5 Tips Mudah Nonton Hemat di Bioskop XXI Irit (2023)

Siapa sih yang ngga suka ke bioskop? Namun, sering kali budget terbatas menjadi alasan mengurungkan niat untuk menikmati film terbaru favorit dengan harga tiket yang tinggi. Tapi jangan khawatir, kamu bisa kok menonton hemat tanpa membuat kantong bolong.

5 Tips Mudah Nonton Hemat di Bioskop XXI Irit (2023)

Gimana sih caranya? yuk, simak tips berikut ini biar bisa nikmati film favorit mu tanpa perlu khawatir lagi soal budget bulanan. Cekidot~

1. Pilih hari & jam yang tepat

Harga tiket bioskop biasanya lebih mahal pada akhir pekan, yaitu hari Sabtu, Minggu, atau hari libur nasional. Oleh karena itu, cobalah untuk memilih hari dan jam yang tepat untuk nonton.

Misalnya pada hari Senin hingga Kamis, atau jam tayang di pagi hari, yang biasanya lebih murah daripada malam hari. Harga tiketnya pasti berbeda!

2. Menghindari makanan & minuman yang mahal

Makanan dan minuman di bioskop biasanya sangat mahal. Jadi, hindarilah membeli makanan atau minuman di bioskop.

Kamu bisa membawa camilan dan minuman dari rumah atau membelinya di luar bioskop sebelum nonton. Jangan lupa untuk mengecek aturan bioskop terkait membawa camilan atau minuman dari luar. Jika tidak boleh membawa makanan dari luar, coba isi perut sebelum jadwal nonton.

3. Memilih tempat yang lebih terjangkau untuk nonton hemat di bioskop

Ada beberapa bioskop yang harganya lebih murah daripada bioskop lainnya. Cobalah untuk mencari bioskop yang lebih terjangkau dan tidak terlalu jauh dari tempat tinggal. Kamu bisa mengecek harga tiket bioskop di bioskop terdekat dan memilih yang lebih murah.

4. Membeli tiket secara online

Membeli tiket secara online bisa memberikan keuntungan, seperti diskon harga tiket dan lebih cepat dalam pemilihan tempat duduk sesuai keinginan. Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi diskon untuk mendapatkan potongan harga lebih lanjut.

5. Bayarkan menggunakan Promo LINE Bank

Nah biar kamu nontonnya makin irit, Yuk gunakan promo belanjad di Cinema XXI atau XXI Cafe Cashback Rp30.000. Cashback sebesar Rp 30,000 berlaku untuk pembayaran penuh minimum transaksi Rp 100,000 tidak berlaku kelipatan ya.

Nah itu dia mengenai 5 tips mudah nonton hemat di bioskop XXI irit (2023). Gimana kamu tertarik mencobanya ga sih?

Pokoknya dengan LINE Bank, #Upgradelyf jadi makin tenang dan cash flow tetap aman. Untukmu yang belum memiliki rekening LINE Bank, yuk buka rekening sekarang buat dapetin keuntungannya.

Caranya gampang kok, download aplikasi LINE Bank di Appstore maupun Playstore dengan klik disini!

Jangan sampai ketinggalan juga ya promo menarik LINE Bank untukmu,berikut!

Baca juga : Cara Belanja di Weverse Shop, Cocok Untukmu Penggemar K-Pop

Bagikan ke Temanmu
LINE Bank Admin
LINE Bank Admin

A Different Experience of Digital Banking, LINE Bank. LINE Bank is a caring friend, someone that’s easy to get along with. LINE Bank is also a trusted companion, providing smart solutions to all financial issues.

Articles: 289