Perbedaan Gaya Cowok dan Cewek Saat Belanja Online di Shopee

Hi Sobat LINE Bank,

Pernah gak sih kamu berdebat dengan teman, pacar atau saudara yang berlawanan jenis saat belanja barang di suatu tempat atau bahkan belanja online di Shopee? Misal jika kamu cowok dan adik kamu cewek pergi belanja untuk membeli kebutuhan atau barang barang yang kamu inginkan.

Perbedaan Gaya Cowok dan Cewek Saat Belanja Online di Shopee

Tentu ada perbedaan cara atau gaya belanja bagi cowok dan cewek, begitupun saat belanja online. Apa saja sih yang membedakan cowok dan cewek saat belanja online?

1. Cowok tahu yang mau dibeli, cewek masih memilih

Perbedaan yang pertama yaitu kalau cowok cenderung sudah tahu apa yang mau mereka beli. Berbeda dengan cewek yang masih bingung memilih apa dalam berbelanja. Mungkin ini karena variasi barang cewek lebih banyak daripada cowok.

Kalau cowok juga cenderung tau apa yg mau dibeli, mereka datang dan tahu apa yang mau dibeli. Decision making laki-laki jauh lebih cepat ketika tahu apa yang mau dibeli, dicari, dibayar, selesai.

2. Diskon dan flash sale di Shopee: Penting untuk cewek, gak penting buat cowok

Cowok gak akan terpengaruh oleh diskon atau flash sale kayak cewek. Bagi cowok yang penting saat membeli barang adalah keunikan dari barang itu. Terutama ketika dia tahu apa yang mau dibeli, dia datang ke tempat yang jual barang lengkap. Kadang diskon gak jadi yang paling penting.

Sedangkan cewek cenderung akan buka dan browsing harga murah atau diskon atau flash sale dari ponsel dan itu yang jadi pemicu mereka belanja, beli dulu, dipakai buat kapan atau siapa belakangan.

3. Sekali beli, cowok berani beli barang mahal. Sedangkan cewek cenderung melihat Quantity

Kalau cowok cenderung membeli barang yang menjadi hobi mereka seperti gadget hingga mainan yang harganya bisa sampai jutaan. Beda dengan cewek membeli barang dengan harga yang lebih murah tapi sering atau lebih cenderung melihat dari quantity.

4. Cewek belanja lebih lama daripada cowok

Kalau belanja online di Shopee, cewek biasanya habiskan waktu lebih lama dibanding cowok. Mulai dari browsing barang yang dia cari, komunikasi atau chat dengan seller sampai memutuskan membeli barang yang ia inginkan.

Hey untukmu yang ciwi-ciwi ngerasa gini gak? ‘Sist, ada warna ini biru muda? Oh gak ada, maunya biru tua’, ‘Ini hijau apa? Tosca bukan?’

Nah itu tuh yang bikin kamu para cewe belanja nya lebih lama ya..

Gimana Sobat LINE Bank, kalian merasa relate ga sih? Buat kamu yang suka belanja online terutama di Shopee, yuk pakai promo-nya LINE Bank. Pas banget kan mumoung ada promo 9.9 nantinya dapat diskon 7% hingga Rp169.000.

Pokoknya dengan LINE Bank, #Upgradelyf jadi makin tenang dan cash flow tetap aman. Untukmu yang belum memiliki rekening LINE Bank, yuk buka rekening sekarang buat dapetin keuntungannya.

Caranya gampang kok, download aplikasi LINE Bank di Appstore maupun Playstore dengan klik disini!

Jangan sampai ketinggalan juga ya promo menarik LINE Bank untukmu,berikut!

Baca juga : Inilah 5 Tips Belanja Hemat Untuk Satu Minggu

Bagikan ke Temanmu
LINE Bank Admin
LINE Bank Admin

A Different Experience of Digital Banking, LINE Bank. LINE Bank is a caring friend, someone that’s easy to get along with. LINE Bank is also a trusted companion, providing smart solutions to all financial issues.

Articles: 277