Pengen Trip Ke Korea Gratis? Cek Program Spend2fly Beserta Destinasi-nya

Hi Sobat LINE Bank,

SYAPA YANG GAMAU TRIP KE KOREA GRATISSS..TISS..TISS?? Itumah mimin antri ikutan paling depan aja lah pokoknya~

Apalagi seperti yang kita ketahui bahwa tempat wisata di Korea Selatan memang memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan dari seluruh penjuru. Bagaimana tidak, selain pesona perkotaan yang mengesankan, Korea Selatan juga menawarkan beragam objek wisata alam dan sejarah maupun budaya K-Pop nya. Tak heran jika negara asal kimchi itu kerap menjadi opsi populer ketika musim liburan tiba. Tapi btw, gimana sih caranya?

Pengen Trip Ke Korea Gratis? Cek Program Spend2fly Beserta Destinasi-nya
Spend2Fly Program

Ajak trip ke Korea Selatan melalui transaksi dengan Kartu Debit LINE Bank Visa Contactless #Spend2Fly

Program #Spend2Fly ini merupakan program berhadiah utama paket perjalanan wisata (trip) ke Korea Selatan diperuntukkan bagi Nasabah pengguna kartu debit Visa Contactless Hana Bank dan LINE Bank by Hana Bank dengan minimal pembelanjaan sebesar Rp2 juta/bulan untuk transaksi offline di luar negeri dan transaksi online. Pemenang akan dipilih berdasarkan pembelanjaan tertinggi setiap bulannya, jadi semakin banyak transaksi, semakin besar kesempatan memenangkan hadiah utamanya. 

Berikut detail mengenai langkah-langkahnya yaa:

  1. Lakukan transaksi di merchant online dalam/luar negeri dan atau merchant offline luar negeri dan atau minimum total transaksi sebulan sebesar Rp2.000.000.
  2. Pembayaran dilakukan menggunakan Kartu Debit Visa Contactless Hana Bank dan atau LINE Bank by Hana Bank.
  3. Menangkan paket perjalanan wisata ke Seoul, Korea Selatan untuk total 6 nasabah dengan transaksi tertinggi setiap bulannya dari transaksi menggunakan Kartu Debit Visa Contactless Hana Bank dan atau Kartu Debit Visa Contactless LINE Bank by Hana Bank.
SHOP, SPEND, FLY TO SOUTH KOREA! #Spend2Fly

Periode program akan dimulai pada 1 Juni s/d 31 Agustus 2024. Pemenang akan dipilih setiap bulannya yaitu; Nasabah dengan transaksi tertinggi memenangkan hadiah utama trip Korea ditambah cashback Rp1,5 juta yaitu sebanyak dua Nasabah terdiri dari satu pengguna kartu debit Visa Contactless Hana Bank dan satu pengguna dari LINE Bank by Hana Bank. Selain itu, pemenang kedua dan ketiga dalam periode yang sama akan mendapatkan hadiah langsung cashback masing-masing Rp1 juta dan Rp500 ribu.

Pemenang (per Bulan)HadiahPengguna Kartu Debit Visa Contactless Hana BankPengguna Kartu Debit Visa Contactless LINE Bank by Hana Bank
1Hadiah utama: Trip ke Korea Selatan + Cashback Rp1.500.00011
2Cashback Rp1.000.00011
3Cashback Rp500.00011
Tabel Kriteria Pemenang

Pokoknya, jangan sampai kelewatan promonya ya, karena cuma berlaku selama periode 1 Juni hingga 31 Agustus 2024 saja , lho!

Baca juga : Kumpulan Promo Ulang Tahun LINE Bank (Birthday Deals)

Selanjutnya, Yuk Kita Bahas Tempat Wisata Korea Selatan Paling Recommended.

1. Namsan Seoul Tower

Pilihan pertama ada Namsan Seoul Tower yang merupakan observatorium sekaligus menara komunikasi di puncak Gunung Namsan. Tower ini bahkan menjadi ikon kota karena terletak di pusat geografis Seoul.

Biasanya pengunjung yang datang ke sini adalah pasangan muda-mudi yang ingin berkencan. Apalagi ada spot menarik yaitu memasang gembok cinta di pagar seperti dekat menara Eiffel. Hal yang tak kalah menarik adalah keberadaan street food super lengkap. Sehingga pengunjung lebih mudah menemukan makanan yang mereka inginkan.

2. Gyeongbokgung Palace

Rekomendasi tempat wisata di Korea Selatan selanjutnya adalah Gyeongbokgung Palace. Ini sangat cocok untuk kamu yang ingin belajar budaya atau sekedar melihat-lihat kebudayaan Korea Selatan secara lebih dekat.

Pada dasarnya, Gyeongbokgung Palace merupakan istana paling besar di negara ini. Dulunya menjadi tempat tinggal bagi raja, ratu, serta para selir. Namun kini menjadi objek wisata yang sangat menarik. Setiap pengunjung yang masuk wajib mengenakan Hanbok, baju tradisional Korea Selatan.

3. Lotte World

Ingin berwisata ke satu tempat yang sudah lengkap dengan berbagai fasilitas? Jika iya, kamu wajib mengunjungi Lotte World. Tempat wisata di Korea Selatan satu ini menyediakan beragam fasilitas mulai dari hotel berbintang, pusat perbelanjaan, bioskop, museum, sampai wahana ice skating.

4. Cheonggyecheon River

Tempat wisata di Korea Selatan Cheonggyecheon River juga wajib masuk dalam list favorit. Bagaimana tidak, lokasinya sangat strategis di tengah kota, namun memiliki udara sangat sejuk layaknya di pegunungan.

Cheonggyecheon River biasa masyarakat kunjungi saat sore hari untuk sekedar bersantai sambil menikmati cemilan. Di sini juga terdapat banyak spot foto unik untuk mengabadikan momen sebagai kenang-kenangan.

Nah gimana, jadi makin pengen ditraktir LINE Bank trip ke korea ngga? jadi makin tidak sabar ingin berlibur ke Korea Selatan deh. Gak nggak usah pikir dua kali! Langsung aja, Download aplikasi LINE Bank sekarang!

Baca juga : #S3nyamanMungkin Bestie Celebration, Event Karaoke Korea bareng Friday Noraebang

Bagikan ke Temanmu
LINE Bank Admin
LINE Bank Admin

A Different Experience of Digital Banking, LINE Bank. LINE Bank is a caring friend, someone that’s easy to get along with. LINE Bank is also a trusted companion, providing smart solutions to all financial issues.

Articles: 312