Meme Ditanggal Tua Menggambarkan Kamu Banget Nih

Sobat LINE Bank,sudah menuju akhir bulan nih. Menunggu waktu gajian terkadang jadi terasa begitu lama.

Berkali-kali mengecek jumlah tabungan, jumlah saldo yang tertera segitu-segitu saja. Kapan gajian, sih? huftt 😣 Pada senasib ngga sama mimin inii.

Emang sih, di tanggal tua, kebanyakan orang perlu ekstra hemat lantaran jumlah tabungan makin menipis. Biasanya, ketika baru gajian, Kamu bisa makan enak di luar, bahkan mentraktir teman-teman. Ke mana-mana naik mobil. Sering belanja online pula.

Eh tahu-tahu, terasa sekali perbedaannya di akhir bulan. Ke mana-mana lebih memilih jalan kaki. Mi instan jadi makanan sehari-hari. Belum lagi, selalu menolak ketika diajak nongkrong sambil minum kopi. Ckckck… mau sampai kapan sih, bertahan dengan gaya hidup dan kebiasaan yang kurang sehat ini?

Eits tapi mimin juga punya nih Related Meme yang mungkin bisa hibur kamu dan bikin ketawa walau dompet mulai tipis hehe. Yuk simakk!

Resahnya menunggu tanggal gajian

Meme Ditanggal Tua Menggambarkan Kamu Banget Nih

Jangan resah menunggu saldo di ATM Anda bertambah. Daripada hanya meratapi nasib, lebih baik kamu mencari cara bagaimana memperbanyak income stream. Misalnya, menulis blog, mengembangkan website, jualan online, dan sebagainya.

Teruntuk kamu yang sedang punya gebetan

Meme Ditanggal Tua Menggambarkan Kamu Banget Nih

Waspadalah, kuota habis bisa membuat hubungan PDKT (baca: pendekatan) jadi mulai renggang. Jika kamu tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk bisa merebut hati si dia, mulailah berhemat sejak dini.

Cicilan mobil, rumah, apartemen, dan lainnya…

Meme Ditanggal Tua Menggambarkan Kamu Banget Nih

Apabila kamu memiliki rencana keuangan yang baik, kamu tidak perlu merasa sedih. Salah satu contoh rencana keuangan yang bisa kamu terapkan adalah 50/30/20. Sebanyak 50% pendapatan yang dimiliki alokasikanlah untuk kebutuhan primer.

Lalu, 30% untuk kebutuhan sekunder seperti membayar utang dan cicilan. Kemudian, 20% sisanya untuk ditabung dan diinvestasikan.

Anak kosan, oh anak kosan…

Meme Ditanggal Tua Menggambarkan Kamu Banget Nih

Untuk yang tinggal di kos, mungkin meme menu-menu makanan di atas akrab dengan siklus keseharian kamu. Minggu pertama bisa makan mewah di restoran. Minggu kedua mulai makan warteg. Minggu ketiga mulai langganan makan mi instan. Eh, minggu keempat malah berteman baik dengan obat maag.

Nah, dari meme tanggal tua yang akrab dengan anak muda di atas, mana yang paling relate dengan kehidupan kamu? Tenang saja, tanggal tua bukan ancaman untuk keuangan, kok. Selama kamu bisa mengantisipasinya dengan baik. Keuangan juga bisa terselamatkan sih! Kamu bisa juga gunakan Quick Credit LINE Bank! Dengan pakai Quick Credit LINE Bank kamu akan mendapatkan Cashback hingga Rp 3.000.000.

Pokoknya dengan LINE Bank, #Upgradelyf jadi makin tenang dan cash flow tetap aman. Untukmu yang belum memiliki rekening LINE Bank, yuk buka rekening sekarang buat dapetin keuntungannya.

Caranya gampang kok, download aplikasi LINE Bank di Appstore maupun Playstore dengan klik disini!

Jangan sampai ketinggalan juga ya promo menarik LINE Bank untukmu,berikut!

Baca juga : List Konser 2023 di Jakarta Terlengkap

Bagikan ke Temanmu
LINE Bank Admin
LINE Bank Admin

A Different Experience of Digital Banking, LINE Bank. LINE Bank is a caring friend, someone that’s easy to get along with. LINE Bank is also a trusted companion, providing smart solutions to all financial issues.

Articles: 285