Alasan Wajib Punya Kartu Ini! Nomor 6 Bikin Bahagia!

Annyeong Sobat LINE Bank!

Jaman sekarang hampir 90% lingkungan pertemanan kamu pastinya sudah memiliki kartu debit. Bisa dibilagn ini sudah menjadi salah satu kebutuhan kita. Penggunaannya juga memberikan keuntungan dan kemudahan salah satunya agar kita tidak perlu lagi membawa uang tunai dalam jumlah yang besar. Kegiatan transaksi juga menjadi lebih mudah, mulai dari transfer ke teman, keluar negeri, dan lainnya. Belum lagi berbagai promo menarik yang dapat diperoleh penggunanya.

Karena sering digunakan, banyak juga pelaku bisnis yang memanfaatkan kondisi ini. Salah satunya seperti online shop yang menjual stiker kartu debit. Stiker ini bisa kamu tempel di kartu kamu agar terlihat tidak mainstream. 

Nah, tapi apakah kamu pernah memiliki design kartu debit yang sudah lucu dari sananya? Tanpa harus membeli maupun mengeluarkan biaya tambahan untuk memiliki design karakter unik pada kartu debitmu. 

Jika belum maka ini saatnya kamu memiliki kartu yang satu ini. Kartu debit ini hadir di Indonesia dengan design karakter LINE Friends! Kartu debit lucu ini hasil kolaborasi HANA Bank dengan LINE Indonesia, sehingga menghasilkan digital banking LINE Bank. 

Selain design eklusif, LINE Bank juga memberikan banyak promo menarik, mulai dari potongan harga dan cashback untuk pengguna baru LINE Bank. Gimana, tertarik untuk memiliki kartu debitnya? Yuk simak langkah berikut:

Pembuatan kartu debit LINE Bank

  1. Sebelum mendapatkan kartu debit LINE Bank, pastikan kamu sudah mendownload aplikasi LINE Bank terlebih dahulu.
  2. Siapkan e-KTP kamu ya!
  3. Lakukan registrasi & pembukaan rekening LINE Bank. 
  4. Setelah semua tahap selesai dilakukan, kamu bisa request kartu debit dengan design kesukaanmu secara langsung. Setelah pemilihan maka kartu debit akan langsung dikirimkan ke alamat  yang telah terdaftar pada aplikasi LINE Bank.
  5. Yey, selamat kalian sudah punya rekening LINE Bank dan sebentar lagi kartu debit dengan design favoritmu akan sampai ke rumah!

Jika kamu sudah memiliki kartu debit LINE Bank, kamu bisa menikmati keuntungan berikut:

Bebas biaya admin

Udah ngga perlu pusing biaya tambahan, di LINE Bank kamu dibebaskan dari biaya admin, transfer atau transaksi ATM.

Cashback dan potongan harga

Kamu akan disambut dengan berbagai cashback dan potongan harga! Bener banget! Untuk pengguna baru, kamu akan mendapatkan cashback sebesar 150rb, dan berbagai potongan harga di e-commerce kesayangan kalian

Transaksi yang dapat dipantau 24/7!

Dengan aplikasi LINE Bank kamu bisa langsung melakukan pengecekan transaksi setiap harinya. Notifikasi tersebut juga akan kamu terima melalui aplikasi LINE Messenger

Design eksklusif

Dengan 4 design eksklusif LINE Friends yaitu Conny, Sally, dan Brown kamu ngga akan merasa mainstream! Design anti-mainstream yang bisa dipilih sesuai keinginanmu!

Buka 8 rekening dalam 1 akun

LINE Bank memudahkan kamu yang ingin mulai menabung. Dengan aplikasi LINE Bank kamu bisa dengan mudah untuk membuka 8 rekening hanya dengan 1 akun aja. Kamu bisa langsung mulai deh buat misahin pengeluaran dan menabung untuk masa depan!

Belanja merchandise bias kalian tanpa ribet!

Nah bagi kalian K-Popers, mungkin kalian suka bingung buat ikutan PO album, PC, atau apapun yang berhubungan dengan bias kalian karena beberapa platform tidak bisa melakukan pembayaran dengan Rupiah. Nah tenang aja Sobat LINE Bank! LINE Bank mengerti kalian kok, dengan LINE Bank kalian bisa langsung beli merchandise bias kamu dengan mudah tanpa harus menukar uang dulu!

Nah itu dia Sobat LINE Bank beberapa keunggulan menggunakan LINE Bank! Nggak cuman lucu kamu juga bisa belajar mengatur keuangan bersama LINE Bank. Yuk download aplikasinya sekarang!

Bagikan ke Temanmu
LINE Bank Admin
LINE Bank Admin

A Different Experience of Digital Banking, LINE Bank. LINE Bank is a caring friend, someone that’s easy to get along with. LINE Bank is also a trusted companion, providing smart solutions to all financial issues.

Articles: 284