5 Cara Dapat Uang Dengan Cepat,Halal & Tanpa Modal, Ikuti Program Member Get Member LINE Bank

5 Cara Dapat Uang Dengan Cepat,Halal & Tanpa Modal, Ikuti Program Member Get Member LINE Bank

mHi Sobat LINE Bank, berasa ngga sih seiring zaman makin berkembang, kebutuhan manusia pun semakin beragam, mulai dari primer hingga sekunder. Ini yang jadinya membuat orang jadi membeli barang yang bukan dibutuhkan, tetapi diinginkan.

Untuk memenuhi kebutuhan, kamu membutuhkan uang yang tidak sedikit dan pastinya menginginkan cara yang relatif cepat. Cara mendapat uang dengan cepat sekarang memang bisa kamu lakukan lewat internet, membuka usaha modal kecil, hingga memanfaatkan media sosial. Ataupun kamu bisa mengikuti program member get member LINE Bank lho!

Namun gimana sih sebenaranya caranya dapat uang dengan cepat, halal dan tanpa modal yang besar? Yuk simak artikel berikut ini, ya!

1. Dropshipping

Membuka sebuah usaha gak harus memiliki modal. Ya, hal ini bisa dilakukan dengan dropshipping. Dropshipping adalah istilah untuk membantu menjual barang milik orang lain.

Kamu dapat melakukan dropshipping dengan mempromosikan barang milik toko lain dalam media sosialmu. Jika ada pembeli yang tertarik, tugasmu hanya menghubungi seller agar mereka dapat mengirimkan barang ke konsumen tersebut.

2. Bermain Game

Dulu, banyak orang menganggap jika bermain game dari ponsel adalah kegiatan yang tidak berguna dan dianggap hanya buang-buang waktu. Sekarang, bermain game bisa menghasilkan uang lho!

Bermain game menjadi salah satu cara mudah mendapatkan uang tanpa modal besar. Salah satu cara termudah untuk memulainya dengan mengunduh aplikasi Mistplay, yang memungkinkan kamu untuk mendapatkan hadiah karena memainkan berbagai permainan yang berbeda.

Selain itu, kamu juga dapat memulainya dengan blog atau saluran bertema permainan game, mendapatkan sponsor, atau bersaing di turnamen yang dapat meningkatkan kredibilitas dan pendapatan. Tentu saja, cara ini membutuhkan lebih banyak kerja dan usaha daripada sekadar memainkan beberapa game pada suatu aplikasi.

3. Survei Online Berbayar

Mengisi survei kemungkinan sudah tidak asing untuk sebagian orang. Cara dapat uang ini terbilang yang paling mudah untuk bisa mendapatkan uang dari internet karena tugasnya hanya menjawab beberapa pertanyaan survei yang diberikan.

Biasanya, perusahaan survei akan memberikan komisi berupa poin rewards untuk setiap survei yang berhasil kamu selesaikan. Apabila poin sudah terkumpul pada batas yang ditentukan maka bisa ditukar dengan uang asli, voucher, pulsa, atau saldo e-wallet.

4. Social Media Influencer

Modal cara dapat uang dengan cepat yang dibutuhkan seorang social media influencer hanya smartphone dan akun media sosial seperti Instagram. Secara sederhana, seorang social media influencer cukup mempromosikan produk orang lain di profil media sosial yang ia miliki. Setiap promosi tersebut memungkinkan dirinya mendapatkan uang dari pemilik produk.

5. Mengikuti Program Member Get Member LINE Bank

Nah cara yang terakhir sangat amat mudah nih, cukup ajak teman kamu buka rekening LINE Bank dan kamu akan dapatkan cashback hingga Rp2.500.000. Gimana sih caranya?

Caranya gampang, yuk ikuti langkah praktis berikut:

1. Klik menu “MORE” pada aplikasi

2. Pilih “My Referral Code” pada menu “Invite Friends”

3. Klik “Share Link” dan kirimkan pada temanmu

4. Ajak temanmu untuk membuka rekening LINE Bank

5. Melakukan penempatan dana menjaga saldo di rekening utama Tabungan LINE Bank minimum sebesar Rp250.000,- (dua ratus ribu rupiah) pada akhir bulan setiap periode program.

6. Yay kamu berhasil mendapatkan cashback, cara nya mudah bukan?

Eiits tapi tunggu Sobat LINE Bank, jangan lupa perhatikan Syarat dan ketentuan berikut ini juga ya!

  • Pastikan kamu telah memiliki Tabungan LINE Bank yang dibuka melalui aplikasi LINE Bank by Hana Bank dan berstatus aktif.
  • Buka aplikasi LINE Bank by Hana Bank, masuk ke halaman “Lainnya” dan pilih menu “Undang Teman”.
  • Bagikan tautan kode referral unik kamu untuk mengundang teman/keluarga/kerabatmu melalui aplikasi pengiriman pesan.
  • Pastikan kamu menjaga saldo di rekening utama Tabungan LINE Bank minimum sebesar Rp250.000,- (dua ratus ribu rupiah) pada akhir bulan setiap periode program.
    • Berlaku untuk Nasabah baru Bank Hana
    • Unduh aplikasi LINE Bank by Hana Bank dan buka Tabungan LINE Bank melalui aplikasi LINE Bank by Hana Bank dengan menggunakan kode referral yang mengundang kamu.
    • Melakukan penempatan dana menjaga saldo di rekening utama Tabungan LINE Bank minimum sebesar Rp250.000,- (dua ratus ribu rupiah) pada akhir bulan setiap periode program.
  • Hadiah akan diberikan dalam bentuk cashback dan dikreditkan ke rekening utama Tabungan LINE Bank.
  • Cashback sebesar Rp25.000,- (dua puluh lima ribu rupiah) per nasabah yang berhasil membuka Tabungan LINE Bank sesuai dengan ketentuan. Setiap nasabah pengajak berhak mendapatkan cashback maksimum Rp2.500.000,- (dua juta lima ratus ribu rupiah) untuk setiap periode program.
  • Hadiah dikreditkan ke rekening utama Tabungan LINE Bank maksimum 10 (sepuluh) hari kerja setelah periode program berakhir, apabila jatuh pada hari libur maka akan dibayarkan pada hari kerja berikutnya.

Nah itu dia 5 cara dapat uang dengan cepat, halal & tanpa modal, dengan mengikuti Program Member Get Member LINE Bank.

Pokoknya dengan LINE Bank, #Upgradelyf jadi makin tenang dan cash flow tetap aman. Untukmu yang belum memiliki rekening LINE Bank, yuk buka rekening sekarang buat dapetin keuntungannya.

Caranya gampang kok, download aplikasi LINE Bank di Appstore maupun Playstore dengan klik disini!

Jangan sampai ketinggalan juga ya promo menarik LINE Bank untukmu,berikut!

Baca juga : Promo Buka Rekening LINE Bank 2023, Banyak CUAN-nya

Bagikan ke Temanmu
LINE Bank Admin
LINE Bank Admin

A Different Experience of Digital Banking, LINE Bank. LINE Bank is a caring friend, someone that’s easy to get along with. LINE Bank is also a trusted companion, providing smart solutions to all financial issues.

Articles: 288