Berapa Bunga Pinjaman LINE Bank? Tentang KTA dan Quick Credit LINE Bank

Hi Sobat LINE Bank!

Buat kamu yang lagi mempertimbangkan untuk mengambil pinjaman, LINE Bank merupakan salah satu layanan perbankan yang bisa jadi andalan. Kamu memiliki pilihan untuk mengajukan fasilitas pinjaman Kredit Tanpa Agunan atau quick credit dari LINE Bank. 

Namun, sebelum itu, kamu pasti ingin tahu terlebih dahulu apa saja persyaratan dan informasi yang perlu kamu pahami terkait pemanfaatan layanan ini, kan? Termasuk yang paling penting perihal berapa bunga pinjaman LINE Bank. 

Sebab, LINE Bank menyadari bahwa suku bunga menjadi pertimbangan besar bagi para nasabah sebelum mengajukan pinjaman. Itu sebabnya, fasilitas KTA dan quick credit bunga rendah di LINE Bank bisa kamu akses dengan lebih gampang! Yuk, kita bahas lebih lanjut!

Apa Itu Bunga Pinjaman Online?

Sekilas mengenai suku bunga, saat kamu mengajukan pinjaman online pada lembaga perbankan, maka kamu akan dikenakan suku bunga tertentu. Bunga ini adalah biaya tambahan yang harus kamu bayar sebagai peminjam kepada bank selaku pemberi pinjaman sebagai imbalan untuk memitigasi risiko pinjaman. 

Jumlah bunga dapat bervariasi, tergantung dari lembaga atau platform yang kamu pilih. Lantas, berapa bunga pinjaman LINE Bank? Nah, LINE Bank sendiri menerapkan suku bunga rendah yang didukung dengan tenor yang panjang. 

Berapa Bunga Pinjaman di LINE Bank dan Apa Saja Layanan Pinjamannya?

LINE Bank memiliki dua layanan pinjaman yang bisa kamu manfaatkan, yaitu Kredit Tanpa Agunan (KTA) dan quick credit LINE Bank. Kedua pinjaman ini cukup fleksibel dalam penggunaannya, dan bisa kamu manfaatkan untuk semua kebutuhan.

Berapa Bunga Pinjaman LINE Bank Kredit Tanpa Agunan (KTA)

Kredit Tanpa Agunan atau KTA merupakan layanan pinjaman dengan bunga rendah yang ditawarkan oleh LINE Bank. Kamu bisa menggunakan fasilitas pinjaman dana ini dengan proses yang mudah dan cepat, tanpa memakan waktu dan mengharuskan persyaratan rumit.

Penggunaan dana KTA juga bisa kamu alokasikan untuk berbagai kebutuhan produktif, misalnya sebagai modal awal bisnis, kebutuhan pendidikan, kebutuhan perbaikan hunian, dan sebagainya. Yuk, sekarang simak detail rincian dari fitur ini!

  • Nikmati suku bunga rendah mulai dari 0,88% per bulan atau 0,33% per hari Fitur unggulan dari KTA LINE Bank adalah suku bunga yang rendah mulai dari 0,88% per bulan atau 0,33% per hari
  • Batas maksimal pinjaman hingga Rp 300 juta
  • Tenor pinjaman mulai dari 3 sampai 60 bulan. Sedangkan untuk tenor pinjaman harian diberikan jangka waktu 30 hari
  • Bebas biaya administrasi dan provisi

Persyaratan Mengajukan Kredit Tanpa Agunan (KTA)

Untuk dapat menikmati fasilitas pinjaman Kredit Tanpa Agunan dengan bunga rendah dari LINE Bank, kamu bisa pastikan terlebih dahulu bahwa kamu telah memenuhi persyaratan berikut.

