Bingung Mau Ngapain Pas Weekend? Cek Aktivitas Asyik, LINE Bank yang Traktir!

Bingung Mau Ngapain Pas Weekend? Cek Aktivitas Asyik, LINE Bank yang Traktir!

Hi Sobat LINE Bank,

Tau ngga sih kalo weekend itu adalah salah satu momen yang ditunggu-tunggu dan seharusnya kamu nikmati, lho! Karena di saat-saat itulah kamu bisa melakukan banyak hal untuk dirimu sendiri dan dengan kata lain, kamu bisa memanjakan dirimu setelah melalui tugas dan pekerjaan di hari weekday.

Istilahnya self reward biar makin semangat di minggu depan nya! Ada berbagai aktivitas yang dapat kamu nikmati selama weekend yang mengasyikan dan anti boring. Bingung mau ngapain pas weekend? Cek tips aktivitas asyik weekend LINE Bank yang traktir! Cek hingga akhir ulasan berikut ya, karena ada hadiah spesial dari LINE Bank buat kamu~

4 Inspirasi Aktivitas asyik Weekend ala LINE Bank

1. Movie marathon di CGV

Menjelang weekend, banyak film seru yang sedang tayang di bioskop nih terutama di CGV. Sebelum kamu asal pesan tiket nonton, simak dulu nih beberapa tips dari mimin berikut:

  • Pilih waktu yang pas. Sebelum memesan tiket, pastinya kamu harus cek jam tayang dari tiap film yang mau kamu tonton. Pilih film yang tidak bertabrakan jamnya dan juga tidak terlalu lama jarak antarfilm. Ini supaya memudahkan kamu dan tidak menunggu terlalu lama.
  • Tentukan urutan film. Marathon film akan lebih seru kalau kamu bisa memainkan perasaan sesuai genre film yang kamu tonton. Pilih urutan film sesuai genre yang kamu mau. Apakah kamu lebih suka sedih, senang, takut atau tegang sebagai mood di film pertama? Begitu juga dengan film penutupnya.
  • Siapkan cemilan seperti Popcorn atau minuman. Nonton makin mengasyikan jika sambil ngemil supaya ngga ngantuk atapun haus ditengah film, ada baiknya kita siap sedia sebelum film dimulai. Apalagi jika kamu nonton pada tanggal 8-10 Juni 2024, nonton di CGV, dapat free popcorn & drinks setiap pembelian tiket nonton. Berikut cek detail promonya, disini ya!
Promo CGV - Birthday Deals
Aktivitas Asyik Weekend
  • Download aplikasi CGV pada app store maupun play store. Untuk memudahkan kamu memesan dan melihat jadwal film, kini kamu sudah bisa mendapatkan layanan tersebut di aplikasi tiket online masing-masing bioskop. Cek jadwal film dan ketersediaan bangku di aplikasi ya.

2. Nge-mall bareng bestie plus dijajanin di Starbuck

Wekend adalah waktu yang paling tepat untuk menenangkan pikiran. Melakukan hobi, nge-mall, treatment di salon perawatan kecantikan, atau hangout bareng sahabat di coffee shop, mungkin bakal menjadi daftar kegiatan yang akan kamu lakukan. Berhubung waktu libur hanya sabtu dan minggu, yuk, buat momen akhir minggu kamu lebih berkesan.

Kebayang nggak sih, jika semua kegiatan yang ingin kamu lakukan bisa berjalan cukup hanya sehari, plus semua kegiatan tersebut dapat kamu lakukan bareng sahabat juga. Yang bikin makin mengasyikan soalnya khusus tanggal 8-10 Juni 2024, Top-up saldo Starbucks Rewards menggunakan LINE Bank, dapatkan total Rewards sampai Rp300.000. Berikut cek detail promonya, disini ya!

,STARBUCK BDAY

Baca juga : Kumpulan Promo Ulang Tahun LINE Bank (Birthday Deals)

3. Eksperimen masakan baru, seperti makanan yang sedang viral

Saat weekend, biasanya kamu bisa mencoba berbagai resep baru yang sedang viral atau seliweran di sosmed kalau memang suka bereksperimen terutama pada masakan. Nggak masalah hasilnya enak atau nggak, bebaskan otakmu buat berkreasi. Dijamin kamu bisa lebih fresh pas menghadapi minggu baru. Ini salah satu stress release saat weekend lho!

4. Just take a nap, sebagai aktivitas asyik weekend

Ini dia kegiatan terfavorit semua orang. Take a nap alias chill alias tidur siang adalah salah satu kegiatan yang selalu dicari oleh orang dewasa. Saat weekend datang, kamu yang mungkin semingguan sudah kekurangan jam tidur, bisa jadi melakukan hibernasi. Kamu juga bisa coba dengan cara yang berbeda, misalnya yang nggak biasa menyalakan lilin aromaterapi ataupun sambil memutar musik relaksasi. Asyikk kann?

Nah itu dia mengenai 4 inspirasi aktivitas asyik weekend ala LINE Bank. Gak nggak usah pikir dua kali! Langsung aja, Download aplikasi LINE Bank sekarang!

Baca juga : #S3nyamanMungkin Bestie Celebration, Event Karaoke Korea bareng Friday Noraebang

Bagikan ke Temanmu
LINE Bank Admin
LINE Bank Admin

A Different Experience of Digital Banking, LINE Bank. LINE Bank is a caring friend, someone that’s easy to get along with. LINE Bank is also a trusted companion, providing smart solutions to all financial issues.

Articles: 315