Outfit Kim Go Eun di Drakor Little Women

Drakor “Little Women” – yang kemarin tayang pada 3 September lalu ini langsung mencuri perhatian KDrama Lovers. Drama ini dibintangi oleh para aktor maupun aktris ternama Korea Selatan, salah satunya yaitu Kim Go Eun, yang terkenal membintangi drakor “Goblin” dan juga “Yumi’s Cells”. 

Drama ini mengisahkan tentang tiga saudara perempuan yang mempunyai karakter berbeda. Meskipun demikian, ketiganya tetap saling menyayangi.

Sobat LINE Bank, pada drakor ini penampilan Kim Go Eun sangat memukau lho! Bahkan Outfit nya bisa menjadi inspirasi kita dalam berbusana! Yuk simak lebih detail mengenai Outfit Kim Go Eun berikut!

1. OOTD saat di Konferensi Pers

Source : twitter.com/kfashionsin

Look Kim Go Eun pada saat konferensi pers ini sangat anggun dengan tema monochrome. Terlihat simple namun kesan elegannya tetap ada. Kombinasi kancing pada pullover shirt juga mempermanis penampilannya ditambah kulot hitam yang sangat pas di tubuhnya. Kamu bisa lho Sobat LINE Bank meniru penampilannya.

2. Blazer Hitam Kece

Source : twitter.com/kfashionsin

Penampilan Kim Go Eun pada episode 1 ini sangat unik, karena dia memadukan blazer hitam dengan rok tutu pink yang membuat kesannya sangat manis. Stiletto heels ini pun membuat kesannya sangat mewah ditambah taburan swaroski di heels nya. Kamu bisa mencoba look ini untuk pergi ke acara pesta lho!

3. Knit Vest dipadukan dengan Blouse putih

Source : twitter.com/kfashionsin

Pada episode 2, Kim Go Eun terlihat sangat manis dengan knit vest yang dipadukan dengan blouse putih. Bisa banget nih sobat LINE Bank, look ini kamu coba mungkin untuk pergi bersantai ke coffee shop atau pun mall. Di drakor ini memang Kim Go Eun identik dengan outfit -outfit earth tone nya.

4. Green Wool Knit

Source : twitter.com/kfashionsin

Selain outfit-outfit di atas, Kim Go Eun juga menggunakan outfit yang cukup santai dengan balutan knit longsleeve hijau.

Nah itu dia penampilan Kim Go Eun di Drakor “Little Women” yang mungkin bisa kamu terapkan atau bisa menjadi inspirasi fashionmu. Menginginkan fashion yang variatif memang idaman semua orang. Namun pastinya akan membutuhkan biaya yang lumayan pula. Eits tapi sobat LINE Bank ngga perlu khawatir ya! Ada LINE Bank Quick Credit yang dapat menjadi solusimu. Banyak promonya juga lho!

Pokoknya bersama LINE Bank semua makin asik dan nggak ribet karena semuanya bisa kamu lakuin secara online! 

Download aplikasi LINE Bank di Appstore maupun Playstore, disini!

Baca juga : Investor Ala Drakor Hometown Cha Cha Cha

Bagikan ke Temanmu