Cara Jajan Hemat di Coffee Shop Edisi Kopi Kenangan

Cara Jajan Hemat di Coffe Shop Edisi Kopi Kenangan

Hi Sobat LINE Bank,

Buat kamu yang hobi ngumpul bareng pas pulang kantor atau sering kerja di coffee shop, bisa jadi kebiasaan ini jadi salah satu penyebab saldo tabungan cepat menipis. Kalau dihitung-hitung, bujet untuk nongkrong sambil menyeruput kopi memang tidak bisa dibilang murah. 

Untuk menekan dana nongkrong, biar ngga bikin kantong jebol. Cek beberapa tips berikut bisa jadi andalan. Intinya, biar kamu tetap ngopi cantik dan nggak takut tekor tengah bulan. Seperti contohnya Hemat jajan di kopi kenangan, yuk cek info berikut!

Manfaatkan Promo 

Beberapa kedai kopi biasanya menawarkan promo khusus di hari-hari tertentu atau bekerja sama dengan sejumlah bank atau penerbit kartu kredit seperti LINE Bank x Kopi Kenangan. Dengan mengetahui informasi promo tersebut,  biaya ngopi pun bisa lebih dihemat.

Manfaatkan Cashback 

Selain promo diskon atau buy one get one, pembayaran dengan metode e-wallet sering jadi pilihan karena banyak coffee shop yang memberi cashback untuk pembelian dengan e-wallet tertentu.   

Makan Dulu Sebelum Sesi Ngopi 

Saat sesi nongkrong kadang butuh ekstra biaya karena ada tambahan makanan atau camilan selain beli minuman. Sesekali mungkin masih bisa dimaklumi. Tapi kalau keseringan, kebiasaan ini yang bikin pengeluaran makin boros.

Untuk mengakalinya, pastikan perut dalam kondisi kenyang sebelum datang ke tempat nongkrong buat ngopi bareng. Dengan begitu kamu terhindar dari godaan pesan makanan dan hanya beli minuman saja.

Bawa Tumbler 

Solusi hemat lain bisa kamu dapatkan dengan cara bawa tumbler untuk mendapatkan potongan harga. Selain harganya bisa lebih bersahabat, cara ini pun dinilai lebih ramah lingkungan karena meminimalkan pemakaian kemasan.

Meminimalkan Anggaran Untuk Kebutuhan Lain  

Kalau sekiranya kebutuhan nongkrong atau kerja di coffee shop seperti jadi sebuah kebutuhan, seperti menjalin networking, meeting dengan klien, atau untuk spot kerja selain kantor, kamu mesti punya trik supaya masih ada dana untuk tabungan dan investasi. 

Caranya adalah dengan memangkas anggaran untuk kebutuhan lain. Misalnya untuk update gadget baru, belanja baju, sepatu,dan tas bermerek, atau bisa juga hemat biaya transportasi dengan memilih pakai transportasi publik. 

Awalnya mungkin agak merepotkan untuk bisa berhemat soal kongkow atau ngopi bareng. Tapi demi menjaga supaya keuangan tidak krisis, beberapa opsi tempat tersebut sebaiknya dilakukan. Dengan cara itu kamu bisa tetap menikmati gaya hidup tapi juga masih bisa menyisihkan dana untuk ditabung untuk dana darurat atau investasi. 

Ngopi nya di Kopi Kenangan Soalnya ada Promo LINE Bank

Kopi Kenangan

Dari sekian banyak tempat ngopi yang ada dii sekitar tempat tinggal atau kantor, pilihannya harus Kopi kenangan kalau mau hemat. Soalnya ada promo LINE Bank, kamu bisa dapatkan Rewards hingga Rp55.00 dengan menggunakan QRIS ataupun Kartu Debit Visa. Nah jadi makin hemat kan? Mau ngopi tiap hari juga jadi makin irit lho!

Pokoknya dengan LINE Bank, #Upgradelyf jadi makin tenang dan cash flow tetap aman. Untukmu yang belum memiliki rekening LINE Bank, yuk buka rekening sekarang buat dapetin keuntungannya.

Caranya gampang kok, download aplikasi LINE Bank di Appstore maupun Playstore dengan klik disini!

Jangan sampai ketinggalan juga ya promo menarik LINE Bank untukmu,berikut!

Baca juga : Tips Mengajukan Quick Credit / KTA LINE Bank, Supaya Cepat Cair

Bagikan ke Temanmu
LINE Bank Admin
LINE Bank Admin

A Different Experience of Digital Banking, LINE Bank. LINE Bank is a caring friend, someone that’s easy to get along with. LINE Bank is also a trusted companion, providing smart solutions to all financial issues.

Articles: 328