4 Tren Outfit Hijab Ramadan 2024, Wajib Kamu Coba!

Hi Sobat LINE Bank,

Seperti yang kita ketahui, bahwa banyak hal yang harus dipersiapkan jelang datangnya Ramadan 2024.  Seperti item fashion atau outfit Hijab Ramadan yang merupakan salah satu hal yang cukup penting saat Ramadan. Mulai dari kaftan, tunik, mukena, hijab, hingga sajadah. Siapa yang ngga mau mendambakan pakaian yang kece dipakai di bulan yang spesial ini?

Yuk persiapkan item outfit Hijab ramadan 2024 hingga Lebaran kamu dari sekarang, biar sesuai dengan tren saat ini! Check it out~

Tren Outfit Hijab Ramadan 2024

1. Sarimbit atau baju kembaran saat ramadan

4 Tren Outfit Hijab Ramadan 2024, Wajib Kamu Coba!

Source : Instagram

Sarimbit adalah jenis pakaian yang dijual secara berpasangan dan biasanya dipakai oleh suami dan istri. Sarimbit juga dapat berupa set pakaian yang terdiri dari gamis untuk perempuan dan baju koko untuk laki-laki. 

Sarimbit masih jadi salah satu tren outfit Lebaran di tahun ini. Memakai pakaian senada dengan anggota keluarga lainnya di momen spesial menjadi hal yang ditunggu-tunggu banyak orang.

Sarimbit biasanya dirancang agar sesuai atau serasi dalam hal warna, pola, atau desainnya. Sarimbit dapat berupa batik sarimbit atau baju couple sarimbit. 

2. Outfit Berwarna Cerah

 Outfit Berwarna Cerah

Source : Instagram

Ramadhan dan Lebaran 2024 tahun ini akan kembali didominasi outfit warna cerah. Warna cerah memberikan kesan cerah pula pada kulit. Kamupun jadi ngga bosen menggunakan warna putih terus saat lebaran.

3. Outfit dengan Cutting yang Loose Shirt

 Outfit dengan Cutting yang Loose Shirt

Source : Instagram

Busana lebaran bukan berarti harus terlihat santun dengan pakaian gamis dan kaftan. Kamu juga bisa kelihatan stylish dengan padu-padan outfit yang tertutup. Salah satu fashion item yang menjadi highlight adalah loose shirt

Untuk tampilan quirky saat bergaya modest, bisa intip inspirasi berpakaian Ayla Dimitri. Fashion influencer ini kelihatan apik menjodohkan loose shirt dengan fashion item yang super stunning

Misalnya, jika kamu ingin memakai loose shirt warna putih saat ramadan atau bukber bareng bestie. Coba tampil lebih colorful dengan memadukan kemeja dengan multicolor graphic pants.

4Jumpsuit dengan outerwear

jumpsuit dengan outerwear

Jumpsuit adalah pilihan yang tepat untuk tampilan Lebaran yang praktis dan chic. Kamu dapat memilih jumpsuit dengan warna netral atau motif sederhana dan menambahkan outerwear seperti jaket denim atau blazer. Untuk tampilan yang lebih kasual, kenakanlah sepatu sneakers atau sandal cantik. Bisa digunakan saat bulan Ramadan 2024.

Nah itu dia mengenai Rekomendasi outfit Hijab Ramadan 2024 di Jakarta, kalau soal budget soalnya bisa menggunakan KTA dari LINE Bank

LINE Bank menyediakan KTA dengan limit tinggi dan berbagai pilihan jangka waktu mulai dari harian hingga bulanan. Tunggu apa lagi? Download LINE Bank sekarang untuk rasakan kemudahaan transaksi keuangan dalam satu genggaman.

Bagikan ke Temanmu
LINE Bank Admin
LINE Bank Admin

A Different Experience of Digital Banking, LINE Bank. LINE Bank is a caring friend, someone that’s easy to get along with. LINE Bank is also a trusted companion, providing smart solutions to all financial issues.

Articles: 330