Pakai Quick Credit LINE Bank Bisa Buat Apa Aja Sih? Yuk, Di Sini!

Hi, Sobat LINE Bank!

Ingin gak sih belanja barang tapi gak mau ribet-ribet membawa uang cash yang banyak? Atau kalian ingin berjaga-jaga di masa depan dan punya uang yang bisa diakses kapan saja, dimana saja, dan gak rempong? Nah, buat menjawab permasalahan kalian, bisa banget nih kalian menggunakan Quick Credit LINE Bank! Yuk, tetap baca agar kalian tahu kemudahannya!

Quick Credit Bisa Dipakai Buat Apa Aja Sih?

Gak cuma sekedar pinjaman, Quick Credit ini bisa dipakai buat berbagai macam hal buat sehari-hari, lho! Gak percaya? Yuk, baca terus!

1. Transaksi Sehari-Hari

a. Bayar Apa-Apa Sat-Set Pake Quick Credit

Pertama nih, kalian bisa menggunakan Quick Credit buat transaksi setiap hari! Artinya nih, karena bisa diakses di smartphone, kalian enggak perlu lagi nyari-nyari uang pas, alasan dompet ketinggalan, nyari uang receh, dan nunggu kembalian. Kenapa? Karena dengan menggunakan Quick Credit yang sesuai dengan namanya, kalian bakal sat-set! Gak ada lagi tuh, nunggu 5 menit! Tinggal pakai Quick Credit, semua jadi serba cepat yang mendukung produktifitas kalian!

Mau ngapain aja, bakal sat set banget dengan Quick Credit! Kalian juga bisa menggunakan promo NIAT Ngapain Aja Extra dan dapatkan cashback hingga Rp. 100.000 kalau kalian belanja di Blibli! Duh, selain transaksi yang gampang, kalian bisa dapat apa di Blibli. Yuk, tunggu apa lagi? Gunakan promonya sekarang dan shopping di Blibli!

b. Bayarnya Sebelum Jatuh Tempo Karena Bebas Bunga Sampai 30 Hari

Kedua nih, kalau kalian membayar sebelum jatuh tempo, pakai ini bakal untung banget! Kenapa? Karena kalau kalian mengajukan Quick Credit, maka kalian bisa bebas dari bunga sampai 30 hari! Duh, gas, gak sih? 

c. Transaksi Bulanan Tercatat Rapih di Aplikasi

Ketiga, kalian gak bakal mengalami amnesia uangnya dipakai buat apa aja. Karena setiap transaksi yang kalian lakukan dengan LINE Bank, akan secara otomatis tercatat! Entah itu untuk membeli makanan sehari-hari, belanja groceries mingguan maupun, bulanan, dan banyak banget! Nah, kalau begini, kalian juga akan bisa lebih memonitor keuangan dan menjadikan finansial yang lebih sehat! Win-win banget kan?

Kalau, itu belum cukup, kalian juga bisa dapat berbagai promo! Misal, buat kalian yang hobi nonton, kalian bisa  pakai NIAT Nonton Extra hingga 31 Desember 2023! Kapan lagi bisa dapat cashback nonton Rp. 40.000! Mayan, buat ngajak bebeb nonton entah itu di CGV, Cinepolis, dan XXI!

Transaksi yang Lebih Mahal

a. Membeli Barang atau Transaksi yang Lebih Mahal

Engga berhenti untuk transaksi sehari-hari, kalian juga bisa melakukan transaksi barang yang memiliki harga tinggi yang ingin kalian beli atau butuhkan! Misalnya, kalian sedang butuh gadget baru entah itu handphone, laptop, dan banyak lainnya untuk keperluan sekolah maupun pekerjaan. Nah, bisa banget kalian menggunakan Quick Credit ini untuk membelinya!

b. Bisa Memanfaatkan Cicilan Hingga 36 bulan

Buat kalian yang khawatir tentang jangka waktu pembayaran, kalian gak perlu cemas! Karena Quick Credit LINE Bank menawarkan cicilan hingga 36 bulan! So, don’t worry, guys!

c. Cashflow Tidak Terganggu

Kalau kalian menggunakan kredit ini, kalian juga bisa lho menjaga agar cashflow kalian tetap lancar. Misalnya nih, kalian sedang kepepet dan membutuhkan barang yang harganya tidak kecil. Misalnya, membeli sebuah laptop baru. Nah, daripada kalian langsung menguras tabungan kalian untuk membeli laptop baru, kalian bisa membelinya dengan Quick Credit.

Dengan itu, tabungan kalian akan terjaga. Apabila sewaktu-waktu ada hal yang lebih mendesak lagi, kalian bisa memakainya. Selain itu, dengan mencicil, kalian bisa mengalokasikan dana yang kalian punya untuk kepentingan maupun kebutuhan lain yang tidak kalah penting.

