5 Kemudahan Yang Kamu Peroleh Dari Kartu Debit LINE Bank

Di jaman yang serba digital ini, banyak kemudahan yang dapat diperoleh, salah satunya Kartu Debit. Tanpa harus membawa uang tunai terlalu banyak, kamu bisa menyimpannya di tabungan mu dan jika memerlukannya kamu bisa menggunakan kartu Debitmu. Nah jangan khawatir LINE Bank, menyediakan kartu debit karakter LINE nya sangat menggemaskan, lalu proses pembuatan kartu debit LINE Bank sangat simple lho. Mulai dari proses mengisi data diri secara online dan masih banyak lagi.

Pokoknya kamu ga perlu eepot dan memakan waktu ke bank. Sebagai kartu debit digital yang lebih simpel, Kartu debit LINE Bank akan memudahkanmu. Mulai dari pengajuan, pengelolaan akun, pengelolaan transaksi, personalisasi, hingga pembayaran tagihan bisa dilakukan lewat aplikasi. Semua kebutuhanmu, ada dalam genggamanmu.

Mau tau bagaimana cara #Upgradelyf bareng Kartu Debit LINE Bank? Check it out!

1. Mudah Pembuatan Kartu Debit Dari Aplikasi

Gak perlu ribet, karena pengajuan Kartu Debit LINE Bank bisa kamu lakukan dari mana dan kapan saja!

Kamu cuma perlu melengkapi data diri secara online dan upload dokumen pendapatanmu (jika diperlukan) lewat aplikasi LINE Bank by HANA Bank. Dengan kemudahan ini, kamu cuma perlu spare beberapa menit dan gak perlu lagi menghabiskan waktu berjam-jam untuk bolak-balik ke bank buat isi formulir dan menyerahkan salinan data pribadi.

Untuk mengajukan Kartu Debit LINE Bank, kamu cukup memenuhi ketentuan berikut:

  • Warga Negara Indonesia
  • Memiliki E-KTP
  • Berusia minimal 17 tahun
  • Memiliki Email dan Nomor HP yang aktif

Setelah proses pengajuan dilakukan, permintaanmu akan diverifikasi.

2. Mudah Aktivasi & Mendapat Informasi Promo dari Aplikasi

Setelah pengajuan diterima, segera lakukan aktivasi supaya Kartu Debit mu bisa dipakai untuk bertransaksi. Berikut Salah satu persyaratan untuk mengaktivasi Kartu Debitmu:

  • Aktivasi wajib segera dilakukan saat setelah kartu debit di terima.
  • Pastikan 4 digit nomor akhir kartu ATM sama dengan 4 digit nomor di halaman aktivasi.
  • Ketahui kode / nomor CVV di bagian kartu.
  • Perlu menyiapkan 6 digit angka unik guna membuat PIN transaksi dan PIN keamanan.
  • Karena ini dilakukan secara online, maka pastikan perangkat tersambung dengan koneksi internet yang bagus dan stabil.

Jika sudah berhasil menyiapkan syarat dan ketentuan untuk dapat aktivasi kartu debit dari LINE Bank, selanjutnya kamu tinggal lakukan cara aktivasi saja. Untuk lebih jelas mengenai cara aktivasi kartu ATM LINE Bank, silakan ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  • Buka Aplikasi LINE Bank
  • Login dengan masukkan Password
  • Pastikan 4 Digit Nomor Debit Card
  • Tap Activate Debit Card
  • Input / memasukkan 16 digit nomor kartu debit
  • Memasukkan nomorExpiration Date”
  • Input 3 digit nomor CVV
  • Buat dan Konfirmasi Pin

3. Mudah Kelola Kartu Debit dari Aplikasi

Kini kelola kartu debit semudah kamu buka aplikasi di smartphone milikmu. Karena kamu bisa mengelola di aplikasi LINE Bank.

Mulai dari ubah PIN, buat pos keuangan sendiri, dll pokoknya semuanya bisa kamu lakukan dengan praktis dari Aplikasi.

Dalam waktu dekat, kamu juga bisa mengajukan dan memiliki hingga lebih dari 1 kartu debit tambahan untuk kamu bagikan ke pada keluarga atau orang terdekat. Untuk informasi lebih lanjut, cek website LINE Bank, disini.

4. Mudah Pantau Histori Transaksi & Laporan Keuangan-mu

Transaksi adalah salah satu hal yang perlu dipantau dengan cermat secara berkala. Dengan Kartu Debit LINE Bank, kamu akan mendapatkan notifikasi—baik di aplikasi dan juga e-mail—untuk seluruh transaksi yang kamu lakukan dengan kartu debit.

Kamu bisa langsung cek histori transaksi pada menu Transaksi di halaman Kartu Debitdi aplikasi LINE Bank.

5. Bisa Memisahkan Rekeningmu Sesuai Pos

Dengan LINE Bank, kamu bisa dipermudah dalam budgeting dan memisahkan segala kebutuhan kamu sesuai dengan pos nya. Kamu bisa memanfaatkan fitur Multi Rekening LINE Bank.

Multi rekening yaitu kamu dapat memiliki  8 rekening dalam 1 akun saja loh! Kamu bisa mulai pisahin rekening sesuai kebutuhan kamu!

Dengan LINE Bank, #Upgradelyf jadi makin tenang dan cash flow tetap aman. Untukmu yang belum memiliki kartu debit LINE Bank, yuk buka rekening sekarang buat dapetin keuntungannya.Caranya gampang kok, download aplikasi LINE Bank di Appstore maupun Playstore dengan klik disini!

Baca juga : Cara Membuka Rekening LINE Bank Mudah dan Praktis 2023

Bagikan ke Temanmu