Keuntungan Menggunakan Quick Credit Untuk Mengembangkan Bisnis

Keuntungan Menggunakan Quick Credit Untuk Mengembangkan Bisnis

Quick Credit memiliki beragam keuntungan jika dimanfaatkan dengan baik dan bijak, salahsatu nya untuk mengajukan pinjaman modal usaha. Terutama bagi mereka yang hendak merintis usaha ataupun berencana mengembangkan bisnis yang sudah lama berjalan.

Lalu, apa saja keuntungan menggunakan pinjaman modal usaha atau quick credit dalam mengembangkan bisnis dan bagaimana cara mendapatkan modal tersebut? Simak yuk!

5 Manfaat Quick Credit LINE Bank ; Untuk Modal Usaha

1. Proses Pengajuan Mudah dan Cepat

Quick Credit / KTA LINE Bank pembiayaan diproses dengan mudah dan cepat. Syarat dan ketentuan yang ada tidak berbelit-belit. Kamu bisa mengajukan pinjaman dengan Aman dan mudah. 

Kamu bisa mengajukannya secara online. Ditambah lagi, Pinjaman ini tanpa jaminan apapun, hanya diperlukan autentikasi KTP. Setelah itu dana yang di pinjam bisa langsung cair jika semua syarat dan ketentuan yang ada telah sesuai.

2. Suku Bunga Rendah

Setiap perusahaan pembiayaan memiliki besaran suku bunga yang berbeda-beda. Di LINE Bank termasuk pembiayaan dengan suku bunga rendah dan tenor yang cukup panjang sehingga mampu menguntungkan.

Manfaat pinjaman dengan suku bunga rendah dengan tenor yang panjang antara lain yaitu kamu memiliki waktu yang cukup untuk membayar cicilan tiap bulannya, sekaligus memperoleh keuntungan di waktu yang bersamaan. Jadi, saat cicilan telah tuntas terbayarkan, keuntungan yang di peroleh akan lebih banyak lagi.

3. Membantu Mengembangkan Usaha

Modal usaha adalah ujung tombak keberhasilan sebuah bisnis. Meskipun terdapat faktor pendukung lainnya seperti jiwa leadership dan kegigihan sang wirausaha, namun jika dijalankan tanpa modal yang memadai, besar kemungkinan kesempatan emas yang menghampiri kamu terlewatkan begitu saja.

Nah, dengan adanya modal usaha yang cukup, kamu bisa merasakan sederet manfaat pinjaman. Salah satunya yaitu membantu mengembangkan usaha.

Selain itu, modal tersebut bisa kamu gunakan untuk menggaji karyawan dengan layak, menyewa tempat usaha seperti ruko ataupun gedung, membeli berbagai macam inventaris yang dibutuhkan, membuka cabang baru, sampai dengan dana darurat untuk kesiapan menghadapi berbagai kendala ataupun musibah yang sewaktu-waktu bisa menimpa bisnis mu.

4. Meningkatkan Kualitas Hidup

Kamu jadi mampu meningkatkan taraf hidup wirausaha atau peminjam modal. Pasalnya, dengan adanya pinjaman tersebut para pelaku usaha maupun UMKM memiliki kesempatan untuk mencapai mimpi dan tujuan mereka atas usaha yang tengah dirintis maupun yang sudah berjalan lama.

5. Berinovasi Dalam Bisnis

Bisnis adalah salah satu bidang yang sangat dinamis dan akan terus berkembang seiring perubahan jaman.Oleh karenanya, penting bagi para wirausaha untuk melakukan inovasi agar usaha yang dimiliki bisa terus bertahan dan lebih berkembang lagi. Dengan adanya pinjaman modal usaha ini, para wirausahawan bisa merasakan manfaat pinjaman yang didapat untuk berinovasi dengan melakukan berbagai eksperimen baru.

Baca juga : Istilah-istilah Kredit Yang Wajib Diketahui

Bagaimana Syarat Mengajukan Quick Credit LINE Bank?

Proses pengajuan Quick Credit / KTA yang mudah bukan berarti pinjaman dapat disetujui dengan sesegera mungkin. Sebelum mengajukan izin pinjaman, Sobat LINE Bank harus mempersiapkan syarat berikut ini:

1. Kewarganegaraan

Seseorang yang mengajukan kredit tanpa agunan harus berkewarganegaraan Indonesia atau warga negara Indonesia.

2. Batas Usia

KTA dapat diajukan oleh masyarakat umum dengan rentang usia produktif yaitu antara 21 tahun hingga 55 tahun. 

3. Jenis Pekerjaan

Dalam mengajukan KTA, terdapat persyaratan pengajuan berupa jenis pekerjaan yang diijinkan. Beberapa pekerjaan yang diperbolehkan mengajukan KTA yaitu pegawai pemerintahan, wiraswasta, karyawan baik permanen maupun kontrak, profesional, pekerja informal, ibu rumah tangga, serta mahasiswa dan pelajar. 

4. Penghasilan

Sebelum melakukan pengajuan, pastikan penghasilan yang diterima setiap bulannya minimal Rp3 juta

5. Kelengkapan Dokumen 

Selain syarat di atas, terdapat dokumen yang harus dilengkapi yaitu fotokopi KK dan  kartu keluarga, NPWP, dan fotocopy kartu kredit yang dimiliki. 

6. Area Cakupan Pinjaman

Jika Sobat LINE Bank merencanakan pinjaman KTA di LINE Bank, ada persyaratan domisili atau area cakupan pinjaman yang harus dipenuhi. Pastikan Sobat LINE Bank berdomisili di Jabodetabek, Bandung, atau Surabaya agar pengajuan pinjaman KTA LINE Bank dapat diproses. 

Nah itu dia Keuntungan Menggunakan Quick Credit Untuk Mengembangkan Bisnis dan Syarat Mengajukannya. Kamu tertarik coba nggak Sobat LINE Bank?

Yuk segera ajukan pinjaman KTA atau Quick credit kamu di LINE Bank dan #Upgradelyf kamu Now!! Apalagi sekarang sedang ada promo Xtra Kilat dimana kamu akan dapat Cashback hingga Rp 2.000.0000 lho!

Untukmu yang memang belum memiliki rekening LINE Bank, yuk segera coba! Caranya gampang kok, dimanapun bisa kamu lakukan dan praktis lho cuma Download aplikasi LINE Bank di Appstore maupun Playstore disini!

Baca juga : Simak! Tipe Orang Yang Cocok Menggunakan Quick Credit

Bagikan ke Temanmu