Cara Cepat Membuat Kartu Debit LINE Bank With BT21

Hi Sobat LINE Bank,

Yuhuuu~~ Ada yang baru nihh~

Apa tuhhh?? Eits bentar sebelum itu, mimin jelasin background-nya terlebih dahulu ya~

Udah tau donggg di jaman digital kayak sekarang ini, emang banyak kemudahan yang dapat kita dapat, salah satunya sistem pembayaran pun lebih mudah seperti fitur QRIS. Namun pernah ngga kamu dalam keadaan mendesak seperti tidak ada sinyal ataupun HP Low Battery?Pas ini terjadi, kira-kira siapa yang bisa kita Andalkan ya? Sebenarnya jika dalam keadaan ini kamu bisa andalkan kembali Kartu Debitmu lho!

Dengan Kartu Debit kamu tidak perlu membawa uang tunai terlalu banyak, kamu bisa menyimpannya di tabungan dan jika memerlukannya kamu bisa menggunakan kartu Debitmu. Pas banget nih, LINE Bank baru aja meluncurkan Kartu Debit LINE Bank with BT21 terbaru dilengkapi dengan karakter yang sangat menggemaskan, & proses pembuatan Kartu Debitnya sangat mudah lho.

Pokoknya kamu ga perlu repot dan memakan waktu ke Bank. Mulai dari pengajuan, pengelolaan akun, pengelolaan transaksi, personalisasi, hingga pembayaran tagihan bisa dilakukan lewat aplikasi. Semua kebutuhanmu, ada dalam genggamanmu.

Cara Cepat Membuat Kartu Debit LINE Bank With BT21
Benefit Kartu Debit LINE Bank with BT21

Mau tau bagaimana cara ajukan Kartu Debit LINE Bank with BT21? Eits tapi sebelum itu, ketahui dulu yuk persyaratan atau info tambahan yang harus kamu penuhi, sebagai berikut:

  • Kartu Debit diterbitkan per-satu rekening Tabungan
  • Penerbitan Kartu Debit Pertama dengan Saldo Tabungan minimum Rp 1.000.000 yaitu tidak dikenakan biaya
  • Penerbitan Kartu Debit Kedua atau Kartu Pertama dengan Saldo Tabungan dibawah Rp1.000.000 yaitu Rp100.000

Sebelum masuk ke tutorial mengajukan Kartu Debit, pastikan kamu memiliki akun LINE Bank dengan download di App Store maupun Play Store di ponselmu. Nah untukmu nasabah baru, yuk ikuti terlebih dahulu tutorial pembuatan Rekening berikut ini, klik disini.

Cara Mengajukan Kartu Debit LINE Bank with BT21

1. Buka Aplikasi LINE Bank

Pertama pastikan HP sudah terkoneksi ke internet dengan jaringan lancar, kemudian silahkan buka aplikasi LINE Bank.

2. Masukkan Password

Kemudian lanjutkan dengan memasukkan password keamanan login yang dibuat pada saat pendaftaran. Jika sudah mengaktifkan lewat fitur sidik jari / Face ID maka gunakkan fitur tersebut untuk mempercepat login.

3. Pilih Buat Kartu Debit

Setelah berhasil login dan berada pada halaman utama aplikasi, untuk bisa membuat Kartu Debit silahkan kalian klik menu buat kartu debit yang ada pada menu tabungan seperti berikut ini.

4. Klik Ajukan Kartu Debit

Untuk melanjutkan proses cara membuat Kartu Debit LINE Bank, silahkan tap menu ajukan Kartu Debit LINE Bank.

5. Pilih Jenis Kartu ATM

Disini silahkan kalian pilih jenis Kartu Debit, pilih Kartu Debit LINE Bank with BT21 , & tap Lanjut.

6. Pilih Rekening

Silahkan pilih rekening tabungan yang akan dibuatkan Kartu Debit jika memiliki lebih dari satu rekening LINE Bank. Namun jika hanya satu langsung saja tap menu Lanjut pada halaman ini.

7. Atur Alamat Pengiriman

Lanjutkan dengan mengatur alamat pengiriman Kartu Debit baik ke alamat rumah, kantor atau lainnya dan tap Lanjut. Karena proses ini akan dibantu oleh kurir untuk pengantaran Kartu Debit.

8. Konfirmasi Data

Sebelum melanjutkan silahkan konfirmasi data terlebih dahulu dan pastikan semua yang diminta sudah sesuai baik itu jenis Kartu Debit, rekening yang dipilih, serta alamat pengiriman, jika sudah tap Lanjut.

9. Masukkan PIN LINE Bank

Untuk menyelesaikannya, input 6 digit PIN transaksi LINE Bank kalian dengan benar dan tunggu proses.

10. Yay, Kartu Debit LINE Bank with BT21otw yaa~

Sampai disini maka kalian akan melihat tampilan dimana Kartu Debit kalian sedang dibuat atau di proses oleh pihak bank berarti prosesnya sudah berhasil dilakukan. Maka hal yang harus kalian lakukan yakni hanya menunggu Kartu Debit dikirim dan melakukan aktivasi saat sudah sampai di alamat rumah.

Nah itu dia mengenai cara cepat membuat Kartu Debit LINE Bank With BT21. Yuk segera ajukan Kartu Debitnya. Pokoknya LINE Bank bisa banget jadi #BestieAndalan kamu, apapun makin tenang dan cash flow tetap aman. Untukmu yang belum memiliki rekening LINE Bank, yuk buka rekening sekarang buat dapetin keuntungannya.

Caranya gampang kok, download aplikasi LINE Bank di Appstore maupun Playstore dengan klik disini!

Jangan sampai ketinggalan juga ya promo menarik LINE Bank untukmu,berikut!

Baca juga : Pilih Kartu Debit Atau Kredit? Ini Perbedaan & Kelebihannya

Bagikan ke Temanmu
LINE Bank Admin
LINE Bank Admin

A Different Experience of Digital Banking, LINE Bank. LINE Bank is a caring friend, someone that’s easy to get along with. LINE Bank is also a trusted companion, providing smart solutions to all financial issues.

Articles: 288