  • Sudah memiliki rekening LINE Bank. Jika belum, kamu dapat melakukan pembukaan rekening digital secara online dengan mengunduh aplikasi LINE Bank terlebih dahulu di sini.
  • Batas usia: minimal 21 tahun saat pengajuan, maksimal 55 tahun saat jatuh tempo pinjaman.
  • Kewarganegaraan: Indonesia dibuktikan dengan e-KTP.
  • Jenis pekerjaan: karyawan (permanen/kontrak), pegawai pemerintah, wiraswasta, profesional, pekerja informal, ibu rumah tangga, mahasiswa atau pelajar.
  • Penghasilan minimum Rp 3 juta.
  • Area cakupan jaminan (domisili): Jabodetabek, Lebak, Pandeglang, Serang, Cilegon, Cianjur, Sukabumi, Karawang, Bandung, Semarang, Surakarta, Yogyakarta, Surabaya.

Baca Juga: Gimana Cara Menghitung Bunga Pinjaman Online? Cek Caranya di Sini!

Berapa Bunga Pinjaman LINE Bank Layanan Quick Credit?

Seperti namanya, fitur quick credit merupakan jenis pinjaman yang cepat cair dan bisa kamu jadikan solusi berbagai permasalahan keuangan mendesak. Dana quick credit bisa cair dalam hitungan menit dengan proses yang sangat mudah. Namun, berapa bunga pinjaman LINE Bank untuk fitur quick credit ini? Nah, berikut detail rincian dari fitur quick credit LINE Bank:

  • Pinjaman mulai dari Rp 1 juta hingga maksimal Rp 300 juta
  • Bebas bunga selama 30 hari dan selanjutnya akan dikenakan bunga 2,5% per bulan
  • Dana bisa cair dengan cepat, kapan saja kamu butuhkan
  • Kamu bisa mengatur jumlah pencairan dana sesuai kebutuhan pemakaian
  • Proses pengajuan real time, jika tertolak kamu dapat mengajukannya kembali dalam jangka waktu 1 bulan

Jadi, sistem quick credit merupakan pinjaman pay later yang bisa kamu gunakan untuk membeli atau mengatasi kebutuhan mendesak. Pengembalian cicilan pinjaman bebas bunga selama 30 hari. Untuk 30 hari selanjutnya baru akan dikenakan bunga sebesar 2,5% per bulan.

Persyaratan Mengajukan Quick Credit

Berikut persyaratan pengajuan quick credit bunga rendah dari LINE Bank:

  • Sudah memiliki rekening tabungan LINE Bank. Jika belum, kamu bisa langsung mengunduh aplikasinya di sini dan lakukan pembukaan rekening.
  • Batas usia minimal 21 tahun saat pengajuan, dan maksimal 55 tahun saat jatuh tempo pinjaman
  • Berkewarganegaraan Indonesia dengan memiliki e-KTP.
  • Jenis pekerjaan: karyawan (permanan / kontrak), pegawai pemerintah, wiraswasta, profesional, pekerja informal, ibu rumah tangga, mahasiswa /pelajar
  • Area cakupan pinjaman (domisili): Jabodetabek, Bandung, Surabaya
  • Penghasilan minimum Rp. 3 juta

Sobat LINE Bank, jangan lupa untuk mengecek dengan cermat syarat dan ketentuan saat melakukan pinjaman secara online, ya. Termasuk mengetahui dengan detil berapa bunga pinjaman, jumlah limit, hingga tenor pinjaman.

Di LINE Bank, kamu tidak perlu khawatir untuk menggunakan fasilitas layanan pinjaman. Sebab, LINE Bank merupakan lembaga perbankan berizin yang diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan merupakan anggota LPS (Lembaga Penjamin Simpanan).

Yuk, wujudkan impian dan ajukan pinjaman LINE Bank sekarang!

Baca Juga: Pinjaman Cepat Cair dalam Hitungan Menit dengan Quick Credit LINE Bank

Bagikan ke Temanmu
LINE BANK SEO Admin
LINE BANK SEO Admin
Articles: 325