Dapetin Kode Promo Booking.com Hanya dengan Pakai LINE Bank

Hi Sobat LINE Bank! Setelah penat dengan aktivitas harian, pasti kamu butuh istirahat dan liburan, kan? Liburan akan membantu menghilangkan rasa jenuhmu, apalagi kalau liburan hemat anti kantong kering! Gimana caranya? Kamu bisa manfaatin kode promo booking com dengan transaksi pakai LINE Bank, lho!

Kapan lagi liburan seru hemat budget? Buat yang udah gak sabar, yuk atur waktu cuti sambil simak terus informasi promo dari LINE Bank di artikel ini!

Tips Memesan Tiket Perjalanan dan Hotel untuk Liburan

Menjelajah tempat baru, bersantai menikmati waktu, atau merasakan pengalaman seru, semuanya bisa kamu dapatkan dengan menyediakan waktu untuk berlibur. Nah, agar liburan berjalan lancar, kamu bisa menerapkan beberapa tips simpel berikut dalam memesan tiket hotel maupun tiket perjalanan. Simak, yuk!

1. Lakukan Riset Terlebih Dahulu

Sobat LINE Bank, sebelum melakukan perjalanan, apakah kamu tim yang harus well prepare atau tim yang suka spontan alias dadakan, nih? Namun, untuk memastikan kenyamananmu selama liburan, gak ada salahnya riset kecil-kecilan sebelum berangkat. 

Cari informasi tentang destinasi yang ingin kamu kunjungi, termasuk cuaca, atraksi wisata, dan fasilitas yang tersedia di sekitar hotel. Riset kecil ini akan membantumu membuat keputusan yang lebih baik dan memastikan bahwa hotel yang kamu pilih sesuai dengan kebutuhanmu.

2. Bandingkan Harga

Sebelum memutuskan untuk memesan ksmsr hotel, jangan lupa untuk membandingkan harga dari berbagai situs atau aplikasi perjalanan. Beberapa situs atau aplikasi mungkin menawarkan harga yang lebih murah atau paket diskon yang menarik. Dengan membandingkan harga, kamu dapat menghemat uang dan mendapatkan penawaran terbaik.

3. Baca Ulasan Pengguna

Sebelum memesan tiket hotel, pastikan untuk membaca ulasan pengguna tentang hotel yang ingin kamu pilih. Ulasan pengguna dapat memberikan informasi penting tentang kualitas pelayanan, kebersihan, dan fasilitas lain yang bisa kamu nikmati di hotel tersebut selaku tamu. 

Mempertimbangkan ulasan tamu sebelumnya akan membantumu membuat keputusan yang lebih baik. Jadi, kamu bisa terhindar dari rasa kecewa karena punya ekspektasi lebih. 

4. Perhatikan Lokasi Hotel

Lokasi hotel adalah faktor penting dalam memesan tiket hotel. Pastikan hotel yang kamu pilih memiliki akses yang mudah ke tempat-tempat wisata yang ingin kamu kunjungi. Kamu juga bisa mempertimbangkan akses ke halte, stasiun, bandara, atau yang dekat dengan transportasi umum untuk memudahkan mobilitas kamu selama berada di tempat baru.

5. Perhatikan Fasilitas dan Layanan

Selain harga dan lokasi, perhatikan juga fasilitas dan layanan yang ada di hotel incaranmu. Pastikan hotel memiliki fasilitas yang sesuai dengan kebutuhanmu. Misalnya kolam renang, gym, restoran, atau layanan kamar 24 jam. Jangan lupa pastikan bahwa hotel memiliki staf yang ramah dan siap membantu untuk memastikan pengalaman menginapmu menjadi lebih baik.

6. Pesan Lebih Awal

Untuk mendapatkan harga yang lebih baik dan memastikan ketersediaan kamar, sebaiknya pesan tiket hotel dan perjalananmu lebih awal. Biasanya, harga tiket hotel akan lebih tinggi jika dipesan mendekati tanggal keberangkatan. Jika kamu memesan lebih awal, kamu juga memiliki lebih banyak waktu untuk melakukan perubahan atau penyesuaian jika diperlukan.

