5 Rekomendasi Sepatu Lokal Brand di Zalora & Cek Berbagai Promonya

5 Rekomendasi Sepatu Lokal Brand di Zalora & Cek Berbagai Promonya

Hi Sobat LINE Bank,

Sepatu lokal brand, banyak yang kualitasnya gak kalah dengan produk internasional. Bahkan kamu mungkin sudah tidak asing mendengar namanya atau bahkan pernah memakainya. Berikut ini beberapa sepatu lokal brand yang bagus beserta kota asalnya, yang dapat kamu temukan di Zalora.

Psst.. Dapatkan diskon hingga penawaran harga murah khusus untukmu! 

Industri sepatu lokal telah berkembang pesat dan ada banyak sepatu lokal brand yang menawarkan produk-produk berkualitas dengan desain yang kreatif dan tidak kalah bagus dengan sepatu dari brand internasional. 

Setiap brand memiliki ciri khas dan fokus pada segmen pasar yang berbeda, mulai dari sepatu casual hingga sepatu olahraga. Mendukung brand sepatu lokal merupakan cara bagus untuk mempromosikan industri sepatu dalam negeri dan mendukung pengusaha lokal. 

Tahukah kamu brand sepatu lokal yang populer saat ini? Yuk, intip bareng sepatu lokal brand berkualitas dan worth to buy, berikut ini!

Sepatu Lokal Brand Berkualitas Terbaik

1. Sepatu Lokal Brand, Brodo

Brodo- Sepatu Lokal Brand Berkualitas Terbaik

Source: Zalora

Brodo adalah sebuah merek sepatu yang telah mencuri perhatian para pecinta fashion dengan gaya unik dan inovatifnya. Brand ini menjadi salah satu brand lokal fashion dari Bandung, Jawa Barat yang berbasis retail yang berfokus pada sepatu untuk pria. Brodo Indonesia menawarkan beberapa produk mulai dari sepatu, dompet, kaos, tas, dan berbagai aksesoris pria lainnya dengan sepatu kulit sebagai produk andalannya.  

Dikenal karena desain sepatunya yang kreatif dan kualitas material yang sangat baik, Brodo telah berhasil menciptakan identitasnya sendiri di dunia sepatu pria. Koleksi sepatu Brodo begitu beragam dengan kualitas yang tinggi, mulai dari sepatu formal dan casual, serta sneakers, dan boots.

2. Buccheri

Buccheri

Source: Zalora

Siapa wanita yang tidak tahu brand lokal yang satu ini? Buccheri menjadi sebuah merek sepatu yang telah dikenal dalam dunia fashion sejak bertahun-tahun. Buccheri telah membuktikan diri sebagai salah satu produsen sepatu berkualitas tinggi yang berasal dari Indonesia. 

Dengan fokus pada desain yang elegan, kualitas bahan yang unggul, dan keahlian dalam pembuatan sepatu, Buccheri telah berhasil menarik perhatian para pecinta fashion. Tidak hanya menyediakan sepatu wanita saja, namun juga ada koleksi sepatu pria yang mengagumkan.

3. Wakai

Wakai

Source: Zalora

Banyak yang mengira kalau brand Wakai ini berasal dari Jepang, padahal Wakai merupakan brand lokal asli Indonesia lho! Hanya saja yang mendesain sepatu ini adalah seniman Jepang. Nama Wakai sendiri diambil dari bahasa Jepang yang berarti “Anak Muda”. 

Wakai menjadi sepatu yang telah meraih popularitas dan pengakuan di kalangan penggemar fashion. Merek ini dikenal dengan gaya sepatunya yang khas, yang menggabungkan elemen-elemen budaya Jepang dengan desain yang modern dan nyaman. Tak heran, jika sepatu ini menjadi favorit banyak orang.

4. League

League

Source: Zalora

Sepatu League memiliki kualitas yang sangat bagus dengan standar bahan yang sesuai dengan standar internasional dan setara dengan sepatu Nike atau Adidas. Tak heran jika banyak yang mengira sepatu ini berasal dari brand luar negeri. Padahal, tahukah kamu bahwa sepatu ini merupakan produk asli tanah air lho! 

Diproduksi di Tangerang dibawah PT Berca Retail Group, League telah memainkan peran penting dalam industri sepatu olahraga dan fashion. League telah menjadi ikon dalam dunia sepatu olahraga dengan inovasi desainnya yang menjadikannya pilihan utama bagi atlet dan penggemar sepatu di seluruh dunia. Tidak hanya nyaman digunakan untuk olahraga saja, namun juga cocok untuk gaya sehari-hari.

5. Adorableprojects

Adorableprojects

Source: Zalora

Adorableprojects menjadi merek sepatu yang menarik perhatian dengan desain sepatunya yang unik dan inovatif. Dikenal karena sentuhan kreatif dan estetika yang unik, Adorableprojects telah berhasil menciptakan sebuah fashion item yang berbeda dalam industri sepatu. 

Merek ini memadukan gaya yang trendy dengan tetap memperhatikan kenyamanan dan kualitas material. Adorableprojects telah menjadi pilihan favorit bagi semua orang yang mengutamakan tampilan stylish yang eksentrik dan classy

Baca juga : Lebih hemat Belanja Online atau Di Toko? Simak 5 Perbedaan Belanja Online dan Offline

Itulah beberapa brand sepatu lokal dengan kualitas terbaik. Semua koleksi sepatu diatas bisa kamu temukan di Zalora. Nikmati promo dan ekstra diskon menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan, hanya di Zalora!

Oh iya, jika kamu memerlukan dana tambahan dengan cepat, LINE Bank menawarkan solusi pinjaman online legal dan terpercaya. Selanjutnya, pakai Quick Credit dari LINE Bank sekarang! Melalui proses yang mudah dan aman, kamu dapat mengakses pinjaman tanpa perlu repot-repot ke bank atau mengurus dokumen rumit. 

Jadi tunggu apa lagi? Segera download aplikasi LINE Bank dan nikmati kemudahan pinjaman online!

Bagikan ke Temanmu
LINE Bank Admin
LINE Bank Admin

A Different Experience of Digital Banking, LINE Bank. LINE Bank is a caring friend, someone that’s easy to get along with. LINE Bank is also a trusted companion, providing smart solutions to all financial issues.

Articles: 288