Oh ya, menurut Glints, pastikan agar cicilan kalian perbulannya tidak sampai 35% dari penghasilan kalian perbulan, ya! Agar kalian bisa tetap melunasi kredit kalian dan menjaga cashflow!

d. Limit sampai 300 juta

Sejauh ini, kalian melihat berbagai keuntungan dari Quick Credit. Tapi, apa jangan-jangan limit pinjamannya kecil?

Oh, engga, dong! LINE menawarkan pinjaman sampai Rp. 300.000.000. Jadi, kalian gak perlu khawatir kalau sedang membutuhkan dana yang besar. Entah itu untuk upgrade gadget lama kalian menjadi baru, untuk travelling, dan banyak lainnya. Yuk pakai sekarang dan mudahkan segala kebutuhan kalian!

3. Dana Siaga

Enggak hanya buat transaksi, pinjaman ini bisa juga buat dana siaga yang bisa dipakai kapan saja bila ada suatu hal yang tidak diekspetasi terjadi sebagai safety net! Misalnya, ada hal yang buruk terjadi dan kalian harus membayar biaya rumah sakit atau misal ketika kalian sedang seru-seruan travelling bareng bestie, eh ada kejadian tidak terduga. Duh, pastinya itu bakal jadi momen yang buruk banget dan tentunya, tidak ada satupun orang yang menginginkan hal itu terjadi. Namun, alangkah baiknya, apabila kita berantisipasi sedini mungkin.

Gak usah khawatir, kalian enggak perlu memakai dananya sekarang banget, tapi, kalau kalian butuh, kalian bisa mencairkannya dengan gampang banget, dimana saja dan kapan saja! Kalian juga gak perlu khawatir soal limit karena pinjaman ini limit-nya bisa sampai 300.000.000 lho! Yuk, kalian bisa menjadikan pinjaman ini sebagai opsi untuk dana siaga kalian!

Fitur Apa Saja yang Dimiliki Quick Credit

Setelah mengetahui berbagai kegunaan yang dipunyai kredit ini, seperti bisa untuk transaksi sehari-hari, melakukan transaksi yang mahal, ataupun sebagai dana siaga bila ada hal yang terjadi, tentunya kalian penasaran dong, apa aja sih fitur yang dimiliki Quick Credit? Yuk, terus ikuti!

1. Transaksi dengan QRIS

Supaya transaksi kalian gak ribet dan tinggal sat set, kalian bisa menggunakan QRIS yang gampang dibawa kemana-mana. Nah, kalau kalian menggunakan QRIS yang sudah terhubung dengan LINE Bank, kalian bakal banyak keuntungan dari berbagai promo lho!

Yes, kalian bisa menggunakan berbagai promo di LINE Bank, buat ngelakuin apa aja. Contohnya nih, kalian bisa menggunakan promo NIAT Ngapain Aja Extra dan coba belanja di Blibli. Kalian bisa dapat cashback hingga 120.000! Duh, enak banget nih! Yuk, buruan pakai promonya sekarang! Mumpung promonya masih ada sampai tanggal 31 Desember 2023!

Kalau kalian suka nonton, kalian bisa  pakai NIAT Nonton Extra hingga 31 Desember 2023! Mayan kan, nutup akhir tahun dengan nonton bersama teman dan dapat cashback nonton Rp. 40.000!

2. Transaksi dengan Kartu Debit

Gimana kalau kalian lebih suka menggunakan kartu debit dibanding QRIS? Boleh kok! Kredit cepat ini bisa banget kalian cairkan ke rekening kalian yang terhubung dengan kartu debit kalian! Jadi, gak perlu khawatir bakal ribet, karena kalian bisa transfer dengan cepat dan gampang!

3. Transaksi Top Up & Bills

Gak berhenti sampai situ aja, kalian bisa menggunakan Quick Credit buat membayar banyak hal lho! Misalnya, kalau kalian ingin top up beli pulsa atau beli paket internet, bayar kartu kredit, dan lain-lain! Kalian enggak perlu keluar rumah dan panas-panasan dan tinggal klik tick to pay with QRIS, dan semuanya bakal beres!
Nah, banyak banget bukan manfaatnya? Yuk, tunggu apalagi, pakai Quick Credit LINE Bank sekarang untuk transaksi sehari-hari, transaksi yang lebih besar, dan bahkan buat dana siaga! Skuy, tinggal klik banner di bawah ini dan ikuti instruksinya kalian bakal dapetin berbagai manfaatnya!

Baca juga: Skor Kredit: Pengertian dan Contohnya
Bagikan ke Temanmu
LINE BANK SEO Admin
LINE BANK SEO Admin
Articles: 324