Sinopsis Film Lembayung 2024, Film Horor Penuh Teka Teki Wajib Kamu Tonton!

Hi Sobat LINE Bank,

Baim Wong berhasil merilis karya film pertamanya yang berjudul Lembayung. Pengusaha dan aktor yang cukup terkenal ini mencoba terjun ke dunia perfilman Indonesia.

Film Lembayung diproduksi oleh jejeran produksi ternama Indonesia yakni MNC Picture, Tiger Wong Pictures dan Prime Eagle Studios.

Pada 19 September 2024, film Lembayung berhasil diriliskan dan tayang di bioskop seluruh Indonesia.

Lembayung merupakan sebuah film bergenre horor yang diadopsi dari kisah nyata. Film ini diangkat dari cerita nyata dari sebuah thread di akun X (Twitter) @saturnrushx dengan judul “Jin Poli Gigi” yang pernah viral pada tahun 2022. Film Lembayung mengandung banyak makna tentang kisah cinta, kehidupan, serta sebuah kehilangan yang mendalam.

Sinopsis Film Lembayung

Sinopsis Film Lembayung 2024, Film Horor Penuh Teka Teki Wajib Kamu Tonton!
source : Instagram

Film Lembayung menceritakan tentang 2 orang mahasiswi bernama Pica (Taskya Namya) dan Arum (Yasmin Jasem) yang sedang menjalani PKL di klinik Lembayung. Klinik lembayung sebuah klinik yang sudah lama tidak beroperasi dan kemudian beroperasi kembali, karena kasus bunuh diri.

Kisah film horor ini dimulai dengan sosok perempuan bernama Tantri yang tampak sangat cemas dan ketakutan saat berada di Klinik Lembayung. Dia kemudian ditemukan oleh dua petugas kesehatan sedang gantung diri di ruang klinik.

Peristiwa gantung diri ini akhirnya menyebar di kalangan warga sekitar, membuat banyak orang takut untuk memeriksakan diri ke Klinik Lembayung. dr. Seto memohon kepada kepala desa agar tetap mengirimkan orang sakit ke klinik tersebut.

Suatu hari, dua mahasiswi keperawatan, Pica dan Arum memilih Klinik Lembayung sebagai lokasi PKL mereka. Kedatangan mereka disambut baik oleh dr. Seto, tetapi mereka belum mengetahui alasan sebenarnya mengapa klinik tersebut sempat ditutup selama bertahun-tahun. Pica dan Arum pun menjalani kegiatan PKL seperti mahasiswa magang pada umumnya.

Beberapa kejadian mencekam mulai menghantui mereka sejak awal kedatangan, hingga muncul sosok pasien wanita misterius dengan rambut panjang yang sering berperilaku aneh dan terlihat di poli gigi. Tanpa disadari, persahabatan mereka menjadi awal dari teror gaib yang akan menghantui Pica dan Arum. Berbagai kejadian aneh mulai terjadi di klinik, menyebabkan beberapa pekerja meninggal secara misterius satu per satu.

Arum bahkan mulai kerasukan, dan Pica yang melihat kejadian aneh ini mulai mencoba mengungkap misteri yang tersembunyi di Klinik Lembayung. Teror yang dialami tidak hanya terjadi secara fisik, tetapi juga menghantui Pica dan Arum dalam mimpi-mimpi mereka, menimbulkan ketakutan dan trauma mendalam.

Misteri apa yang sebenarnya terjadi di Klinik Lembayung? Mengapa mereka mengalami teror tanpa henti dari sosok misterius tersebut? Jawabannya bisa ditemukan dalam film Lembayung, yang kini sudah tayang di bioskop seluruh Indonesia.

Pas banget, buat kamu yang tertarik menonton film ini, Jangan lupa manfaatkan promo LINE Bank!

Jika kamu belum memiliki rekening LINE Bank, segera manfaatkan promo buka rekening & deposito bisa dapat sampai 2 tiket nonton CGV/Cinepolis. Caranya gimana sih ?

1.Download aplikasi LINE Bank by Hana Bank.

2.Dapatkan 2 e-Coupon tiket nonton dengan ketentuan sebagai berikut:

CINEPOLIS:

  • Hadiah utama 1 e-Coupon tiket Cinepolis: Lakukan pembukaan rekening tabungan LINE Bank by Hana Bank dengan penempatan dana minimum Rp500.000 dengan menggunakan kode promo : “CINEXLB”.
  • Hadiah tambahan 1 e-Coupon tiket Cinepolis: Lakukan penempatan deposito baru sebesar Rp5.000.000 dengan tenor 1 bulan.

CGV:

  • Hadiah utama 1 e-Coupon tiket CGV: Lakukan pembukaan rekening tabungan LINE Bank by Hana Bank dengan penempatan dana minimum Rp500.000 dengan menggunakan kode promo : “CGVXLBWOW”.
  • Hadiah tambahan 1 e-Coupon tiket CGV: Lakukan penempatan deposito baru sebesar Rp5.000.000 dengan tenor 1 bulan.

3.Syarat dan ketentuan berlaku.

Cek lebih detail pada ulasan, berikut.

Pokoknya dengan LINE Bank, transaksi jadi bermakna dan makin tenang serta cash flow tetap aman. Untukmu yang belum memiliki rekening LINE Bank, yuk buka rekening sekarang buat dapetin keuntungannya.

Caranya gampang kok, download aplikasi LINE Bank di Appstore maupun Playstore dengan klik disini!

Jangan sampai ketinggalan juga ya promo menarik LINE Bank untukmu,berikut!

Baca juga : Tips Mengajukan Quick Credit / KTA LINE Bank, Supaya Cepat Cair

Bagikan ke Temanmu
LINE Bank Admin
LINE Bank Admin

A Different Experience of Digital Banking, LINE Bank. LINE Bank is a caring friend, someone that’s easy to get along with. LINE Bank is also a trusted companion, providing smart solutions to all financial issues.

Articles: 396