Udah Cobain Finansial Hacks Ini?

Hai Sobat LINE Bank!

Kerasa nggak sih kadang hidup di Jakarta itu keras banget. Walaupun emang sebenernya semuanya ada dan serba gampang sekarang. 

Sobat LINE Bank mau jajanan kaki lima? Ada. Mau makan fancy dinner atau makan cantik? Banyak! Mau jajan snack, kue, ngafe? Gampang banget sekarang di cari! Apalagi sekarang semuanya udah bisa online. Makin gampang dan nggak ribet lagi harus keluar-keluar cari. Tinggal buka handphone terus pesen dan sampe deh.

Tapi terkadang kita nggak sadar loh kalau hidup di Jakarta ini ternyata nggak murah, malah bisa tergolong mahal. Apalagi kalau Sobat LINE Bank maunya hidup enak mulu. Lama-lama kayanya dompet kering alias boncos! 

Karena itu LINE Bank mau kasih kamu beberapa finansial hacks yang bisa kamu gunakan biar hidup di Jakarta nggak keras-keras banget, apalagi bagi kamu yang anak rantau! Yuk simak dibawah ini!

Promo Hunter!

Duh siapa sih yang nggak suka sama yang namanya diskon, promo, dan cashback? Itung-itung jadi lebih hemat, kamu juga bisa dapetin keuntungan lainnya loh. 

Karena sekarang semuanya sudah serba online dan go digital, banyak banget merchant, e-commerce, toko online-offline, hingga digital banking yang bisa ngasih kamu promo menarik banget! Mulai dari potongan harga sampai cashback yang gila-gilaan!

Kamu harus rajin-rajin nih pantengin dan uptodate sama promo, diskon, maupun cashback! Jangan lupa ajakin sahabat, pacar, bahkan sampe keluarga kamu untuk ikutan. Siapa tau kalau ternyata syarat transaksi minimum belum tercapai kamu jadi bisa sharing.

Mumpung hari raya Natal semakin dekat biasanya promo dan harga diskon berteberan di toko offline maupun online. Kamu wajib banget rajin-rajin ngeliatin promo yang ada pas hari raya Natal! Dijamin makin untung deh gunain promo di bulan Desember ini! 

Di LINE Bank juga ngasih kamu banyak promo dan cashback menarik loh! Bagi kamu pengguna baru, kamu bisa dapetin cashback 150rb! Kamu juga bisa cek promo lainnya di website www.linebank.co.id.

Cari Paket Menguntungkan!

Kalau yang inii biasanya sih jarang yang tau. Sobat LINE Bank bisa banget manfaat hal ini buat bikin kamu jadi makin untung loh. Misalnya kamu suka dengerin musik? Kamu bisa subscription Spotify dengan paket pelajar dengan hanya Rp 24.990/bulannya. Atau kalau kamu mau lebih murah kamu bisa ambil yang premium family dan patungan deh sama temen-temen kamu. 

Kalau kamu suka makan dan sering banget pake layanan pesan antar boleh banget kamu beli paket diskon khusus layanan ini loh. Atau sering-sering deh cek ke website atau aplikasinya. Biasanya mereka bakalan ada promo-promo khusus yang menarik untuk pelanggan setia!

Kalau lagi hari raya sih biasanya kamu bisa gunain harga promo maupun harga special hampers mereka! Biasanya hampers Natal bakalan di bandrol dengan harga yang murah dan pastinya isinya juga banyak! Jadi harus pinter-pinter nih cari toko offline maupun online yang nyediain paket-paket yang nguntungin kamu!

Nah gimana Sobat LINE Bank? Udah ada yang pernah kamu coba finansial hacks ini? Kalau kamu finansial hacks apa aja nih yang bisa di terapin sama Sobat LINE Bank lainnya? Yuk comment dibawah!

Bagikan ke Temanmu
LINE Bank Admin
LINE Bank Admin

A Different Experience of Digital Banking, LINE Bank. LINE Bank is a caring friend, someone that’s easy to get along with. LINE Bank is also a trusted companion, providing smart solutions to all financial issues.

Articles: 288