5 Rekomendasi Makanan di ShopeeFood Daerah Jakarta

5 Rekomendasi Makanan di ShopeeFood Daerah Jakarta

Hey anak kos mana suaranya nih? Biasanya anak rantau atau kos suka berburu promo untuk order makanan online ya kan? Hayo ngakuu! Apalagi di ShopeeFood sering promo, kamu bisa memesan makanan favorit lengkap dengan layanan pesan antar kayak GrabFood dan GoFood.

Penasaran dengan pilihan makanan yang ada di ShopeeFood yang ada di sekitaran Jakarta? Yuk, intip beberapa rekomendasi pilihan makanan ShopeeFood untuk makan siang kamu di kantor maupun di rumah!

1.Popeyes Louisiana Kitchen

Source : https://www.ocregister.com/

Restoran Popeyes sebelumnya pernah buka di Indonesia, tetapi satu per satu gerainya tutup pada 2000-an awal.  Kali ini, PT Sari Chicken, anak perusahaan PT Sari Burger, yang merupakan bagian dari kelompok usaha Restaurants Brand Asia (RBA) memboyong Popeyes kembali ke Indonesia. 

Popeyes yang dikenal dengan menu ayam goreng (fried chicken) dan roti lapis ayam (chicken sandwich) ala New Orleans yang pedas, akan memperkenalkan rasa ayam khas Louisiana yang berani dan lezat kepada konsumen di Indonesia.

Quick Service Restaurant (QSR) adalah salah satu kategori yang paling cepat berkembang di Indonesia dan merupakan peluang pasar yang besar bagi Popeyes.

2. Moon Chicken by Hangry

Souce : https://food.grab.com/id

Buat kalian yang Korea banget (atau cukup penasaran sama kuliner Korea), ada Moon Chicken by Hangry nih.

Hangry, multi-brand virtual restaurant pertama di Indonesia, hari ini meluncurkan brand kelimanya, Moon Chicken by Hangry.

Sebagai pelengkap dari empat brand sebelumnya, Moon Chicken by Hangry menghadirkan menu ayam goreng ala Korea dengan keunikan pada tekstur dan sensasi rasa pada bumbu atau sausnya.

Terdapat enam pilihan bumbu atau saus, yaitu Moon Original, Big Bang, Gangjeong, Smokey Comet, Honey Garlaxy dan Louisiana Star. Produk dari Moon Chicken by Hangry telah tersedia di 25 outlet Hangry dan bisa didapatkan melalui kanal pembelian online atau takeaway.
 
Dikutip dari press release-nya, hadir dengan tagline ‘Flavors of The Galaxy’, Moon Chicken by Hangry memiliki enam rasa pilihan yang memberikan sensasi luar biasa pada tiap gigitan ayam goreng yang tersaji, seperti saat manusia pertama kali ke bulan dan menemukan hal baru.

3. Ayam Blenger PSP

Souce : https://food.grab.com/id

Lagi pengen mencicipi makanan pedas dan gurih untuk membuat harimu semakin semangat? Yuk, buruan pesan Ayam Blenger PSP yang pedas gurihnya bakal bikin kamu melek seharian.

Selain memiliki menu ayam geprek klasik, Ayam Blenger PSP juga memiliki menu-menu seperti Indomie PSP, Cumi Pete, dan juga Sushi Geprek! Wah, benar-benar kreatif dan lezat, nih.

4. BKB

Source : https://www.tripadvisor.co.id/

Buat para pencinta bebek goreng, kamu wajib banget cobain bebek dari restoran yang satu ini! Sedikit berbeda dari bebek goreng pada umumnya, bebek BKB menghadirkan sajian bebek goreng dengan tampilan hitam dan tekstur yang empuk.

Bebek BKB memiliki tekstur daging yang lembut, empuk, dan juicy karena proses pembuatannya memakan waktu hampir 24 jam serta menggunakan banyak rempah-rempah. Untuk proses memasaknya, mereka menggunakan salah satu cara memasak khas daerah Kepahiang di Bengkulu, sehingga rasanya dijamin lezat dan nggak bakal mengecewakan.

5. Fastfit

Souce : https://food.grab.com/id

Kata siapa makanan diet pasti nggak enak dan mahal? Kamu pasti belom cobain Fastfit, nih.

Fastfit adalah restoran yang menyediakan makanan sehat namun memiliki konsep fastfood. Makanya, menu makanan mereka terlihat menyerupai makanan fastfood yang terdiri atas fried chicken, brown rice, scrambled egg, dan lemon tea.

Kamu juga bisa memesan menu lain seperti Beef Mac, Nugget Fit, Fit Gyu Original, dan masih banyak pilihan makanan lain. Sekarang kamu bisa, kok, mengonsumsi makanan sehat tanpa harus tersiksa dengan rasanya yang hambar.

Nah itu dia 5 Rekomendasi Makanan di ShopeeFood Daerah Jakarta, Gimana gimana? Tertarik Cobain gak? Apalagii kalau di ShopeeFood lagi ada promo loh Order makanan dapat diskon hingga Rp50.000 pake Kartu Debit Visa LINE Bank! 😍

Pokoknya dengan LINE Bank, #Upgradelyf jadi makin tenang dan cash flow tetap aman. Untukmu yang belum memiliki rekening LINE Bank, yuk buka rekening sekarang buat dapetin keuntungannya.

Caranya gampang kok, download aplikasi LINE Bank di Appstore maupun Playstore dengan klik disini!

Jangan sampai ketinggalan juga ya promo menarik LINE Bank untukmu,berikut!

Baca juga : Simak 5 Ciri Khas Unik Film Buatan Wes Anderson Yang Sedang Ramai Di Social Media

Bagikan ke Temanmu
LINE Bank Admin
LINE Bank Admin

A Different Experience of Digital Banking, LINE Bank. LINE Bank is a caring friend, someone that’s easy to get along with. LINE Bank is also a trusted companion, providing smart solutions to all financial issues.

Articles: 288