Cafe Hits di Bandung Untuk Healing Terdekat (2023)

Bandung merupakan salah satu kota yang memiliki daya tarik yang kuat. Selain karena banyak tempat wisata dengan cuaca yang asri, tak hanya itu Bandung juga menyediakan banyak cafe hits cocok untuk kamu healing.

Nah Sobat LINE Bank lebih seneng dengan aktivitas wisata alam atau cafe nih sebagai tempat nongkrong bareng teman? Kamu bisa sih mendapatkan keduanya, makanya cek yuk artikel berikut ini!

1. Atanapi Coffee Camp

Cafe Hits di Bandung Untuk Healing Terdekat (2023) - Atanapi Coffee Camp
Source : sidhebrewing.com

Kalau kamu pengen nongkrong sambil menikmati suasana alam, mungkin Atanapi Coffee Camp bisa jadi pilihan. Konsep cafe ini yang memberikan kenyamanan dengan suasana alam serasa sedang camping. Terdapat banyak pepohonan di setiap area cafe, yang membuat udara sangat sejuk, pada malam hari terdapat api unggun yang akan membuat suasana menjadi semakin menarik. Selain itu, cafe Atanapi Coffee Camp ini juga memberikan live music lho.

Lokasi Atanapi Coffee Camp

berlokasi di jln bukit pakar, ciburial, kec. Cimenyan, Bandung, Prov Jawa Barat

Jam Buka Atanapi Coffee Camp

Minggu – Kamis jam 08.00 – 22.00 Waktu indonesia barat

Jumat – Sabtu jam 09.00 -23.00 Waktu indonesia barat

2. Dago Bakery Punclut

Source : www.dagobakery.com

Cafe ini terletak pada daerah Punclut bernama Dago Bakery Punclut. Dengan desain yang menarik berupa castle membuat tempat ini banyak di kunjungi demi mengabadikan foto. Di lokasi ini juga menyediakan live musik yang senantiasa menemani waktu nongkrong. Dari lokasi Dago Bakery juga anda dapat melihat pemandangan yang indah karena lokasinya yang tinggi membuat view pemandangan terlihat begitu luas.

Lokasi Dago Bakery Punclut

berlokasi di jalan Pagermaneuh Nomer 57, Desa Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat 

Jam Buka Dago Bakery Punclut

Senin – Kamis buka jam 09.00 – 21.00 Waktu Indonesia Barat

Jumat- Minggu buka jam 08.00 – 21.00 Waktu Indonesia Barat

3. Ruang Lapang Outdoor

Source : travel.detik.com

Cafe Hits di Bandung yang ke delapan yaitu Ruang Lapang Outdoor. Sesuai namanya cafe ini lebih mengusung area outdoor-nya walaupun terdapat juga area semi indoor-nya ya. Kamu akan merasakan sensasi piknik bila nongkrong ke cafe ini. di lokasi ini juga terdapat tenda dan juga api unggun yang membuat suasana semakin terasa sedang camping juga. Bila sore menjelang malam, tempat ini akan di penuhi dengan gemerlap lampu yang indah.

Lokasi Ruang Lapang Outdoor

berlokasi di Jalan Sersan Bajuri No 102, Cihideung, Kec Parongpong, Kab Bandung Barat, Prov Jawa Barat. 

Jam Buka Ruang Lapang Outdoor

Buka Setiap Hari dari jam 14.00 – 21.00 Waktu Indonesia Barat

4. Sun Date Moon

Source : wisatainfo.com

Cafe Hits di Bandung yang ke sembilan yaitu Sun Date Moon. Hal ini dikarenakan cafe ini memiliki interior yang unik layaknya beach club. Kamu akan menemukan sebuah patung besar yang menjadi objek foto pengunjung cafe ini.terdapat banyak ornamen menghiasi interior cafe demi memperindah suasana. Kamu juga akan melihat area yang memiliki pasir putih khas pantai. Sembari nongkrong dan bersantai, kamu juga akan di temani oleh live music dan juga live dj loh guys.

Lokasi Sun Date Moon

Berlokasi di Jl Prof. Dr. Sutami No 89A, Sukarasa, Kec Sukasari, Kab Bandung, Prov Jawa Barat. 

Jam Buka Sun Date Moon

Senin – Kamis : mulai dari pukul 11.00 – 23.00 Waktu Indonesia Barat

Jumat – Sabtu : mulai dari pukul 11.00 – 24.00 Waktu Indonesia Barat

5. Calma Kitchen & Pool

Cafe Bandung Terdekat
Source : pergikuliner.com

Cafe Hits di Bandung ketiga ini adalah Calma Kitchen & Pool. Cafe ini mengambil konsep tropis ala bali. Sehingga bila anda ingin mendapatkan suasana bali. Kamu dapat memilih area di cafe ini mulai dari indoor, outdoor dan juga rooftop. Terdapat kolam di bagian tengah area cafe dan juga corak desain warna warni cafe membuat tempat ini menjadi lokasi spot foto yang instagramable.

Lokasi Calma Kitchen & Pool

berlokasi di jalan cipedes Tengah, No 138, Cipedes, Kec Sukajadi, Kota Bandung, Prov Jawa Barat. 

Jam Buka Calma Kitchen & Pool

Buka Setiap Hari dari jam 10.00 – 21.00 Waktu Indonesia Barat

Itu dia mengenai cafe hits di Bandung untuk healing terdekat (2023), siapa yang tertarik mengunjunginya hayo? Kalau masih khawatir soal budget karena masih ada kebutuhan lainnya, jangan khawatir karena ada Quick Credit LINE Bank! Apalagi ada ada promo dengan mengajukan pinjaman & dapatkan cashback hingga Rp 3.000.000.

Pokoknya dengan LINE Bank, #Upgradelyf jadi makin tenang dan cash flow tetap aman. Untukmu yang belum memiliki rekening LINE Bank, yuk buka rekening sekarang buat dapetin keuntungannya.

Caranya gampang kok, download aplikasi LINE Bank di Appstore maupun Playstore dengan klik disini!

Jangan sampai ketinggalan juga ya promo menarik LINE Bank untukmu,berikut!

Baca juga : Cafe Instagrammable Jogja Yang Cocok Untukmu Yang Ingin Berfoto OOTD

Bagikan ke Temanmu
LINE Bank Admin
LINE Bank Admin

A Different Experience of Digital Banking, LINE Bank. LINE Bank is a caring friend, someone that’s easy to get along with. LINE Bank is also a trusted companion, providing smart solutions to all financial issues.

Articles: 288