10 Rekomendasi Barang yang Cocok Dibeli Pakai Quick Credit LINE Bank

10 Rekomendasi Barang yang Cocok Dibeli Pakai Quick Credit LINE Bank

Hi Sobat LINE Bank,

Sistem belanja sekarang dan membayar nanti menjadi tren terkini. Sekarang, sistem paylater tidak hanya untuk barang, tapi juga jasa. Saat fasilitas ini semakin merajalela, tak sulit menemukan perusahaan keuangan yang menawarkan kemudahan ini, terutama untuk belanja online.

Tapi ingat, pembayaran dengan cara ini merupakan utang yang wajib dibayar. Namun, tidak dimungkiri jika paylater atau pinjaman online bisa jadi solusi pintar untuk memenuhi kebutuhanmu apabila kamu menggunakannya dengan bijak. Apalagi banyak aplikasi pinjaman yang bisa dicairkan kapanpun (Quick Credit) dari berbagai perusahaan keuangan yang siap kamu cairkan kapan pun.

Oleh karena itu, kamu harus lebih berhati-hati sebelum memutuskan untuk memanfaatkan Quick Credit. Lantas, kira-kira barang apa saja sih yang bisa kamu beli dengan Quick Credit Loan LINE Bank?

10 Rekomendasi Barang yang Bisa Kamu Beli dengan Quick Credit

Belanja sekarang, bayar nanti, mungkin menjadi solusi hemat untuk cash flow keuanganmu, tapi jangan terlena! Banyaknya promosi yang ditawarkan perusahaan keuangan maupun toko menyebabkan pengguna lebih konsumtif dan terjebak utang. Apalagi tidak semua barang aman dibeli dengan skema ini. Sebenarnya, produk apa saja yang sebaiknya kamu beli dengan metode bayar nanti?

1. Barang produktif

Barang produktif adalah barang yang digunakan untuk mendapatkan penghasilan sehingga menguntungkan. Sebagai contoh, membeli mesin cuci untuk usaha laundry. Mesin cuci tersebut bersifat produktif. Berbeda dengan jika membeli mesin cuci untuk keperluan pribadi, hal ini bersifat konsumtif.

Semua barang produktif jika dikelola dengan baik dapat menghasilkan uang. Hal ini yang menjadi alasan kenapa kamu bisa membelinya dengan aplikasi Quick Credit Loan LINE Bank, sebab ada sumber pendapatan yang bisa diharapkan dapat untuk membayar pinjaman dan bunganya.

2. Barang elektronik

Elektronik merupakan barang yang cocok dibeli dengan sistem bayar nanti karena dapat digunakan dalam waktu lama. Harapannya sampai kamu melunasi pinjaman / Quick Credit loan LINE Bank, barang tersebut masih bisa dimanfaatkan sehingga meski dibeli dengan utang tidak menyebabkan kerugian.

3. Tagihan dan pulsa

Tagihan dan pulsa adalah dua kebutuhan yang tidak dapat ditunda mengingat jika tagihan tidak segera dibayar bisa menimbulkan beban berupa denda. Sedangkan pulsa harus segera dibeli karena berkaitan dengan kelancaran kamu dalam berkomunikasi. 

4. Alat penunjang hobi

Menjalankan hobi bisa menjadi cara untuk menghilangkan kejenuhan dan meningkatkan semangat dalam bekerja. Bisa jadi hobi kamu membutuhkan peralatan yang harganya tidak murah. Jika kamu belum mempunyai uang yang cukup untuk membelinyaQuick Credit Loan LINE Bank adalah solusi yang tepat.

5. Kebutuhan sehari-hari

Barang kebutuhan sehari-hari seperti makanan, minuman, sabun, pasta gigi dan sejenisnya merupakan produk yang harus ada dalam rumah tangga. Agar bisa memenuhi kebutuhan tersebut, kamu bisa membeli dengan sistem bayar nanti.

Produk tersebut diperlukan secara rutin, bahkan dalam satu bulan bisa jadi kamu perlu membelinya beberapa kali. Kamu bisa mengambil fitur bayar nanti dengan tenor 30 hari sehingga bisa segera lunas dan pada saat membutuhkan, bisa menggunakannya kembali.

6. Perlengkapan olahraga

Menjaga kesehatan tubuh sangat penting agar kamu tetap produktif. Salah satu cara menjaga kesehatan adalah berolahraga. Apabila kamu membutuhkan perlengkapan olahraga namun belum mempunyai uang, bisa membelinya sekarang dan membayar nanti ketika jatuh tempo.

7. Akomodai traveling

Traveling membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Untuk memudahkan kamu dalam mewujudkan traveling yang menyenangkan banyak perusahaan yang menyediakan akomodasi dengan sistem bayar nanti. Kamu bisa menggunakan produk tersebut selama mampu membayar pada saat jatuh tempo.

