Tips OOTD 17 Agustus Biar Makin Kece , Belanja di Zalora

Tips OOTD 17 Agustus Biar Makin Kece , Belanja di Zalora

Hi Sobat LINE Bank,

Berhubung bentar lagi Indonesia akan merayakan Hari Kemerdekaan yang diperingati setiap tanggal 17 Agustus. Berkat perjuangan para pahlawan, kini kita dapat merasakan kemerdekaan dan kebebasan.

Oleh karena itu, sudah selayaknya kita turut merayakan hari penuh sejarah ini. Bentuk semangat kebangsaan akan menjadi tematik yang akan ramai dilakukan dalam banyak hal, termasuk halnya dengan gaya berpakaian. 

Kamu bisa menunjukkan rasa cinta negara lewat style khusus yang identik dengan 17 Agustus atau Hari Kemerdekaan, lho.

Sekalipun warna dasar tematik 17 Agustus terdiri dari warna merah dan putih, namun bukan berarti kamu gak bisa mengombinasikannya dengan warna lain. Ada beberapa tip mix and match style di Hari Kemerdekaan Indonesia agar tampil trendy yang dapat kamu lakukan.

Nah, berikut tips mix and match style 17 Agustus yang dapat kamu coba!

  1. Memilih kaos casual dengan paduan dua warna merah putih dengan berpadu celana formal.
  2. Menggunakan atasan baik kaos maupun kemeja berwarna putih yang di padukan dengan aksesoris seperti topi berwarna merah
  3. Menggunakan jaket atau blazer berwarna netral seperti cream, biru dongker, ataupun coklat kemudian dipadukan dengan kaos atau kemeja berwarna merah
  4. Menggunakan dalaman kaos serta celana putih dengan sentuhan aksesoris seperti tas serta sepatu berwarna merah

Beberapa tips padu padan warna di atas, bisa menjadi alternatif gaya berpakaian yang bisa sekali diaplikasikan agar orang lain dapat melihat semangat patriotis kita dalam menyambut HUT Kemerdekaan Indonesia ke 79.

Biar makin kece jangan lupa belanjanya di Zalora, guys! khusus 17 Agustus tepatnya tanggal 11-19 Agustus 2024, dan nikmati diskon hingga Rp79.000 dengan Kartu Debit Visa LINE Bank.

Tips OOTD 17 Agustus Biar Makin Kece , Belanja di Zalora

Pokoknya buat yang belum punya LINE Bank, gak nggak usah pikir dua kali! Langsung aja, Download aplikasi LINE Bank sekarang!

Baca juga : Apa itu Sertifikat Deposito (CD)? Kelebihan dan Kekurangan

Bagikan ke Temanmu
LINE Bank Admin
LINE Bank Admin

A Different Experience of Digital Banking, LINE Bank. LINE Bank is a caring friend, someone that’s easy to get along with. LINE Bank is also a trusted companion, providing smart solutions to all financial issues.

Articles: 354