Synchronize Fest 2022 ; Grup Kasidah Ikut Manggung!

Synchronize Fest 2022 – akan kembali hadir setelah dua tahun absen karena kondisi pandemi Covid-19. Konser musik ini akan diadakan pada tanggal 7,8,9 Oktober 2022 yang berlokasi di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Baca juga : info unik-mengenai konser ikon jisphoria

Synchronize Fest 2022
Source : Website Synchronize Fest (https://synchronizefestival.com/)

Festival yang telah ada sejak 2016 ini menyuguhkan tema unik yang berbeda tiap tahunnya. Untuk Synchronize Fest 2022 tahun ini mengusung tema “Lokal Lebih Vokal” .

Yuk simak mengenai fakta menarik Synchronize Fest 2022!

1. Mengusung Tema “Lokal Lebih Vokal“, Sampai Ada Penampilan Grup Kasidah lho!

Tahun ini Synchronize Fest mengusung tema “Lokal Lebih Vokal”. Tema itu menjadi pertanda dari visi dan misi Synchronize sejak 2016 yang telah terwujud yakni kini musik Indonesia telah berhasil menjadi tuan rumah di negerinya sendiri.

Dengan tema ini, Synchronize Fest pun mengundang para penampil yang cukup unik. Salah satunya akan hadir grup kasidah bernama “Nasida Ria” , Grup legendaris ini berasal dari semarang yang sudah ada sejak 47 tahun lalu. Akan membawakan lagu favoritnya yaitu “Dunia Dakan Berita”.

Source : Instagram @Synchronizefest

Akan hadir juga Grup paduan suara ternama Indonesia bernama Batavia Madrigal Singer (BMS) yang sudah terbentuk sejak 1996 silam dengan gaya beragam seperti klasik,kontemporer, pop moderen, dll.

Source : Instagram @Synchronizefest

2. Hadirkan Penampilan Spesial

Source : Twitter @Synchronizefest

Synchronize Fest 2022 juga mengundang 126 penampil dari berbagai generasi, mulai dari musisi legendaris hingga musisi baru. Dilansir dari web resmi di synchronizefestival.com, line up untuk hari pertama yakni Andien, Danilla, Efek Rumah Kaca, Erwin Gutawa & 3 Diva, Souljah, Shaggydog, Sal Priadi, Pamungkas, OM New Pallapa dan masih banyak lagi.

Sementara itu, line up hari kedua yakni 8 Agustus 2022 di antaranya ada Cokelat, Fourtwenty, Mocca, Radja, Potret, The Rain, Payung Teduh X Pusakata, hingga Denny Caknan. Sedangkan hari ketiga diisi penampilan dari Agnez Mo, Ardhito Pramono, Idgitaf, King Nassar, Tulus, Tipe-X, Superman is Dead, dan masih banyak yang lainnya.

Akan ada penampilan spesial pula dari band 60-an bernama Dara Puspita yang telah vakum 50 tahun di industri musik. Mereka akan beraksi di Synchronize Fest 2022 bersama Fleur.

Source : Twitter @themaplemedia

3. Kampanye Peduli Lingkungan, Dengan Kegiatan Bersepeda

Synchronize Fest 2022 tetap konsisten menghadirkan gerakan peduli lingkungan melalui kampanye #GreenMovement yang pertama kali diimplementasikan pada 2019.

Bentuk nyata gerakan ini adalah penonton diminta membawa botol minum sendiri, penyediaan area water refill secara gratis bagi pengunjung,dan pengelolaan sampah.

Source : Instagram @Synchronizefest

Untuk mengaungkan Campaign nya, dilakukan juga kegiatan bersepeda bersama dengan tema #Biketosynchronize. Rute bersepeda ini dari Panglima polim hingga Plaza Indonesia. Tujuan Campaign juga untuk mengajak penonton membawa sepeda saat menuju konser agar tidak macet dan lebih ramah lingkungan.

4. Harga Tiket Synchronize Fest 2022

Saat ini tiket kategori Presale 3 dan Presale 4 untuk 3 hari dan daily regular telah ludes terjual. Namun kamu jangan khawatir! Karena masih ada tiket On the spot (OTS) dan Early Entry juga lho!

Nah, berikut ini informasi harga tiket konser musik Synchronize Fest 2022 :

Source : Website Synchronize Fest (https://synchronizefestival.com/)

Nah karena peminatnya banyak, jangan sampe kehabisan ya! Kamu harus datang lebih awal saat membeli tiket OTS.

5. Menyediakan Area Konser Khusus Difable

Synchronize Fest 2022 juga menyediakan area konser dan toilet prioritas khusus Difable, Ibu hamil dan Orang tua ataupun Orang yang sedang cidera. Sehingga untuk teman-teman yang memiliki kebutuhan khusus tetap bisa menikmati konser dengan nyaman.

Source : Twitter @Synchronizefest

6. Merilis Burger Kolaborasi dengan Lawless Burger Bar

Source : Twitter @Synchronizefest

Unik sekali Synchronize Fest 2022 kali ini berkolaborasi dengan Restoran ibu kota yang sedang hits yaitu Lawless Burger Bar. Di kolaborasi nya ini mereka menyediakan menu khusus yaitu berupa Burger yang diberi nama “Burger Synchronize”. Burger ini berupa perpaduan rasa udang kaki putih yang digoreng tepung, dibalur dengan saus laksa dan saus tartar, serta sayur romaine. Burger ini dibanderol dengan harga Rp 43.000 dan dapat kamu beli di selulur outlet Lawless Burger Bar.

Nah itu dia info unik mengenai Synchronize Fest 2022 ! Jika kamu tertarik untuk nonton konsernya tetapi belum ada budget, jangan khawatir! Ada LINE Bank disini, caranya mudah banget lho tinggal ajukan aja KTA mu! Info lebih lanjut bisa di klik disini ya, sttt banyak promo menarik juga untukmu!

Ada dari Sobat LINE Bank belum punya akun LINE Bank? Yuk daftar sekarang untuk semakin pintar mengatur keuanganmu.

Aplikasi LINE BANK bisa diunduh di sini bagi yang belum punya yaa!

Baca juga : Tips Nonton Konser Musik Biar Seru, Pemula Wajib Tahu!

Bagikan ke Temanmu