Sebelum Ke Korea, Yuk Simak Fashion Drakor 20th Century Girl

Berbagai tren dalam drama ataupun film Korea memang banyak diminati, mulai dari make up hingga fashion. 20th Century Girl merupakan salah satu film Korea terbaru yang mengambil latar tahun 1999.

Sejak awal penayangannya, film ini sukses membuat penonton baper dengan kisah cinta Na Bo Ra dan Poong Won Ho. Tak hanya itu, ragam outfit dari setiap karakter pun sukses jadi sorotan. Apalagi untuk kamu yang ingin berlibur ke korea dengan gaya vintage. Pas banget nih , berikut ini beberapa rekomendasi fashion yang dapat ditiru dari Drakor 20th Century Girl. Yuk disimak!

1. Na Bo-ra

Sebelum Ke Korea, Yuk simak Fashion Dari Drakor 20th Century Girl
Source : Beautynesia

Karakter utama dalam drama Korea 20th Century Girl, Na Bo Ra, merupakan sosok murid SMA yang ceria, aktif dan setia pada pertemanannya. Na Bo-ra diperankan oleh Kim Yoo Jung. Outfit yang bisa ditiru dari pemeran Na Bo-ra adalah menggunakan pakaian oversized dan boyish, mulai dari kemeja, outer knit, celana pendek hingga mengguanakan aksesories seperti bucket hat dan baseball hat.

2. Kim Yeon Du

Source : Suara

Kim Yeon Du diperankan oleh Roh Yeon Seo sebagai sahabat Na Bo-ra yang memiliki kepribadian berbeda. Jika Na Bo-ra selalu tampil menggunakan celana dengan kaus oversized, Kim Yeon Du cenderung tampil feminin.

Kamu bisa contek gaya Yeon Du dengan menggunakan dress ataupun atasan berwarna lembut dan aksen ruffles yang memiliki kesan anggun. Tidak lupa menggunakan aksesories seperti jepitan ataupun bandana di rambut.

3. Poong Woon Ho

Source :  Instagram @byeonwooseokmyanmarfans

Peran utama laki-laki dalam drama Korea 20th Century Girl adalah Poong Woon Ho yang diperankan oleh Byeon Woo Seok. Outfit laki-laki simpel yang bisa dicontek dari Poong Woon Ho yang biasa menggunakan celana jeans dipadukan dengan kaus polos warna netral, dan di-layering menggunakan outer, mulai dari kemeja, sweater hingga jaket jeans.

4. Baek Hyun Jin

Source : IDN Times

Pemeran laki-laki selanjutnya adalah Baek Hyun Jin, sahabat Poong Woon Ho, yang diperankan oleh Park Jung Woo. Sama halnya dengan Poong Woon Ho, outfit Baek Hyun Jin pun kerap menggunakan teknik layering, seperti kaus putih polos sebagai inner dan menggunakan cardigan, jaket dan sweater sebagai outer.

Nah itu dia Yang bisa kamu persiapkan Sebelum Ke Korea, Yuk simak Fashion Drakor 20th Century Girl. Buat kamu yang ingin berlibur ke korea, tapi masih belum ada budget? Jangan khawatir!

Kamu bisa ajukan pinjaman KTA atau Quick credit kamu di LINE Bank. Apalagi sekarang sedang ada promo Xtra Kilat dimana kamu akan dapat Cashback hingga Rp 2.000.0000 lho!

Untukmu yang memang belum memiliki rekening LINE Bank, yuk segera coba! Caranya gampang kok, dimanapun bisa kamu lakukan dan praktis lho cuma Download aplikasi LINE Bank di Appstore maupun Playstore disini!

Baca juga : fakta unik drakor little women

Bagikan ke Temanmu