Intip! Tampilan Baru Aplikasi LINE Bank, Beserta Tutorial Lengkapnya

Hi Sobat LINE Bank,

Ada yang baru nih bestiee, terutama pada tampilan aplikasi LINE Bank😚🎊

Apasih yang baru emangnya? So, belum lama ini LINE Bank baru saja memperbaharui tampilan aplikasi-nya, loh! Dalam pembaharuan tampilan ini memiliki beberapa kemampuan yang pastinya baru juga dan bisa langsung digunakan pengguna dan yang pasti dapat memudahkan user dalam menggunakannya.

Salah satu pembaharuannya yaitu our new “home screen” pada aplikasi, yang mana saat ini “saldo” tabungan kamu juga bisa di sembunyikan atau hide dan semua akun kamu dapat dilihat di halaman yang berbeda. Nah untuk detailnya , maupun cara penggunaanya dapat kamu dilihat berikut ini!

Apa Aja Sih Yang Baru Dari Aplikasi LINE Bank?

1. Menampilkan & Sembunyikan Saldo

Fitur ini untuk menyembunyikan saldo kamu agar tidak terlihat saat bertransaksi, selain untuk membuat-mu makin aman dan nyaman bertransaksi serta membuat tampilan aplikasi kamu semakin estetik. Makin ga insekyur saldonya keintip deh he he😉

Cara menggunakannya : Kamu tinggal “klik” tombol samping saldo kamu yang berbentuk seperti “mata” untuk menampilkan ataupun menyembunyikan saldo kamu.

Lalu poin plus lainnya, saat ini nomor rekening kamu bisa di “copyand paste” ke tujuan yang kamu inginkan dengan meng-klik tombol dibawah saldo kamu.

2. Cek History/Riwayat Transaksi Kamu Langsung di Home screen

Untuk fitur yang satu ini, kamu ga perlu lagi khawatir mencari riwayat transaksi yang telah kamu lakukan karena di pojok kanan atas sudah tertera. Sekaligus kamu dapat cek kuota “free transaction/gratis transaksi” 25 kali kamu.

3. Semua Akun Ada Didalam Satu menu / Halaman Terpisah

Saat ini kamu jangan khawatir ya, kemana dana tabungan-mu berada maupun akun pinjaman berjalan kamu? Karena semuanya telah dipindahkan di satu akun terpisah.

Gimana sih cara menemukannya?

  • Untuk Produk Saving / tabungan : Temukan menu account/akun” lalu klik “savings/tabungan“, lalu akan tertera seluruh nomor rekening yang kamu miliki.
  • Untuk Produk Loan/pinjaman: Temukan menu account/akun” lalu klik loan/pinjaman” lalu akan pinjaman yang sedang berjalan.
  • Untuk Produk Deposito: Temukan menuaccount/akun” lalu klik “deposito” lalu akan tertera akun deposito kamu.

Untuk kamu ingin menambahkan akun tabungan/akun pinjaman maupun deposito tinggal klik tanda “Plus” atau “Tambah” sesuai dengan produk yang diinginkan ya!

Baca juga : Siap-siap! Nikmati Rangkaian Traktiran #S3nyamanMungkin dari LINE Bank

4. Jangan Sampe Ketinggalan Promo-Promo LINE Bank di Menu Terbarunya

Biar kamu ngga ketinggalan, promo-promo yang asyik dan bikin cuan. Kamu harus tau letak menu promo yang baru, yaitu kamu tinggal klik menu “product” lalu klik button hijau bertuliskan “promo and offers / promosi dan penawaran” ya!

Ohiya, jika kamu ingin menambah ataupun baru memulai akun tabungan/pinjaman ataupun deposito dan request kartu debit, kamu dapat memilih semua produk yang kamu inginkan dibawah button ‘promo and offers ya.

Nah itu dia detail lengkap beserta tutorial penggunaan mengenai tampilan baru Aplikasi LINE Bank.

Gimana makin tertarik buat coba fitur-fitur baru ini gak?

Download aplikasi LINE Bank nowww!! Peluang emas buat dapetin untung lebih untuk masa depan kamu.

Baca juga : Kumpulan promo Ulang Tahun LINE Bank

Bagikan ke Temanmu
LINE Bank Admin
LINE Bank Admin

A Different Experience of Digital Banking, LINE Bank. LINE Bank is a caring friend, someone that’s easy to get along with. LINE Bank is also a trusted companion, providing smart solutions to all financial issues.

Articles: 311