Mengenal 2 Jenis Kartu LINE Bank dan Benefitnya untuk Kamu

jenis kartu LINE bank

Hi, Sobat LINE Bank! 

Saat ini layanan perbankan merupakan hal yang sangat sering bersinggungan dengan kehidupan sehari-hari, kemajuan teknologi yang semakin mumpuni membuat banyak orang tergoda dengan berbagai promo dan keuntungan yang didapatkan dari layanan perbankan. Sama halnya dengan LINE Bank, apakah kamu sudah pernah melihat jenis kartu apa saja yang dimiliki oleh LINE Bank dan apa benefit-nya? Jika belum maka artikel ini cocok untuk kamu. 

Yuk, kenali lebih dalam tentang Jenis Kartu LINE Bank yang ada dan apa saja benefit yang diberikan LINE Bank untuk kamu yang tertarik untuk menggunakannya. 

Apa itu LINE Bank? 

Jenis Kartu LINE Bank yang Tersedia Berikut dengan Benefitnya

Sebelum kamu mengenal lebih dalam beberapa jenis kartu LINE Bank, simak terlebih dahulu pengertian dari LINE Bank itu sendiri. 

LINE Bank adalah salah satu bank digital yang siap membantu kamu dengan berbagai fitur dan layanan menarik. Layanan LINE Bank memungkinkan pengguna untuk membuka rekening bank, mengakses layanan perbankan, dan melakukan berbagai transaksi keuangan melalui aplikasi LINE mereka. Dengan LINE Bank, pengguna dapat melakukan transfer uang, memeriksa saldo, membayar tagihan, dan bahkan mengajukan pinjaman. LINE Bank bertujuan untuk menyediakan layanan perbankan digital yang mudah diakses melalui ponsel pintar dan aplikasi LINE.

Baca Juga: 5 Kemudahan Yang Kamu Peroleh Dari Kartu Debit LINE Bank

Jenis Kartu LINE Bank yang Tersedia Berikut dengan Benefitnya

Jenis Kartu LINE Bank yang Tersedia Berikut dengan Benefitnya

Berikut merupakan jenis kartu yang tersedia di LINE Bank juga beberapa benefit yang diberikan. 

1. Kartu Debit 

Kartu debit LINE Bank biasanya digunakan untuk melakukan transaksi pembayaran seperti belanja online yang saat ini tengah naik daun, menarik tunai dari ATM dan melakukan transfer dana antar rekening. Selain itu juga, kartu debit LINE Bank juga dapat ditempatkan dalam bentuk digital, tidak hanya versi fisiknya. 

Kamu juga tidak perlu khawatir karena Kartu Debit LINE Bank terkadang dapat diintegrasikan dengan aplikasi LINE Bank sehingga pemegang rekening dapat dengan mudah mengelola rekening mereka, melihat riwayat transaksi, dan melakukan pembayaran langsung melalui aplikasi.

Untuk Kartu Debitnya sendiri, LINE Bank memiliki dua jenis varian yang tersedia, yaitu kartu debit dengan logo VISA dan kartu debit dengan logo GPN. Untuk dua versi ini memiliki empat varian tampilan dan desain, seperti Kartu GPN Brown, Kartu VISA Sally, Kartu Visa Cony dan Kartu Visa Brown. Keempat tampilan ini akan membuat kamu semakin tertarik untuk menggunakan pilihan layanan kartu debit dari LINE Bank 

2. Kartu Debit LINE Bank with BT21 

Kartu Debit Line Bank with BT21

Kartu Debit LINE Bank with BT21 adalah salah satu contoh kartu debit yang dikeluarkan oleh LINE Bank dengan tema BT21 sebagai salah satu edisi spesial atau limited edition. Kartu ini di desain khusus untuk kamu yang ingin punya sentuhan personal dan lebih lucu kepada kartu debit Sobat LINE Bank. Kartu ini juga punya fitur contactless untuk digunakan di luar negeri. 

Baca Juga: Cara Cepat Membuat Kartu Debit LINE Bank With BT21

promo-promo terbaru LINE Bank

Keunggulan dan Benefit dari Jenis Kartu LINE Bank yang ada 

Keunggulan dan Benefit dari Jenis Kartu LINE Bank

Berikut ini adalah keunggulan dan benefit dari jenis kartu LINE Bank yang bisa kamu dapatkan. 

1. Penerbitan dan Pengiriman yang Instan 

Nih, LINE Bank punya trik kece buat kamu! Gak perlu repot-repot ambil kartu di bank, karena bisa langsung kirim ke rumah kamu, aman banget! Tapi kalau mau jemput sendiri di Hana Bank juga oke, sih. Asyik kan, jadi bisa cepet dapet kartu dan langsung nikmatin layanan mereka.

Namun, jika kamu memang mau untuk tetap mengambil langsung ke kantor cabang Hana Bank pun tidak masalah, LINE Bank memberikan opsi kirim langsung ke rumah untuk mempermudah nasabahnya agar bisa segera mendapatkan kartu dan menikmati layanan yang disediakan. 

2. Cashback Menarik 

Buat kamu yang suka belanja di toko kerjasama sama LINE Bank, bisa dapet cashback sampai 50% loh! Wah, seru banget kan? Nikmati kelebihan ini untuk buat hidupmu makin menyenangkan.

3. Desain Lucu dan Menarik 

Ada 4 pilihan desain yang bikin kamu langsung jatuh cinta, kayak Kartu GPN Brown, Kartu VISA Sally, Kartu Visa Cony, sama Kartu Visa Brown. Nggak cuma buat transaksi, tapi juga buat gaya biar makin kece!

4. Aktivasi Mudah 

Nah, untuk pengaturan rekening dan ganti PIN di LINE Bank itu gampang banget! Tinggal download aplikasi LINE Bank-nya di Play Store atau App Store, terus pilih menu kartu debit, ikutin petunjuknya, dan langsung deh, jalanin aktivasi dan ganti PIN dengan mudah dan aman banget! Gak perlu pusing deh, semua serba praktis!

Baca Juga: Mengenal Nomor Kartu Debit dan Fungsinya

5. Syarat Pengajuan yang Mudah 

Untuk buka rekening di LINE Bank gampang banget, deh! Gak perlu repot ke bank, tinggal buka aplikasinya di HP, ikuti petunjuknya, trus tunggu persetujuan. Setelah itu, kamu bisa pilih aja mau kartunya langsung dikirim ke rumah atau ambil sendiri di cabang Hana Bank terdekat. Serba simpel, kan? Makin gampang, makin seru!

Sekarang Sobat LINE Bank bisa langsung mengunjungi situs resmi dari LINE Bank untuk melihat beberapa informasi terkait Kartu Debit atau Sobat LINE Bank bisa Untuk itu, tunggu apa lagi? Yuk, segera Download LINE Bank dan nikmati berbagai fitur menarik yang disediakan oleh LINE Bank sekarang juga! 

perluas wawasan dan pengetahuan finansial bersama LINE Bank
Bagikan ke Temanmu
LINE BANK SEO Admin
LINE BANK SEO Admin
Articles: 324