakukan untuk kamu yang sudah menikah, yaitu mengenang masa-masa ketika berpacaran atau PDKT bersama suami atau istri. Kamu bisa melakukan aktivitas yang dulu di lakukan bersama yang hilang setelah menikah.

Seperti mengelilingi kota berdua, mengunjungi tempat pertama kali bertemu, atau sekedar membeli makanan yang sering dibeli ketika masih berpacaran. Selain itu juga melakukan sesuatu yang belum dapat di lakukan di masa berpacaran dahulu, misal foto menggunakan seragam sekolah.

Cara ini bisa membantu kamu menghadirkan perasaan berdebar-debar seperti waktu muda seperti yang dulu dirasakan di hari kasing sayang.

4. Mengunjungi museum

Untuk mendapatkan sensasi dan pengalaman baru bersama pasangan, mengunjungi museum bersama atau yang sering disebut dengan museum date cocok dilakukan di hari valentine. Tentunya kencan kali ini akan menghadirkan kesan berbeda dengan tempat-tempat yang biasa dikunjungi dengan kekasih.

Sekedar melihat barang-barang koleksi sambil menikmati waktu bersama pasangan bisa menjadi sesuatu berkesan. Kamu juga bisa mengambil foto-foto yang lucu dan estetik di museum. Saat ini juga sudah banyak museum memiliki nuansa romantis, sehingga cocok dikunjungi bersama pasangan.

5. Mendaki gunung

Aktivitas selanjutnya yang bisa dilakukan untuk merayakan hari kasih sayang adalah mendaki gunung. Aktivitas cukup menantang namun bisa menjadi pilihan karena berbeda dengan aktivitas lain. Sehingga hari valentine yang dilewati lebih berkesan dan tidak mudah dilupakan.

Mendaki gunung bersama kekasih membuat kamu lebih mengerti mengenai sifat kekasih mu. Bagaimana ia ketika sedang kelelahan, sehingga kamu bisa memberikan perhatian pada kekasih. Momen ini juga merupakan sesuatu yang jarang dilakukan, sehingga akan selalu dikenang.

Jika ingin lebih merasakan keromantisan yang lebih, kamu bisa mendaki di saat sunrise atau sunset. Sebab keindahan langit dan pemandangan yang ditawarkan akan sayang dilewatkan.

6. Menonton Film Bersama

Jika kamu ingin menghabiskan waktu di hari valentine dengan keluarga. Menonton film bersama bisa jadi alternatif pilihan. Menonton film kesukaan salah satu anggota keluarga di rumah bisa membuat kamu saling mengerti satu sama lain.

Jangan lupa siapkan cemilan serta minuman untuk menemani mu dan keluarga supaya betah menonton film. Nah, setelah film selesai, kamu bisa mengobrol dengan keluarga. Mengenai pendapatnya tentang film, atau pun perkembangannya yang mungkin terlewatkan ketika kamu bekerja.

Pilihan film yang ditonton beragam, bisa film keluarga ataupun film romantis. Yang terpenting ada kesepakatan dengan seluruh anggota keluarga. Supaya tidak ada perdebatan dan semuanya bisa menikmati film yang sedang berputar.

Nah, itu dia merupakan inspirasi kegiatan yang dapat dilakukan saat valentine bersama dengan orang-orang tersayang. Ingat, selagi masih ada, jangan pernah malu mengutarakan perasaan mu kepada orang terdekat.

Nah itu dia Inspirasi Kegiatan Yang Dapat Dilakukan Saat Valentine atau hari kasih sayang.

Untuk mempermudah kamu dalam budgeting saat ingin merencanakan kegiataan saat Valentine, ada baiknya kamu menggunakan fitur rekening LINE Bank! Yaitu fitur multi rekening.

Multi rekening yaitu kamu dapat memiliki  8 rekening dalam 1 akun saja loh! Kamu bisa mulai pisahin rekening sesuai kebutuhan kamu!

Dengan LINE Bank, #Upgradelyf jadi makin tenang dan cash flow tetap aman. Untukmu yang belum memiliki rekening LINE Bank, yuk buka rekening sekarang buat dapetin keuntungannya.

Caranya gampang kok, download aplikasi LINE Bank di Appstore maupun Playstore dengan klik disini!

Baca juga : Inspirasi Kado Unik Untuk Pasangan Saat Valentine’s Day

Bagikan ke Temanmu