8. Perlengkapan bayi

Memiliki bayi tentu hal yang sangat menyenangkan. Mahalnya harga perlengkapan bayi sering membuat kamu kerepotan untuk memenuhinya. Namun ini tidak perlu terjadi lagi karena kamu bisa membelinya dengan membayar nanti. Saat ini banyak perusahaan keuangan yang menyediakan fasilitas bayar nanti dengan syarat dan cara yang mudah.

9. Dekorasi rumah

Rumah yang asri dengan berbagai dekorasi dan perlengkapan bisa membuat penghuninya semakin betah dan nyaman. Hal ini dapat mendukung produktivitas. Namun harga perlengkapan rumah selalu naik sehingga banyak yang kesulitan untuk membelinya.

Kamu tidak perlu khawatir sebab bisa memiliki beraneka jenis dekorasi rumah dan perlengkapan lain dengan mudah melalui sistem beli sekarang bayar nanti. Cara ini dapat membantu kamu menghias rumah sehingga semakin nyaman bagi semua penghuninya.

10. Pengganti barang yang sudah tidak layak pakai

Harga barang terus naik setiap waktu. Sedangkan tidak sedikit dari barang tersebut yang sangat penting dan dibutuhkan setiap hari. Apabila rusak, tentu kamu harus segera membeli yang baru sebagai pengganti.

Kenaikan harga tersebut tidak jarang membuat orang kesulitan untuk membelinya. Jika hal ini terjadi, kamu bisa menggunakan sistem beli sekarang bayar nanti untuk mendapatkannya.

Tips Bijak Agar Quick Credit Nggak Bikin Rugi Diri Sendiri

Kemudahan menggunakan fitur bayar nanti bisa menjadi masalah jika kamu tidak bijaksana. Dengan pertimbangan yang masak, kamu akan mendapatkan manfaat lebih dari fasilitas perusahaan keuangan ini. Tips berikut bisa membantu kamu agar tidak mengalami kerugian:

1. Mempunyai Batasan maksimal pinjaman

Pertama, kamu perlu membatasi diri sendiri berapa maksimal pinjaman yang bisa diambil. Jika hampir mencapai limit, segera lakukan pelunasan agar bisa menggunakan kembali pada saat membutuhkan.

2. Paham aturannya

Masing-masing perusahaan keuangan mempunyai ketentuan yang berbeda. Sebelum mengajukan fasilitas bayar nanti, kamu perlu memahami aturan yang berlaku sehingga tidak merasa dirugikan.

3. Mengetahui bunga pinjaman

Bunga pinjaman merupakan beban yang harus dibayar oleh pengguna fasilitas bayar nanti yang besarnya masing-masing perusahaan berbeda-beda. Kamu perlu mengetahui besarnya agar dapat menentukan apakah keberatan atau tidak dengan beban tersebut.

4. Membayar tepat waktu

Salah satu masalah yang bisa timbul dari penggunaan produk bayar nanti adalah tidak bisa membayar tepat waktu. Jika hal ini terjadi, maka kamu bisa memiliki skor kredit yang buruk sehingga tidak lagi bisa mendapatkan pinjaman dari bank

5. Ketahui denda yang harus dibayar

Tips berikutnya adalah mengetahui besar denda yang harus kamu bayar karena keterlambatan. Tidak sedikit perusahaan keuangan yang menerapkan denda cukup tinggi sehingga merugikan pengguna produk bayar nanti yang terlambat membayar.

Pilih Quick Credit yang Aman untuk Kenyamanan Berbelanja Online

Cukup banyak penyedia aplikasi pinjaman yang bisa dicairkan kapanpun (Quick Credit) yang dapat kamu manfaatkan untuk membeli berbagai macam barang dan jasa, salah satunya adalah fitur Quick Credit / KTA LINE Bank.

Saat ini, fasilitas pinjaman LINE Bank bisa membantu kamu yang sedang mengalami masalah keuangan. Apalagi pengguna sistem bayar nanti yang dapat memberikan fleksibilitas untukmu dengan beragam cicilan. Berikut ini beberapa kelebihan yang bisa kamu nikmati:

  • Pilihan cicilan hingga 1-36 bulan.
  • Proses pengajuan yang cepat dan mudah
  • Tanpa jaminan atau agunan
  • Bebas biaya admin
  • Bebas bunga selama 30 hari
  • Jumlah pinjaman mulai dari Rp1 juta hingga Rp300 juta

Nah, bagi Sobat LINE Bank yang membutuhkan pinjaman cepat yang aman dan terpercaya, cek Quick Credit LINE Bank. Opsi ini menawarkan pinjaman bebas bunga sampai dengan 30 hari dari tanggal pembayaran dengan limit pinjaman mencapai Rp300.000.000,- .

Segera dapatkan pinjaman dana kamu dengan cepat dan mudah bersama LINE Bank

tetap update sama LINE Bank yuk!
Bagikan ke Temanmu
LINE Bank Admin
LINE Bank Admin

A Different Experience of Digital Banking, LINE Bank. LINE Bank is a caring friend, someone that’s easy to get along with. LINE Bank is also a trusted companion, providing smart solutions to all financial issues.

Articles: 295