7. Perhatikan Kebijakan Pembatalan

Sebelum memesan tiket hotel, pastikan untuk memeriksa kebijakan pembatalan dari hotel tersebut. Terkadang, rencana liburan bisa berubah atau terjadi keadaan darurat yang membuatmu harus membatalkan perjalanan. Memilih hotel dengan kebijakan pembatalan yang fleksibel dapat memberikanmu kebebasan dan kepastian jika terjadi perubahan rencana.

8. Gunakan Aplikasi Perjalanan

Untuk mempermudah proses memesan tiket hotel dan perjalanan, gunakan aplikasi perjalanan yang terpercaya. Aplikasi tersebut biasanya memiliki fitur-fitur yang memudahkanmu dalam mencari, membandingkan, dan memesan tiket hotel. Selain itu, aplikasi perjalanan juga sering menawarkan penawaran eksklusif dan diskon yang tidak tersedia di tempat lain.

Kode Promo Booking Com, Dapatkan Cashback Pesan Hotel Pakai LINE Bank!

Nah, kebetulan kamu lagi baca artikel ini, LINE Bank punya penawaran khusus untuk kamu! Gunakan kode promo booking com saat kamu pesan hotel untuk liburan impianmu!

Dapatkan cashback hingga 10% dengan pembayaran menggunakan kartu debit visa LINE Bank. Ikuti langkah-langkah berikut, ya!

Program promo ini berlaku selama periode 1 Februari 2021 – 31 Desember 2024. Promo berlaku untuk pemesanan di Booking.com melalui website booking.com/visaid dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Mendaftar atau login ke akun Booking.com.
  2. Memilih akomodasi, tanggal menginap, dan tipe kamar yang kamu inginkan untuk melihat harga dan perkiraan nilai cashback.
  3. Nasabah berhak mendapatkan cashback 10% menggunakan Kartu Debit Visa LINE Bank.
  4. Promo tidak berlaku untuk pemesanan yang melalui Aplikasi Booking.com.
  5. Reward akan dikirimkan setidaknya 67 hari kerja setelah Pengguna selesai menginap di akomodasi dan status cashback dapat dilihat pada halaman ‘Rewards & Wallet’.
  6. Cashback akan dikirimkan ke rekening yang terhubung dengan Kartu Debit Visa LINE Bank yang datanya sudah tercatat dalam bagian ‘Rewards & Wallet’ di Booking.com.
  7. Semua ketentuan promo harus dipenuhi pada waktu pemesanan. 

Syarat dan Ketentuan

  1. Jika ada pertanyaan dan keraguan tentang penawaran ini, Pengguna dapat menghubungi Customer Service Booking.com disini
  2. Booking.com dan/atau Visa dapat mengubah syarat dan ketentuan kapan saja.
  3. Promo ini tunduk pada syarat dan ketentuan Booking.com. Apabila terjadi perselisihan, keputusan Booking.com dan Visa bersifat final.
  4. Nasabah wajib mengikuti petunjuk-petunjuk, syarat dan ketentuan yang diberikan oleh Bank Hana serta memenuhi ketentuan-ketentuan yang telah ditetapkan oleh Bank Hana, berikut seluruh peraturan perundang-undangan yang secara khusus mengatur mengenai penggunaan layanan dan transaksi terkait dengan Program ini.
  5. Apabila terdapat pertanyaan dan keluhan terkait produk dan layanan Bank, pengguna dapat menghubungi Call Hana 1500021.
  6. PT Bank KEB Hana Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).

Dengan mengikuti tips-tips di atas, kamu dapat memastikan bahwa proses memesan tiket hotel menjadi lebih mudah dan tentunya hemat. Tunggu apa lagi, yuk gunakan LINE Bank untuk setiap proses transaksimu! Download sekarang di sini!

Baca Juga: 7 Tips Menabung untuk Liburan Keluar Negeri Paling Efektif

Bagikan ke Temanmu
LINE BANK SEO Admin
LINE BANK SEO Admin
Articles: 325