Tips Traktir Anak Kantor Chigo, Tanpa Bikin Kantong Bolong

Tips Traktir Anak Kantor Chigo, Tanpa Bikin Kantong Bolong
Source : Kopi Kenangan

Hi Sobat LINE Bank, pada moment tertentu, sesekali pasti pingin dong buat traktir anak kantor eh tapi ngga mau bikin kantong bolong hehe. Contohnya saat berulang tahun di kantor, ingin traktir makan untuk banyak orang tapi tetap mau yang murah saja, apa bisa? Tentu bisa, dong.  Gimana sih caranya?

Penasaran?  Yuk, simak artikel ini untuk mengetahui lengkapnya!

1. Tentukan budget di awal

Kalau ingin traktir makan dengan murah, kamu harus menentukan budget terlebih dahulu. Tak perlu berlebihan atau mengeluarkan kocek yang terlalu dalam kalau memang tidak tersedia biaya ekstra. Rekan kerja di kantor pasti akan mengerti, kok.  Lagi pula, kamu tidak wajib mentraktir mereka. 

Kalau hanya ada budget Rp100.000 saja dan tetap ingin membelikan makanan ringan pun tak masalah. Kamu masih bisa beli dua sampai tiga martabak atau berbagai macam jenis jajanan pasar, lalu dimakan bersama-sama, kan?

Jangan sampai besar pasak daripada tiang, sampai-sampa kamu harus mengorbankan hal lain yang jauh lebih penting dari traktiran ulang tahun.

2. Cari tempat dengan promo terbaik

Nah, kalau ada budget lebih tapi tetap ingin traktir makan murah, coba cari tempat dengan promo terbaik. 

Kamu bisa melakukan riset terlebih dahulu di internet, pilih restoran yang diinginkan, dan mungkin cari kupon yang bisa meringankan bebanmu nantinya.

Contohnya kamu bisa manfaatkan promo LINE Bank dengan Chigo! Jika kamu traktir Chigo, selain harganya murah karena promo, rasanya dan variannya bermacam macam, dan juga ada CASHBACK hingga Rp100.000.

Jadi lebih irit bukan?

3. Jangan mengundang terlalu banyak orang

Tips lain jika ingin traktir makan rekan kerja dengan murah dan budget yang minim adalah undang orang yang penting saja. 

Kamu hanya dekat dengan segelintir orang? Tidak masalah, undang beberapa orang terdekat yang menurutmu harus hadir di acaramu sendiri. Coba beri pengertian bahwa memang budget-mu terbatas dan kamu hanya bisa mengundang beberapa orang saja.

4. Adakan di kantor saja

Kalau mau traktir makan dengan murah, kamu bisa mengadakan acara di kantor saja. 

Pesan delivery, lalu makanan akan diantarkan dan kamu tidak perlu repot memikirkan pulang pergi dengan teman sekantor ke restoran. 

Seperti yang disebutkan di poin pertama, kamu bisa pesan martabak saja atau mungkin pizza dan memakannya bersama-sama. 

Selain lebih murah, kamu juga bisa menikmati acara yang lebih intim dari pergi ke tempat ramai.

Kamu bisa memesan makanan untuk after hour, atau mungkin sebagai pelengkap makan siang orang-orang yang kamu traktir di kantor.

Nah itu dia mengenai Tips Traktir Anak Kantor Chigo, Tanpa Bikin Kantong Bolong. Kamu tertarik mencobanya?

Pokoknya dengan LINE Bank, #Upgradelyf jadi makin tenang dan cash flow tetap aman. Untukmu yang belum memiliki rekening LINE Bank, yuk buka rekening sekarang buat dapetin keuntungannya.

Caranya gampang kok, download aplikasi LINE Bank di Appstore maupun Playstore dengan klik disini!

Jangan sampai ketinggalan juga ya promo menarik LINE Bank untukmu,berikut!

Baca juga : 5 Tips Mudah Nonton Hemat di Bioskop XXI Irit (2023)

Bagikan ke Temanmu
LINE Bank Admin
LINE Bank Admin

A Different Experience of Digital Banking, LINE Bank. LINE Bank is a caring friend, someone that’s easy to get along with. LINE Bank is also a trusted companion, providing smart solutions to all financial issues.

Articles: 292