Tips Mudah Investasi Untuk Milenial

Memiliki investasi pribadi saat ini sudah menjadi gaya hidup produktif di kalangan anak muda atau biasa disebut Milenial. Semua berlomba-lomba untuk berinvestasi, namun tidak sedikit lho yang masih belum tau cara investasi yang benar. Maka dari itu buat kamu yang ingin memulai investasi di pasar modal, coba ikuti panduan cara investasi pasar finansial berikut ini :

1. Gunakan Platform Investasi

Ada banyak platfrom investasi yang tersedia dan dapat membantu kamu untuk belajar sambil langsung memulai investasi. Salah satunya investasi berupa deposito di LINE Bank.

Sistem dari jenis deposito ini adalah nasabah menyetorkan dana kepada pihak bank dan menentukan jangka waktu penarikannya, biasanya mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 12 bulan, hingga 24 bulan.

Penarikan dari deposito jenis ini hanya dapat dilakukan setelah jangka waktu yang disepakati antara pihak bank dengan nasabah. Deposito berjangka dapat diterbitkan atas nama perorangan maupun lembaga. Pencairan bunga deposito dapat dilakukan secara langsung atau dikreditkan ke rekening yang telah ditentukan oleh nasabah, tentunya setelah dikurangi sejumlah pajak yang harus ditanggung.

Jika kamu tertarik untuk melakukan deposito, kamu dapat melakukannya di LINE Bank. Buka rekening deposito di LINE Bank sekarang juga dan dapatkan keuntungannya!

2. Berinvestasi Sesuai Minat

Berinvestasi dapat menyenangkan jika sejalan dengan minat yang Anda miliki. Karena itu, cobalah berinvestasi di bidang yang Anda sukai atau itu merupakan minat Anda.

Misalnya, ketika Anda minat dalam sektor industri atau jenis produk, berinvestasilah. Selain dapat mendorong kesuksesan perusahaan tersebut dan itu adalah hal yang disukai, Anda pun akan mendapatkan hasilnya jika investasi sambil berjalan.

3. Ambil Pinjaman Konversi

Ketika Anda ingin berinvestasi pada bisnis, cobalah ambil pinjaman konversi untuk permulaan. Sebab, sifat pinjaman konversi ini memiliki biaya bunga yang relatif rendah ketika orang meminjamnya untuk mendirikan bisnis. Cara ini sangat cocok untuk para milenial yang ingin membangun startup bisnis dan moda ventura. LINE Bank juga memiliki fitur KTA lho.

KTA adalah produk kredit yang disediakan oleh bank atau lembaga keuangan lainnya untuk memenuhi kebutuhan dana masyarakat umum maupun pegawai di dalamnya. Apabila kamu membutuhkan KTA segera dengan proses yang mudah dan tanpa biaya admin sedikit pun, Sobat LINE Bank bisa menggunakan KTA dari LINE Bank

LINE Bank menyediakan KTA dengan limit tinggi dan berbagai pilihan jangka waktu mulai dari harian hingga bulanan. Tunggu apa lagi? Download LINE Bank sekarang untuk rasakan kemudahaan transaksi keuangan dalam satu genggaman.

Baca Juga: Apa sih yang Dimaksud dengan Deposit on Call?

Bagikan ke Temanmu
LINE Bank Admin
LINE Bank Admin

A Different Experience of Digital Banking, LINE Bank. LINE Bank is a caring friend, someone that’s easy to get along with. LINE Bank is also a trusted companion, providing smart solutions to all financial issues.

Articles: 308