Bestie Andalan Night, Kolaborasi Seru LINE Bank x Friday Noraebang

Bestie Andalan Night, Kolaborasi Seru LINE Bank x Friday Noraebang
Doc : LINE Bank.

Hi Sobat LINE Bank,

Dari awal diluncurkan aplikasi LINE Bank by Hana Bank pada 2 tahun silam, kini LINE Bank semakin memperbanyak fitur-fitur yang pengen dikembangkan untuk menunjang kebutuhan sehari-hari kamu biar bisa jadi #BestieAndalan-mu.

Sama hal nya kemarin 1 September 2023 ini, LINE Bank baru aja mengenalkan produk terbarunya yaitu Kartu Debit LINE Bank with BT21 dilengkapi dengan fitur contactless card tujuannya sih buat memudahkan transaksi perbankan kamu dan dapat memberikan pengalaman transaksi yang nyaman &aman.

Selain berinovasi dengan fitur terbaru, LINE Bank juga ingin menjadi #BestieAndalan kamu yang dapat menemani hari-hari kamu dan seru-seruan bareng dengan aktivitas ala anak muda terutama Gen Z. Makanya kemarin, tanggal 15 September 2023, diadakannya lah Event asyik yaitu : Bestie Andalan Night, LINE Bank x Friday Noraebang. Mau tau lebih lanjut keseruannya?

Check it out~

Yesterday’s Highlight : Ada Kejutan Dibalik Keseruan Event Bestie Andalan Night‼️🥳

Pada tanggal 15 September 2023 kemarin, LINE Bank x Friday Noraebang mengadakan event Bestie Andalan Night, yaitu berupa sing a long : TOP 40 ALL GEN yang diadakan di Livehouse, Mbloc-Jakarta. Ditambah dengan adanya Special Guess Reza Darmawangsa dan Jeniffer Wirawan. Waah seru kann! 😍

Jika mengikuti acaranya kamu juga akan mendapatkan sticker pack gemas, kipas ala Gen Z yang kiyowooo dan air mineral biar ga kehausan🙌 *pengertiankan😍. Eh iya kamu juga bisa foto di booth “Dear My Bestie” dan write something for ur bestie. Nanti fotonya bisa kamu download di gadget masing-masing lho!

Doc : LINE Bank.

Eits selain itu, yang part paling menariknya, mengikuti acara ini gampang banget caranya! Kamu tidak dipungut biaya sepeserpun! Cukup membuka rekening LINE Bank, dan menempatkan dana sebesar Rp150.000 terus tinggal isi deh form nya. Tadaaa~ langsung auto bisa join event nya Bestie!

Ohiya saat event berlangsung kamu diwajibkan menggunakan pakaian terbaikmu lho, karena akan ada nominasi best dress dan dapatkan hadiah menarik! Dan jangan lupa untuk kamu yang membawa 3 Bestie kamu ke event ini dan upload keseruan acara menggunakan hastag #BESTIEANDALANNIGHT ke IG story dan mention @fridaynoraebang dan @linebankid. Karena jika kamu beruntung memenangkan akan mendapat VIP Card dengan benefit gratis akses ke event Friday Noraebang Signature selama 6 bulan dan bisa request 2 lagu tiap event-nya. WAHHH SERU KANNN!!!

Pada saat event berlangsung LINE Bank juga akan mengenalkan Kartu Debit terbarunya, dengan segudang benefit. Untuk kamu yang ingin bertanya mengenai Produk maupun pembuatan Akun jangan khawatir ya akan ada both LINE Bank yang siaga membantu.

Doc : LINE Bank.

Buat kamu juga yang ketinggalan event nya, jangan lupa nantikan event LINE Bank berikutnyaa😎Untuk mengingat kembali perjalanan LINE Bank selama ini mimin juga mau bahas nih fitur-fitur yang pernah LINE Bank luncurkan ya! Yuk simak ringkasan fitur dari LINE Bank. Cekidot~

Ringkasan Berbagai Fitur LINE Bank

Adapun Ringkasan Fitur LINE Bank selama tahun 2022-2023 sebagai berikut.

  • LINE Bank Debit Card
  • LINE Bank Saving
  • Pembukaan rekening tanpa video call
  • BI Fast
  • Gratis Biaya Transfer 25x
  • QRIS
  • Multi Rekening
  • Deposito
  • KTA/Quick Credit

Nah itu dia beberapa rangkuman mengenai fitur LINE Bank, Gimana kamu sudah ajukan Kartu Debitnya belum? Jangan sampai ketinggalan~

Yuk segera ajukan Kartu Debit LINE Bank with BT21. Pokoknya LINE Bank bisa banget jadi #BestieAndalan kamu, apapun makin tenang dan cash flow tetap aman. Untukmu yang belum memiliki rekening LINE Bank, yuk buka rekening sekarang buat dapetin keuntungannya. Menarik bukan? Kamu juga bisa dapatkan diskon tiap tanggal 21 lho! Cek disini yaa keuntungan lainnya Kartu Debit LINE Bank with BT21!

Caranya gampang kok, download aplikasi LINE Bank di Appstore maupun Playstore dengan klik disini!

Jangan sampai ketinggalan juga ya promo menarik LINE Bank untukmu,berikut!

Baca juga : Cara Cepat Membuat Kartu Debit LINE Bank With BT21

Bagikan ke Temanmu
LINE Bank Admin
LINE Bank Admin

A Different Experience of Digital Banking, LINE Bank. LINE Bank is a caring friend, someone that’s easy to get along with. LINE Bank is also a trusted companion, providing smart solutions to all financial issues.

Articles: 291