Cara Menggunakan
1. Promo ini hanya berlaku jika anda melakukan pembayaran menggunakan QRIS & limit pinjaman Quick Credit pada aplikasi LINE Bank.
2. Cashback maksimal Rp65.000 dengan ketentuan sebagai berikut :
- Dapatkan Cashback Rp25.000 untuk pembayaran dengan QRIS LINE Bank.
- Dapatkan Cashback tambahan Rp40.000 untuk pembayaran dengan QRIS menggunakan limit Quick Credit.
3. Minimal transaksi Rp75.000 di merchant CGV, Cinepolis, dan XXI (tidak berlaku untuk XXI Premiere & IMAX) & XXI Cafe.
4. Promo tidak dapat digabungkan dengan promo lain atau penggunaan voucher lain yang ada di LINE Bank by Hana Bank.
5. Syarat dan ketentuan berlaku.
Syarat & Ketentuan
1. Periode promo berlangsung 7 November - 31 Desember 2023.
2. Cashback yang diberikan maksimal Rp65.000 per transaksi dengan detail sebagai berikut:
- Cashback Rp25.000 menggunakan metode pembayaran QRIS LINE Bank dapat digunakan maksimal 2 (dua) kali per bulan di masing - masing merchant CGV, Cinepolis, dan XXI.
- Cashback tambahan Rp40.000 menggunakan limit Quick Credit pada saat pembayaran transaksi QRIS LINE Bank, dapat digunakan maksimal 2 (dua) kali per bulan di masing - masing merchant CGV, Cinepolis, dan XXI.
3. Jumlah minimal transaksi untuk setiap pembayaran adalah Rp75.000 dan tidak berlaku kelipatan.
4. Promo berlaku di CGV, Cinepolis, XXI (tidak berlaku untuk XXI Premiere & IMAX) dan XXI Cafe yang bekerjasama.
5. Khusus untuk XXI, berlaku di outlet XXI dan XXI Cafe yang bekerjasama. Cek list lokasi : https://bit.ly/LISTLOKASISTUDIOXXI
6. Ketentuan Cashback sebagai berikut :
- Cashback Rp25.000 akan diterima maksimal 1 hari kerja setelah transaksi.
- Cashback tambahan Quick Credit Rp40.000 akan diterima maksimal 30 hari kerja setelah transaksi (pencairan limit quick credit saat pembayaran).
7. Cashback tambahan Quick Credit tidak berlaku jika ada status pinjaman LINE Bank Nasabah yang sedang dalam keadaan tidak lancar saat tanggal pemberian tambahan cashback.
8. Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lain atau penggunaan voucher lain yang ada di LINE Bank by Hana Bank.
9. PT Bank KEB Hana Indonesia (“Bank Hana”) sesuai dengan kebijakan dan/atau analisa Bank dapat menolak untuk memberikan promo apabila terdapat indikasi kecurangan yang dilakukan atas penggunaan promo ini.
10. Bank Hana berhak mengubah dan/atau menambahkan syarat & ketentuan program dengan memberitahukan terlebih dahulu perubahan kepada Nasabah sesuai dengan batas waktu yang ditetapkan oleh Regulator melalui media yang ditentukan oleh Bank Hana.
11. Dengan mengikuti Promo ini nasabah telah membaca, mengetahui, dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang berlaku.
12. Apabila terdapat keluhan terkait Aplikasi LINE Bank by Hana Bank, pengguna dapat melakukan pengaduan atau mengajukan pertanyaan dengan menghubungi Call Hana di 1500 021 atau datang langsung ke Jaringan Kantor Bank Hana terdekat.
13. PT Bank KEB Hana Indonesia berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta merupakan peserta Lembaga Penjamin Simpanan (LPS).